PRAK!
PYAR!
DUK!
BRAK!
BRUK!Sean yang melihat pelaku langsung mengepalkan tangannya kuat-kuat dan langsung mengambil pistol yang senantiasa ia bawa dan mengarahkan ke orang itu.
Dor!
Sebelum peluru itu menembus dada seseorang itu dengan cepat xia menarik tangan sean membuat pistol itu jatuh dan peluru itu hanya menembus udara saja.
"Apa yang abang lakukan? Itu tidak baik!''omel xia.
"Dia menganggu waktu kita sugar itu sebabnya abang mau membunuhnya"ucap sean santai tanpa beban.Sedangkan adhi yang nyaris merenggang nyawa ditambah syok dengan kata-kata sean tanpa dosa itu. Ya,dia adhi yang tak sengaja menyenggol meja kaca membuat meja kaca itu jatuh dan pecah berkeping-keping.
"Maaf tuan,nona sebelumnya,saya disuruh tuan besar untuk menyuruh tuan muda dan nona segera pulang karena hari sudah malam"ucap adhi dengan 1 tarikan nafas. Sean melihat adhi yang masih menundukkan kepala dan tidak beranjak dari situ.
"Kenapa kau masih disini? Kau lupa jalan pulang?"tanya sean dengan maksud mengusir adhi.'fuck lo'maki adhi dalam hati.
Skipp siang hari dibutik.....
"Sugar ayo pilih mau yang mana?"tanya sean saat memasuki butik.
"Abang,kita baru saja masuk"jawab xia malas.
"Biar abang aja yang cariin"ketus sean karena dirinya melihat baju pernikahan yang sexy takut nanti kalau xia memilih baju itu."Kita pilih buat foto pre wedding sekalian sugar"ucap sean sambil menunjuk setiap baju pilihannya.
"Ayo masuk dan coba sugar,nanti perlihatkan pada abang"ucap sean.Gaun 1
Gaun 2
Gaun 3
Gaun 4
gaun 5
gaun 6
gaun 7"Abang,jadi abang setuju yang mana dari pertama sampai terakhir?"tanya xia sambil melihat baju-bajunya yang cantik.
"Kita ambil semua,berapa totalnya?"jawab sean membuat xia kaget. Hah? Semua?"987 juta tuan"jawab sang kasir. Dengan nominal yang segitu sean bahkan tak peduli sedikitpun berbeda dengan xia. Sesampainya dimobil...
"Abang,bukannya itu terlalu banyak? Abang terlalu berlebihan! Seharusnya kita ambil 1 atau paling banyak 2 aja"ucap xia sambil menatap sean.
"Apapun untuk calon istriku,kenapa harus yang murah kalau ada yang mahal"balas sean.'gila'ucap xia dalam hati. Apa sean bilang? Buat apa harus yang murah kalau ada yang mahal? Dasar!
Akhirnya sean dan xia mengunjungi toko perhiasan dan juga toko sepatu. Tak lupa mereka juga memilih keperluan untuk sean.
"Abang!"panggil xia pada sean.
"Makasih ya"lanjutnya sean hanya menganggguk sebagai jawaban._____________
"Dimana sean?"tanya opa saat keluarganya berkumpul diruang tamu tapi tidak dengan sean.
"Abang sedang mengajak queen untuk membeli gaun pengantin"jawab derick yang sibuk dengan game-nya.
"Itu bagus, kita masih diperancis dan kita akan kembali 3 hari lagi"ucap opa.
"Ha?"gumam derick.Skip hari berikutnya..........
Hoam!
Jam 05.49
Sean baru saja bangun dan meraba sisi lain kasurnya tapi naas dirinya tak mendapatkan sosok yang ia cari. Sean memastikan itu dengan membuka matanya lebar-lebar.
"Sugar?"panggil sean. Dengam secepat kilat sean berlari keluar kamar dan mencari xia seakan-akan dirinya akan kehilangan xia. Yups,xia dan sean tidur bersama guyssssss tadi malam!!!! Ngeri!
"Sugar! Honey! Babe! Baby! Queen! Xia! Sayang! Yang? Dimana kamu?"panggil sean sembari menuruni tangga.
"Kau ini kenapa sean?"tanya opa karena heran dengan sikap cucunya.
"Sean lagi mencari sugar,dimana sugar?"tanya sean dengan mata merah khas bangun tidur."Lah? Kok tanya opa? Kan queen tidur bersamamu!"jawab opa.
