Hallo holla holla
Come back-meja makan-
"Sarapan sama apa nih? Kagak ada makanan berkelas gitu? Tiap hari ini ini mulu"kesal derick.
"Bersyukur kau masih mendapatkan makanan"sinis aby.
"Bosan kali"gumam derick.
"Mana dompetmu"minta sean.
"Buat?"tanya derick.
"Berikan pada abang!"suruh sean.
"Dompet dompet derick ngapa harus diberikan pada abang?"tantang derick."Abang bilang berikan YA BERIKAN!"ucap sean diakhiri dengan bentakan. Derick yang kaget langsung memberikan pada sean.
Dengan kejam sean langsung membuka dompet derick dan mengambil seluruh kartu disana beserta uang yang ada. Sedangkan derick hanya melihat apa yang akan abang lakukan.
"Hari ini kau libur karena ada rapat bukan???"tanya sean.
"Iya!"jawab derick.
"Semua kartu dan uang yang kau punya abang sita!"lanjut sean membuat derick syok berat. Apa? Disita?"Apa bang? Nggak salah dengar nih? Sita? Atas dasar apa disita?"syok derick.
"Makanan yang tersaji disini cukup untuk mengisi perutmu tapi kau bilang kalau kau bosan dengan makanan ini ,sekarang abang tanya kenapa kau tak bosan membawa dompet yang isisnya cuma kartu seperti ini? Bahkan abang tak yakin didalamnya ada uang"ucap sean panjang kali lebar._________skip_________
Hari senin.....
"Queen ayo bangun sayang!"panggil mommy didepan kamar xia.
" ayo queen bangun dong hari ini kamu sekolah!"lanjut mommy. Mendengar ucapannya tak dijawab mommy sesegera mungkin masuk kedalam kamar xia.Begitu melihat xia yang tertidur diatas ranjang sana dengan ditemani seorang pria membuat mommy melototkan matanya tak percaya karena kaget.
'sean?'batin mommy tak percaya.
"Ekhm!"dehem mommy.
"EKHM!"dehem mommy keras supaya sean terganggu.
"SEAN!"Teriak mommy dengan keras mampu membangunkan sean dan xia.
"Em mommy teriak-teriak kenapa?"tanya xia yang nyawanya masih berkeliaran dialam mimpi."Queen kamu bangun dan siap-siap mengingat hari ini kamu harus pergi kesekolah baru kamu"saran mommy.
"Dan sean cepat berkemas kau nampak seperti harimau tak terurus!"lanjut mommy menatap muka bantal sean dan rambut acak-acaknnya."Sugar,yang tadi malam itu nikmat sekali"goda sean membuat mommy memukul lengan sean.
Bugh
"Apa yang enak?"tanya mommy tajam.
"Tidurnya"jawab sean seadanya."Mandi dulu queen nanti mom bantu untuk bersiap!!"saran mommy.
__________
Luxius high schol
Yah,hari ini keluarga exalister memberikan ruang untuk dericthur dan xia untuk sekolah terutama xia.
Dengan seragam berwarna biru xia dan kakak-kakaknya mulai menginjakkan kakinya disekolah barunya. Next,mereka benar-benar menjadi pusat perhatian terutama gadis mungil ditengah-tengah mereka.
Eh siapa tuh?
Murid barukah?
Njir cantik kali tu cewe
Anak sapa woi
Gila ganteng banget mereka
Eh kok sama kek kita sragamnya
Gila,cogan woii
Mana ada cogan tu ditengah cecan
Gila siapa mereka
Ganteng kali tu abangnya
Marry me please
Wow wow wow cuci mata
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive brother and family(Selesai)
Teen FictionRasa bahagia sedang dirasakan oleh keluarga besar EXALISTER karena telah menemukan titik terang keberadaan princess exalister. Setelah 17 tahun berpisah akhirnya mereka akan segera bertemu dengan princess mereka yang sudah mulai beranjak dewasa. "...