I

868 52 1
                                    

"kalian kerja jangan malas-malasan"omel sean.
"Itu disana ditambah bunganya"suruh aby.
"Mbak kita harus pilih menu-menunya"ajak mommy pada mama.

"Dad,orang mana saja yang ingin diundang?"tanya max.
"Pa,derick cocoknya pake warna hitam atau biru?"tanya derick.
"Queen mau warna apa untuk bunga ditangga?"tanya arthur pada xia.

Keluarga exalister sedang sibuk dengan tugas dan acara besok. Ya,karena sean memberitahu rencananya untuk mengadakan pesta perusahaaan dan juga pesta kelulusan adik-adiinya sekaligus untuk memperkenalkan xia,cucu bungsu keluarga exaliater kepada pebisnis lainnya.

Dan acaranya itu dilaksanakan besok,sedangkan hari ini jam sudah menunjukkan pukul 13.09

"Abang!"panggil xia pada max.
"Yes baby?"tanya max.
"Antar xia yok"jawab xia,seakan mempunyai pendengaran yang hebat sean bisa mendengar itu semua.

"Sama bang sean aja,bang max sedang sibuk dengan tamu undangan"ralat sean.
"iihh xia maunya sama bang max,lagian tadi abang juga sedang sibuk,sibuk memarahi orang sekitar"tolak xia.
"Kenapa? Kau tak mau abang antar?"tanya sean tak percaya dengan tolakan xia.

"Xia maunya sama bang max!"ucap mutlak xia.
"Sama abang aja,mobil abang lebih bagus daripada mobil bang max!"eayu sean.
"Terserah apapun kendaraannnya yang penting sampai ditempat tujuan"ucap xia.
"Tetap saja pergi sama bang sean atau jangan pergi sama sekali"ancam sean.

"Ya sudah xia milih dirumah"final xia,hm ngambek deh.
"Kau terlalu pemaksa!"geram max.

'singa'lanjut max dalam hati.

"Sugar! Sugar!"panggil sambil berlari kecil mengikuti langkah xia,dan langkah itu mbawanya kekamar mewah xia.
"Ngapain abang ikuti xia?"kesal xia dengan mengerucutkan bibirnya.
"Jangan goda abang dengam bibirmu itu"peringatan sean.
"ikh siapa yang menggoda abang?"kesal xia.
"Kau sugar!"jawab sean dengan nafas yang memburu. Sialan ntah kenapa dirinya begitu tergoda dengam gadis kecilnya itu.

'tidak masalahkan? Toh kalau xia hamil disamping sudah lulus sekolah,dia juga bisa menjadi suaminya gadisnya itu dengan cepat'bisikan setan.

"Abang menginginkanmu sugar!"beritahu sean dengan nada rendahnya jangan lupakan kabut gairah dimatanya.
"Menginginkan? Menginginkan apa?"tanya xia yang sedikit takut-takut.
"Mendesah dibawah abang"jawab sean sambil memeluk xia dan menjilat telinga xia dengan sexual.

"Boleh?"tanya sean.
"Harus boleh"jawab sean. Ya,tanya sendiri jawab semdiri.
"Mendesah?"beo xia.

'akh!hasrat sialan!'maki sean dalam hati.

Sean langsung masuk kamar mandi xia dan menguncinya tak lupa menyalakan shower yang mengguyur dirinya agar otak kotornya itu hilang. Tapi,perlu diketahui adik dibawah sana benar-benar sudah merasakan sesak,apa itu artinya sudah adiknya sudah tumbuh besar???

Dan terpaksa sean bermain sendiri dengam membayangkan tubuh xia. Gila memang..amit-amit xia jadi istri sean😪😭🤣.

"Ahhhh sugarrh!"erang dean setelah tuntas dengan hasrat dan aktivitasnyam dirinya keluar dari kamar mandi dengan keadaan basah kuyup.

"Abang? Abang kenapa? Tadi panggil xia?"panik xia.
"Tidak apa-apa sugar"jawab sean.
"Lalu? Abang basah kenapa? Abang mau mandi?"cerocos xia.
"Yes,bentar ya abang mandi dulu"pamit sean.

______________

Pesta...

"Para hadirin yang berbahagia........................nikmatilah pesta ini"sambutan dari opa mendapat banyak sekali tepuk tangan,lalu opa menghampiri xia dan sean dimana sean sedang asik bermesraan dengan xia.