"Tapi dia tidak ada"ucap sean.
"Apa? Tidak ada? Bagaimana bisa? Kau jangan mengada-ngada ya sean"omel opa.
"Sean tidak berbohong,dimana sugar?"tanya sean lagi dengan sedikit panik. Akhirnya mereka memutuskan untuk mencari xia bersama-sama namun mereka tidak menemukannya."ADHI!"Teriak sean.
"Siap tuan"jawab adhi.
"Cepat perintahkan semua anak buah untuk mencari sugar sampai ketemu,aku ingin dia ketemu hari ini! Kalau bisa sekarang juga!"suruh sean.
"Baik tuan,laksanakan"patuh adhi.'sugar? Dimana kamu?'batin sean panik.
Saat panik mencari xia dengan memarahi max yang sangat lambat menyetir,sean mendapatkan pesan.
Ting!
"Ponsel sialan diam kau apa kau tidak tau diriku sedang panik?"omel sean pada ponsel. Lucu tapi gila bin bodoh binti stress.
"Buka saja lah bang,siapa tau penting"saran max.
"Kau juga diam,udah nyetir kecepatannya seperti jalan kaki,udah gitu sok ngasih saran"ungkap sean.'anggap dia lagi pms'batin max mencoba bersabar. Kalau mencari dengan kebut-kebutan kalau xia ada dijakan apa merek bakal lihat???
08*27*4**7**
Jln.*** No*** lantai *
Datang atau dia matiSean
Siapa kau hah?
Dia siapa?08*27*4**7**
Arti dia kau faham kan?Sean
Fuck!08*27*4**7**
Aku tunggu🤪Sean
Jangan sentuh dia08*27*4**7**
Tidak,aku hanya memasukinya sajaSean
Bajingan!kaparat!08*27*4**7**
Aku tak peduli datang sebelum terlambat!setelah menerima pesan terakhir,sean langsung melempar ponselnya ke aspal membuat ponsel itu hancur berkeping-keping karena banyaknya kendaraan.
"Kenapa bang?"tanya max.
"Kita ke Jln.*** No*** lantai *sekarang!"jawab sean dengan kedua tangan yang sudah terkepal kuat.Sesampainya dialamat yang ia tuju,sean hanya bingung. Apa penculik xia itu benar-benar memperkosa xia? Kenapa dihotel? Alamat yang penculik itu berikan adalah alamat hotel mewah.
"Ayo max kita masuk"ajak sean sambil menarik jas milik max. Ingin memukul tapi abangnya,tidak dipukul tapi kurang ajar!
Sesampai dilantai yang sean curigai sebagai penculik itu,sean langsung mendobrak pintu dengan sekuat tenaganya.
BRAK!
BRUK!bunyi dobrakan dan jatuhnya pintu begitu bergema diruang lantai * itu.
"Sugar?"beo sean saat melihat xia diikat dikursi. Pencahayaan juga hanya diatas kepala xia dan sekitarnya gelap gulita.
Sean langsung menghampiri xia dan langsung membuka ikatan tali tersebut. Xia yang melihat seseorang dibelakang sean sedang mengarahkan pistol ke arah sean langsung berteriak.
"ABANG! AWAS DIBELAKANG!"Teriak xia kepada sean yang sibuk membuka ikatan tali yang melilit xia. Sean dengan secepat kilat menoleh kebelakang namun terlambat...
Karena itu jangan lupa vote komem follow see you nex time..
Tbc....
Hehehhehe
Tbc ya
Up 1 bulan lagi
Wkwkwk tapi boong
Maunya up kpn?
Apa?
1 thn lgi(jawab semua)Okey sesuai permintaan kalian,author akan up 1 tahun lagi
Sesuai permintaan kalian...
Wkwkwk
Sorry guy
Bercanda
Jgn lupa untuk senantiasa baca cerita ini...
Btw ya...
Gue mau buat cerita tentang kisah cinta max...
Yes abang xia..
Pada minat nggak? Nggak ya pasti😚🤪
Em mungkin dicerita ini hanya akan murni kehidupan max..
Tidak dengan keluarga seperti cerita ini....
Ramaikan ya....
Wkwkwk...
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive brother and family(Selesai)
Teen FictionRasa bahagia sedang dirasakan oleh keluarga besar EXALISTER karena telah menemukan titik terang keberadaan princess exalister. Setelah 17 tahun berpisah akhirnya mereka akan segera bertemu dengan princess mereka yang sudah mulai beranjak dewasa. "...