"sugar mau jalan-jalan?"tanya sean.
"Kemana?"tanya balik xia.
"Terserah sugar mau kemana abang ikut"jawab sean.
"Xia mau ke kebun binatang"minta xia.
"Baik,bersiaplah"setuju sean.Sean
Perketat penjagaan saya akan bawa sugar kekebun binatang.Setelah mengirim pesan pada anak buahnya sean langsung memasukkan ponselnya kekantong...
"Mau kemana sean?"tanya mommy saat xia sudah bersiap dengan baju...
"Kita mau jalan-jalan mom"jawab sean.
"Ikuttt"seru dericthur.
"Tidak!"tolak sean.
"Sudahlah bang tidak masalah"jawab xia membela kakanya.
"Tunggu 5 menit kami akan siap"ucap derickthur sambil berebut siapa yang akan jalan duluan.Skipp kebun binatang....
"Abang,lihat mereka,bulu mereka cantik sekali"puji xia pada burung merak dengan mata berbinar.
"Kau lebih cantik sugar"jawwb sean. Saat berjalan sambil melihat merak tak sengaja xia tersandung batu yang ada didepannya. Dengan sigap sean langsung menangkap xia."Dasar batu sialan"maki sean pada batu. Uh malang kali nasib tu batu.
"Kau tak apa sugar? Perlu abang buat batu ini menyesal?"tawar sean dengan konyol sedangkan xia hanya menggeleng-gelangkan kepalanya.
"Eh eh lihat deh kembarannya kak arthur!"heboh derick sambil menunjuk seekor kudanil.
"Maksud lo apa hah?"sentak arthur.
"Canda kali sensi kek cewek pms"sinis derick.
"Yakali gue dimirip-miripkan ama kudanil amit-amit"gumam arthur."Abang itu singa-nya besar banget"ucap xia.
"Itu kembaran bang sean queen tetapi habitat bang sean ada dipinguin"ucap xendrik ngasal.
"Hah?"bingung xia.
"Iya abang itu kek singa galak banget,kejam,buas,liar lagi tetapi bang sean itu kek habitat pinguin yaitu es,hati dia beku,dia juga dingin ngalahin kulkas,yakali kulkas sama kutub aja masih dinginan bang sean"terang xendrik dengan penuh penghayatan."Dingin,dingin emangnya bang sean vampir ?"nyolot derick.
"Andai singa mau daging manusia penuh dosa seperti kalian sudah kumasukkan kalian sejak tadi kekandang singa itu"sinis sean.'kagak mau diajak bercanda nih orang'kesal derick dlm hati.
'tega lo ma adek sendiri'batin xendrik.
'seharusnya lo yang masuk kekandang singa,udah sifat kejam kek singa lagi'batin arthur.
"Abang,xia mau lihat kesana"minta xia sambil menunjuk kearah habitat air.
"Ayo sugar kita kesana"ajak sean.Setelah lelah akibat berjalan terus,mereka memutuskan untuk beristirahat dulu sebentar.
"Abang!"panggil xia.
"Yes baby"jawab sean.
"Kak aby kemana? Kok belum pulang-pulang"sedih xia.
"Kak aby kan sedang bertugas,palingan bulan depan dia pulang kok"jawab sean.
"Kak arthur,xia mau itu"minta xia pada arthur smbil menujuk sebuah boneka besar ditoko sebrang. Ya,saat ini mereka sedang berada dicafe samping zoo."Really?"tanya arthur.
"Kenapa?"tanya xia dengan kesal.
"Bahkan boneka itu lebih besar darimu"ejek arthur.
"Ihhhh bang xia mau itu"minta xia manja dengan bergelayut dilengan sean."Jalang!"sinjs author.
"Mau warna apa? Mau berapa?"tanya sean dengan lembut.
"1 yang warna merah"jawab xia.
"Baiklah,boneka akan sampai dimansion 5 menit lagi"jawab sean membuat xia senang.Cup!cup!cup!cup!
"Sayang abang banyak-banyak"ucap xia.
"Jacob?"desis arthur. Sean langsung menolehkan kepalanya dan benar ada jacob disana."Sedang apa kau disini?"gertak sean. Sedangkan jacob hanya tersenyum miring.
"Kalian tidak mengabulkan perjanjian itu jadi mengapa harus diriku sendiri yang menderita? Seharusnya kalian juga menderita kan?"tanya jacob lalu..."KEPUNG MEREKAAAAA!"intruksi jacob pada anak buahnya. Untung sean jg sudah menaruh beberapa anak buah untuk berjaga jadi dengan mudah dirinya juga meminta anak buahnya maju.
