Sore hari......
Saat ini keluarga exaliater sedang duduk santai diruang keluarga dan tentunya dengan kesibukan masing-masing.
Opa duduk sambil membaca koran ditemani secangkir kopi.
Papa dan daddy ntah sedang membicarakan apa mereka sedang asik merumpi.
Mama sedang mengecek pendapatan butik-butik.
Mommy sedang membuat daftar belanja bulanan.Derikthur atau derick,xendrik,arthur mereka sedang bermain game sambil berdebat jika ada yang bermain curang diantara mereka.
Aby masih belum pulang karena penerbangan.
Max sedang asik memainkan rambut xia,sedangkan xia duduk santai sambil melihat acara tv.Tiba-tiba.....
Pyar!
Semua pandangam sekarang terarah kepada pelaku. Sedangkan sang pelaku hanya memperlihatkan senyum pepsodentnya.
"Maaf!"cicit derick.
"Udah curang,mata lo buta lagi!"hardik sang kakak siapa lagi kalau bukan arthur.
"Apaan sih kak orang derick nggak sengaja menyenggol toples ini!"kesal derick sambil melihat pecahan toples yang ia jatuhkan dari atas meja."Sudah sudah! Jangan bertengkar!"tegur opa.
"Opa ingin mengajak kalian semua dinner bersama nanti!"lanjut opa.
"Diluar opa?"tanya xendrik dengam cepat.
"Ssttt! Dengerin dulu makanya!"jawab derick dengan sinis. Karena dirinya sudah bermain curang masih aja kalah sama kakaknya itu."Terserah gue, gue tanya juga pake mulut gue!"sewot xendrik.
Plak!
"Jaga ucapanmu!"gertak daddy setelah menampar xendrik.
"Maaf dad bukan xendrik yang mulai tapi derick!"jawab xendrik sambil menyalahkan derick. Sedangkan derikc???'kan dia yang gunakan bahasa lo-gue'batin derick.
"Lah lah? Ngapa jadi deeick? Kan kak xendrik!"sengit derick.
"Udah udah kalian itu sama aja,sama sama salah!"final arthur.
"Disini bukan kak arthur ya,yang menilai salah atau benar!"tegas derick.
"Benar tuh jadi jangan ikut campur!"sambung xendrik."Kakak! Jangan berisik! Xia jadi tidak dengar! Apa kalian tidak lihat xia sedang menonton tv!"kesal xia.
"Bang max,lihat mereka!"adu xia pada max. Dengan cepat max melihat mereka bertiga dengan tatapan tajam.Derick dengan cepat menggeleng lalu menunjuk xendrik menyatakan bahwa xendrik yang salah,xendrik yang ditunjuk derick langsung menggeleng cepat dan langsung menunjuk arthur,arthur yang tak terima jika disalahkan langsung menunjuk si twins dengan kedua tangannya.
Opa yang melihat pertunjukan gratis didepannya hanya menggelengkan kepala saja. Yakali menggelengkan perut.
'kehadiran queen merubah sifat cucu-cucuku'batin opa.
"Opa tunggu jam 19.00 untuk makan malam nanti!"ucap opa dan bangkit dari tidurnya.
18.37
Tok..
Tok...
Tok...Ceklek...
"Good night queen!" Sapa max sambil membawa sebuah kotak untuk xia.
"Night to abang!"jawab xia.
"Ini abang punya sesuatu untuk queen!"ucap max sambil memberikan sebuah kotak pada xia."Night queen!"sapa arthur saat memasuki kamar xia.
"Loh? Bang max kok udah disini?"kaget arthur.
"Nih queen, dress untuk makan malam nanti kakak berikan pada queen!"ucap arthur sambil memberikan kotak pada xia."Apaan sih gue dulu!"sentak xendrik.
"Nggak ada,adek dulu baru kakak!"sewot derick.
"Loh loh nggak boleh gitu?"protes xendrik. Alhasil derick mengalah dan membiarkan kakaknya masuk terlebih dahulu."Loh? Kalian kok udah disini?"heran twins.
"Nih queen dress dari kakak untuk makan malam nanti!"ucap xendrik.
"Kok dress? Sama dong dengan apa yang derick mau beri pada queen?"protes derick.
"Kenapa kalian memberikan queen dress!"geram max.
"Ya suka-suka xendrik!"jawab santai xendrik."Kenapa abang dan kakak beri xia dress untuk makan malam? Xia harus memakai 4 dress sekaligus??"tanya xia.
"Night my queen!"sapa seseorang yang menyelonong masuk kekamar xia.
"Kak aby dengar kita akan makan diluar,nih tadi pas pulang kak aby belikan dress untuk queen!"lanjut aby."Apaan sih kak,xendrik nggak mau tau nanti queen harus memakai dress yang dari xendrik!"final xwndrik.
"Nggak bisa gitu, queen pakai dress dari derick saja!"bantah derick.
"Tidak! Abang dulu yang pertama kali memberikan dress pada queen itu artinya punya abang yang harus dipakai duluan!" Ucap max yang ikut bersifat kekanan-kanakan."Abang sekali-kali ngalah kek!"keluh xendrik.
"Queen ayo siap-siap!"ajak opa dari pintu kamar queen. Semua langsung mengalihkan perhatiannya.
"Kalian semua keluar,biarkan queen siap-siap!"usir opa terang-terangan.Setelah kakak,abang,dan opa pergi xia membuka setiap kotak yang diberikan abang dan kakaknya...
Skipp 19.03
Semua anggota keluarga sedang menunggu xia yang sedang berdanda dikamar. Kalau bukan kesayangan mereka sudah mereka tinggal saja karena ini sudah melebihi jam batas persetujuan tadi sore.
Pakaian xia...
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive brother and family(Selesai)
Teen FictionRasa bahagia sedang dirasakan oleh keluarga besar EXALISTER karena telah menemukan titik terang keberadaan princess exalister. Setelah 17 tahun berpisah akhirnya mereka akan segera bertemu dengan princess mereka yang sudah mulai beranjak dewasa. "...