"Boy!"panggil opa.
"Yes?"tanya sean.
"Nanti malam setelah pesta ini jangan lupa"jawab opa.
"Santai saja opa"jawab swan.
"Apa bang?"kepo xia.
"Ada deh,nanti kamu pasti akan tau"jawab sean menggoda xia.
"ih abang"kesal xia.

"Sugar,ayo makan kamu belum makan dari tadi"ajak sean dijawab gelengan oleh xia.
"Kok gitu?"heran sean.
"Xia nggak mood"jawab asal xia.
"Tidak ada yang namanya tidak mood,ayo makan atau mau abang ambilkan?"tanya  sean.

"Queen"panggil max.
"Ya bang"jawab xia.
"Ikut abang yok,abang ada sesuatu untuk kamu"ajak max.
"Kau siapa? Sugar bersamaku!"posesif sean.
"Bang,max hanya ingin mengajaknya sebentar"ucap max.
"Tidak!"tegas sean.

"Aku abang kandungnya!"ucap max tak kalah tegas.
"Aku calon suaminya!"ucap sean tanpa sadar.

Krik..krik...krik...

"Apa? Calon suami?"beo max. Memang tentang anak angkat itu hanya para orang tua yang tau.
"......"sean sudah tidak bisa menjawab dan yah sepertinya otak-nya itu benar-benar tidak bisa bekerja.

"APA MAKSUDMU BANG!"Bentak max membuat semua orang yang ada dipesta menghentikan kegiatannya masing-masing dan beralih mencari sumber suara.
"JELASKAN! KAU JANGAN MENGADA-NGADA YA!"Lanjut max masih dengan nada tinghi.

"MAX! APA-APAAN KAU INI!"Bentak daddy karena putra sulungnya itu benar-benar membuat kekacauan pada para tamu.
"Kenapa aku? Tanyakan pada dia!"cuek max.
"Dan perlu kau tau dad,aku benar-benar tak percaya abang punya pemikiran seperti itu,yah aku  tak terima abang bicara seperti itu"lanjutnya.

"Apa yang sean bicarakan? Membuat kamu seperti ini?"tanya mommy dengan lembut.
"Dia bilang dia calon suami queen? Apa yang dikatakan itu hal nalar? Dia sudah gila mom,SUDAH GILA,APA DIA MAU MENIKAHI ADIKNYA? WALAU DICANDAAN MAX TAK TERIMA ITU!"Jawab max diakhiri dengan nada tinggi.

Sean yang mendapatkan jawaban penolakan dari max langsung  terbakar emosinya.

"APA MAKSUDMH BILANG SEPERTI ITU? TERIMA TIDAK TERIMA KAU HARUS MENERIMANYA!"Bentak sean.

'sudah waktunya semuanya dibongkar'batin opa sedikit was-was.

"BANG! KAU GILA!"bentak aby.
"Kenapa aku gila? Aku berhak menikahi xia!"jawab sean yang menyebut nama xia tidak dengan sugar.

Bisikan-bisikam para tamu undangan begitu juga reporter yang siap sedia meliput berita,kameramen yang sudah menyalakan lampu kamera mereka sudah berdiri untuk mengambil informasi yang real.

Bugh!

"DIA ADIKMU BODOH!"bentak max.
"YAH! DIA MEMANG ADIKKU! ADIK TIRIKU! DAN AKU ADALAH ABANG TIRIMU!"bentak balik Sean membuat max yang ingin memukul sean sempat berhenti.

"Tiri?"beo adik-adik sean.
"Benar apa yang dikatakan sean,dia adalah cucu tiriku yang kuangkat menjadi keluarga exaliater sejak umur 7 bulan"jawab opa. (Fb udah ada ya)

"7 bulan?"gumam max.
"Ya,dan disaat saya mengangkat sean sebagai cucu saya,saya sudah menjodohkannya dengan cucu perempuan saya"terang opa.
"Bagaimana bisa? Sedangkan saat itu queen belum lahir?"syok max.
"Itu adalah perjanjian dan perjanjian adalah perjanjian"jawab opa.

Kabar tentang sean adalah cucu tiri keluarga exalister sudah menyebar diseluruh penjuru.

Saat pesta sudah selesai tidak ada yang berani angkat bicara, mereka semua terdiam dan terduduk dalam pikiran masing-masing.

"Jadi xia harus menjadi istri abang?"tanya xia memecah keheningan.
....

Tbc

Jgn lupq vote and comen gratis kok...
Asli pemikiran diri sendiri...

possessive brother and family(Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang