We're Ready For Trip

216 65 6
                                    

. . .

Setelah perayaang ulang tahun Sela, akhirnya Un1ty dan keempat wanita itu menjadi sahabat baik. Mereka selalu menyempatkan waktu untuk nongkrong bareng di sebuah cafe favorite mereka di dekat kampus. Karna terlalu dekatnya mereka, tanpa disadari Fenly menyimpan perasaan kepada Sela. Sepulang mereka dari kampus, mereka pun nongkrong di cafe biasa mereka.

"Eh, ga nyangka banget ya, kita udah mau satu semester nih, sahabatan. Ya gasii??" Ucap Farhan.

"Ngga sii Han, lu cuma ngelebih lebihin aja. Soalnya kita baru sahabatan tiga bulan sama geng ciwi ciwi yang gemooy ini" ucap Fenly sambil mencubit pipi Sela.

"Iih, Fenly jangan gituuu nanti gue baper gimana? Lo mau tanggung jawab?" Ucap Sela dengan memasang wajah gemas nya.

"Aku bakal tanggung jawab kok, tenang aja Selaaa gemooiii" ucap Fenly lagi lagi mencubit pipi Sela. Sela hanya menjawabnya dengan tersenyum dan memegang pipinya yang mulai memerah.

"Yeee, malaa bucin lagi ni bocah!" Ucap Gilang kepada Fenly dan Sela.

"Yee, iri aja lu bang" ucap Sela.

"Gue mo pesen dulu yaa" ucap Fiki, lalu berpaling menatap wajah Mamel, "lo mo pesen apa Mel?" Tanya Fiki kepada Mamel.

"Lo gamungkin gatau pesenan gue Fik" ucap Mamel.

"Lemon tea es nya dikit aja!" Ucap Mamel dan Fiki secara bersamaan lalu mereka tersenyum malu malu.

"Ah udah ah! Gakuat gue, bucin semua disini!" Ucap Gilang

"Yee, sabar bang. Ada waktu nya kok" ucap Icha sambil tertawa dan menepuk nepuk punggung Gilang, "ada waktu nya lo bakal ngerasain ini secara terus - terusan kalo mereka beneran jadian" lanjut Icha.

"HAHAHAHAHHA"  disambung dengan tawa dari teman temannya.

"Gais, gais.. jadi niat gue ngumpulin kalian disini, gue mau ngajakin kalian liburan. Gimana?" Tanya Farhan

"Tapi kan, kita belum satu semester bang. Belum waktunya liburan" ucap Zweitson

"Eiittss, jangan rajin rajin bro kalo ngampus" ucap Farhan tertawa singkat, "jadi, setiap mata perkuliahan kan ada jatah tiga kali Alfa kan? Gue liat liat, temen temen gue ini pada rajin rajin bat masuk kampus" ucap Farhan sambil mengusap usap dagunya "kalian belum ada yang Alfa kan?" Tanya Farhan.

"Ya belum bangg.." ucap Wawa.

"Nah, bagus banget!" Ucap Farhan, "jadi, minggu depan kita bakal liburan, gimana menurut kalian?" Tanya Farhan kepada teman temannya.

"Tapi absensi kita gimana bang?" Tanya Fajri.

"Gini ya jri, lo bisa titipin ke temen dulu kok" ucap Farhan, "dan kalo emang gabisa, yauda gapapa! Alfa seminggu itu berarti lo cuma bolos satu kali dalam satu mata perkuliahan." Jelas Farhan.

"Dan itu ga berpengaruh sama nilai bro" ucap Ricky menyambung.

"That's right bro!" Ucap Farhan lalu Farhan dan Ricky bersalaman ala cowo cowo macho.

"Oke deh, gue setuju" ucap Fajri. Lalu yang lain pun hanya menjawab dengan anggukan dengan arti mengiyakan ajakan Farhan.

"Oke, kita masih ada waktu lima hari lagi dari sekarang gais. So, nanti gue, Gilang, Ricky sama Farhan yang urus mau liburan kemana, dan naik kendadaan apa .. Kalian tinggal siapin diri aja." Jelas Shandy

Travelling Season 1 | UN1TY | (Tamat + Sudah tebrit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang