"Sean!"panggil opa.
"Hm"jawab sean.
"Sudah ?"tanya opa misterius.
"Sudah"sean tau apa maksud dri pertanyaan opa sean menjawab dengan mantap."Opa harap semua aman terkendali sesuai rencana kita"balas opa.
Ceklek..
"Opa!"sapa xia.
"Eh ada abang!"lanjut xia.
"Ada apa sugar?"tanya sean.
"Nih,roti tadi dimakan ya opa!"jawab xia sambil memberikan potongan roti yang dibelinya.
"Buat abang?"tanya sean."Beli sendirilah!"jawab xia santai sambil keluar dari kamar opa.
'gadis manis'batin sean.
"Tunggu sebentar dan kau akan mendapatkan semuanya!"tutur opa.
"Terima kasih"jawab sean dengan tulus.--------------
"Kak,nanti kita satu mobil aja sama queen"ajak derick.
"Maksudnya?"tanya sendrik.
"Kita pake sopir saja,lagian memakai 3 mobil kesekolah membuat kita menjadi pusat perhatian!"jawab derick.
"Ya udah kakak sih terserah aja"balas xendrik."Maaf menganggu sarapan anda tuan,sepertinya ada teman anda diluar snaa"uca0 salah satu maid kepada arthur.
"Teman? Kesini?"bso arthur.
"Suruh dia masuk"lanjut arthur."Hay arthur,twins,xia"sapa kevan.
"Eh kevan? "Kaget arthur.
"Sama siapa?"tanya arthur.
"Biasa sama evan dan devan"jawab kevan.
"Suruh masuk gih,ajak kesini,kita sarapan bareng!"balas derick....
"Lo malu-maluin aja sih,disuruh sarapan bareng mau aja"kesal evan.
"Selagi gratis dan enak kenapa nggak?"santai kevan.Sedari tadi ada 2 mata elang yang menatap salah satu teman adiknya dengan tajam.
"Queen,hari ini abang antar ya"pinta max.
"Sugar bersamaku!"timpal sean.
"Bang,max sedang tidak ingin bertengkar!"balas max.
"Kau urus saja meeting di LA !"sarkas sean.
"Selalu aja max,abang juga turut adil dalam proyek ini kan?"kesal max."Sudah sudah nggak malu apa ada teman-teman adik kalian? Bertengkar karena masalah sepele"tegur mommy.
"Sugar berangkat bersamaku!"tegas sean.
"Tidak! Queen bersamaku!"ucap max tak kalah tegas."Jika diizinkan biar xia berangkat bersama aku saja"ucap devan membuat 2 sahabatnya melongo.
"Wah devan!!!! Gila panjang kali ucapan lo?"heboh kevan begitu pula dengam evan.
"ANDA SIAPA?"tanya max dan sean bersamaa.
"Daripada kalian berdua ribut,kalian antar saja queen bersama!"saran daddy."Maaf tuan,saya bersedia mengantar putri anda kesekolah dengan selamat saya jamin"izin devan.
"Tak akan ku biarkan kau menyentuh gadisku" bentak sean.
"SEAN!"bentak opa membuat suasana menjadi hening."Jaga ucapanmu!"lanjut opa sambil menatap sean dengan tajam.
'shit,pake keceplosan segala'batin sean.
'ceroboh'batin opa memaki sean."Gadisku?" Beo max memecah keheningan. Sedangkan sean langsung gugup seketika.
Huaaaaaaa.....
Maaf up lama...
Slm knl dri tsnia❤️Pendek bet njir
Nih mumpung belum UKK up dulu ah walau dikit🤣🤣😭
Hbs ukk up 1 ampe 2 part eh 4 part ato mo berapa??🤣😭
Canda...
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive brother and family(Selesai)
Teen FictionRasa bahagia sedang dirasakan oleh keluarga besar EXALISTER karena telah menemukan titik terang keberadaan princess exalister. Setelah 17 tahun berpisah akhirnya mereka akan segera bertemu dengan princess mereka yang sudah mulai beranjak dewasa. "...