"Duduklah xia!"suruh pak romi.
"Nak!"panggil daddy dengan lembut.
"Ada yang ingin kami sampaikan padamu!"lanjutnya."Kau bisa ikut dengan kami?"tanya daddy.
"........"
"Are you okey alexia marqueentha putri?"tanya max dengan takut-takut.
"Maaf,saya sedang bekerja!"tolak xia.
"Hanya beberapa menit saja!"izin daddy.
"Maaf saya permisi!"pamit xia."Ayolah dad,ini tidak semulus dengan apa yang aku pikirkan!"kesal max.
"Sabar boy,kita pasti akan mendapatkan apa yang kita inginkan!"tegur daddy.
"Bagaimanapun juga dia harus ikut dengan kita!"tegas max.
"Kita tunggu dia sampai selesai kerja saja"final daddy.dan tanpa mereka sadari xia memdengar apa yang mereka bicarakan.
Dan kesalah pahaman pun terjadi disini,xia mengira kalau max dan daddy akan berbuat jahat padanya.
'apa yang harus xia lakukan?'batin xia bertanya-tanya.
21.06
"Dad? Aku bosan! Bisakah kita keluar dan langsung membawa queenku pergi dari sini?"kesal max karena sudah berjam-jam duduk sambil membaca email yang masuk.
"Ayo kita keluar!"ajak daddy. Saat mereka ingin beranjak dari tempat duduknya...
Ceklek....
"Tuan!"cicit romi.
"Ada apa?"tanya max cepat karena merasa curiga dengan gerak gerik romi.
"Nona sudah mengundurkan diri dari toko ini dan dia baru saja pergi dari sini!"jawab romi dengn takut dan gugup.Prok..
Prok..
Prok.."Bagus! Bagus sekali kau membiarkan queenku pergi!"puji max dan...
Bugh!
Bugh!
Bugh!"Tenang max,ayo kita cari dia,pasti dia belum jauh dari sini!"intruksi daddy.
"Sampai queenku lepas lagi dariku,lihat saja berapa lama kau akan bertahan hidup!camkan itu!"gertak max dengan emosi yang meledak.'astaga!'batin romi panik.
Sedangkan disisi lain....
"Aku harus mengemas semua barang ini dan segera pergi dari sini!"gumam xia. 5 menit kemudian....
Xia
Bara tolong jemput xia sekarangBara
Dimn?Xia
KostBara
Otw cantik12 menit kemudian....
Tanpa menunggu bara keluar,xia langsung masuk kedalam mobil bersamaan dengan datangnya daddy dan max.
"Xia?ada apa?"tanya bara.
"Ayo pergi dari sini bara!cepat!"suruh xia tanpa menjawab ucapan bara. Bara langaung mengiyakan saja.Tok..
Tok...
Tok....Ceklek..
"Dimana xia?"tanya max dengan tidak sabaran.
"Xia sudah meninggalkan kost ini "jawab pemilik kost.
"Kemana dan kapan dia pergi?"desak max.
"Baru saja dia keluar dari sini dan untuk pergi kemana saya tidak tau"jawab pemikik kost."Atau jangan-jangan mobil merah tadi?"tebak max.
"Daddy akan menghubungi anak buah untuk melacak keberadaan mobil tadi"ucap daddy.
"Berikan kami rekaman cctv untuk melihat plat nomer mobil yang tadi!"minta max.------
"Xia,setidaknya jelaskam dulu pada gue kenapa lo kek dikejar-kejar anjing aja!"kesal bara sembari menyetir mobil.
"iiihhh bara berisik banget sih,kan xia dah bilang nanti xia ceritain kalau udah sampai ditempat tujuan xia!"bohong xia.
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive brother and family(Selesai)
Teen FictionRasa bahagia sedang dirasakan oleh keluarga besar EXALISTER karena telah menemukan titik terang keberadaan princess exalister. Setelah 17 tahun berpisah akhirnya mereka akan segera bertemu dengan princess mereka yang sudah mulai beranjak dewasa. "...