"Wow,kau dikawal layaknya putri kerajaan saja"cemooh jacob pada xia.
"Dia memang putri kerajaan,kerajaan exalister!"geram sean."Kau sudah terkepung tuan arsean jacob putra exalister jadi jangan belagu sok menang kau"ejek jacob.
"Apa peduliku? Kau fikir terkepung dan menyerah? Itu tidak ada dalam kamus keluarga exalister!"sombong sean."Mau apa kau? Turunkan pistol mu itu!"geram sean saat jacob menodongkan pistol ke arah xia.
"Jangan bergerak atau jari ku juga akan bergerek!"ancam jacob. Melalui gerakan mata,xendrik tau apa yang dimaksud dengan gerakan mata itu,tanpa aba-aba xendrik menedang tangan jacob dan itu membuat jacob terkejut membuatnya menjatuhkan piatolnya."Bukankah sangat tidak adil jika satu kubu memakai senjata dan satu kubu hanya tangan kosong?"tanya xendrik.
"Tangan kosong kalo berani!"tantang derick yang sudah mulai emosi."Anak bau kencur! Kalian ikut campur saja! Seharusnya sebelum kesini sudah kupastikan kalian mati dulu!"desis jacob.
"HENTIKAN OMONG KOSONGMU ITU!"bentak sean. Dirinya tak suka pembicaraan yang mengarah ke hal pembunuhan terdengar oleh malaikat kecilnya.Tak menjawab apa kata sean jacob hanya tersenyum devil saat dari arah belakang terdapat sebuah truk yang sedang melaju dengan kencang. Dengan posisi sean,deriktur(derick,xendrik,arthur) dan xia yang menghadap ke jacob membuat mereka tak menyadari jika ada truk yang melaju dengan kencang.
'apa gunanya perjanjian itu'batin jacob yang langsung menyeret xia dengan kasar dan mendorong xia kejalanan bersamaa dengan itu truk dengan kecepatan tinggi menghantam tubuh mungil xia dengan keras.
Darah segar segera keluar dari mulut xia dan juga kepala xia kala tubuhnya benar-benar terlempar jauh karena terpental. Sean dan DeRickThur yang melihat itu tidak bisa berkata apa-apa karena syok.
Mata sean hampir saja keluar saat melihat apa yang dilakukan jacob dan melihat kondisi xia.
"BAJINGAN KAU JACOB!"Murka sean sambil menarik rambut jacob dan tanpa berperasaan langsung membanting tubuh jacob ke aspal dan segera menghampiri xia. DeRickThur yang tersadar dari syok-nya langsung mumukul jacob dengan membabi buta. Anak buah jacob memilih mengamankan diri daripada ikut terseret kasus itu.
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
bugh"Bajingan!kaparat!anjing!babi!"maki dericktur bersama-sama.
"APA KALIAN BISA BERHENTI DAN AMBIL MOBIL!"bentak sean sambil menggendong xia yang tidak sadarkan diri begitu juga dijalan sana tepatnya ditruk itu semua orang berusaha mengeluarkan sopir yang terjepit.Duarrr!
Mobil truk itu meledak sesaat sopir baru turun.
Arthur dengan kesadaran yang ada menuju parkiran dengan lari untuk mengambil mobil. Derick langsung menghubungi rumah sedangkan xendirik langsung menghubungi rumah sakit.
Sean sedari tadi tak berhenti mengeluarkan air mata melihat gadisnya benar-benar dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.
'bertahanlah sugar!'batin sean memohon.
Sedangkan disisi lain....
"Kenapa kalian bertiga pulang begitu cepat?"tanya mommy saat opa,papq,daddy sudah pulang di jam makan siang.
"Besok adalah hari jadi perusahaan jadi kantor sedang melakukan dekorasi untuk pesta besok!"jawab papa.
"Astaga,aku hampir lupa!"ucap mama sambil terkekeh."Tadi aby telfon yah,katanya dia pulang hari ini,jadwal 1 bulan ini dikosongkan karena cuaca yang benar-benar buruk"beritahu mama.
"Baguslah,keluarga ini akan berkumpul saat pesta nanti"senang opa.Drtt....drtt....
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive brother and family(Selesai)
Teen FictionRasa bahagia sedang dirasakan oleh keluarga besar EXALISTER karena telah menemukan titik terang keberadaan princess exalister. Setelah 17 tahun berpisah akhirnya mereka akan segera bertemu dengan princess mereka yang sudah mulai beranjak dewasa. "...