. . .
Setelah apa yang terjadi pada Farhan, Fenly, Sela dan juga Irma mereka memutuskan untuk mengganti waktu BBQ-an di keesokan harinya. Karna mereka mengkhawatirkan kondisi teman temannya yang kelelahan atau bahkan kebingungan dengan apa yang sudah terjadi.
Keesokan harinya, di pagi buta mereka memutuskan untuk sarapan bersama dan melaksanakan kegiatan BBQ-an yang seharusnya mereka laksanakan tadi malam.
"Eh, ini BBQ-an paling aneh siih. Jarang banget BBQ-an di pagi hari buat sarapan" ucap Shandy sambil tertawa.
"Udahlah Shan, yang penting lo lo pada masii bisa makan udah Alhamdulillah banget dah" ucap Ricky.
Mereka pun mulai mempersiapkan barang barang yang akan di gunakan untuk BBQ-an di halaman depan yang cukup luas.
Mereka menghabiskan waktu dengan bernyanyi bersama sama.
"Cerita manis kita jalani...
Penuh warna bagai pelangiiiiii...
Semua mata pun meyakini, kita bagai romi dan july..Namun takdir telah berkata,
Jalan kita harus berbedaaaa...
Oh kasih ku kamu tenang saja...
Ini bagian cerita kitaaa.aaa..."Di tengah - tengah asiknya kegiatan mereka, tiba - tiba Fiki bangkit untuk bersiap pergi ke kamar mandi.
"Eh Fik! Lo mo kemana?" tanya Mamel.
"Mo kamar mandi" jawab Fiki, "kenapa Mel? Lo mo ikut?" tanya Fiki sambil cengengesan menggoda Mamel.
"Heh udin! Ngadi ngadi aje lu!" ucap Shandy bangkit dan merangkul Fiki, "udah hayuu sama gue aja. Gue juga mau ke kamar sekalian ambil hp" jawab Shandy.
Lalu mereka berdua pun memutuskan untuk pergi ke kamar tidur mereka berdua. Yang kebetulan, setiap kamar sudah terdapat kamar mandi didalam nya masing - masing. Fiki pun masuk ke kamar mandi, sementara Shandy menunggu Fiki dengan duduk diatas kasur mereka sambil melihat vidio - vidio lucu.
Tak lama kemudian, Fiki pun keluar dari kamar mandi tanpa sepatah kata pun dan duduk di samping Shandy. Shandy yang melihat kehadiran Fiki pun mulai melihatkan vidio yang sedang ia tonton sedari tadi. Dan Fiki pun tertawa tanpa henti, Shandy yang melihat temannya tertawa pun ikut tertawa. Tapi semakin lama, tawa Fiki tidak berhenti sedetikpun malah tawanya semakin jadi dan terdengar agak aneh seperti suara wanita kurang lebih. Shandy tidak mengganggap ada yang aneh akan hal itu, Shandy hanya berfikir mungkin Fiki sudah lama tidak menonton vidio lucu.
Tawa Fiki tak kunjung berhenti walaupun Shandy telah selesai menonton vidio tersebut. Tiba - tiba Fiki berdiri dan mulai memposisikan tubuhnya untuk "KAYANG". Kayang kedua tangan nya menapak lantai melalu belakang tubuhnya. Bahkan dalam posisi seperti itu pun Fiki tidak berhenti tertawa. Akan tetapi, Shandy tidak terlihat panik atau apapun. Shandy mulai mengarahkan kamera ponselnya ke tubuh Fiki sambil tertawa-tawa lepas,
"Hahahahaha ada ada aja lo ini Fiiikk! Fikkk!" ucap Shandy yang tidak berhenti tertawa sambil merekam Fiki. Fiki pun berjalan dalam posisi kayang memasuki kamar mandi untuk yang kedua kalinya dan suaranya pun mulai berhenti.
"Dasar beser. Abis ketawa tawa masuk kamar mandi lagi hahahhaha" ucap Shandy lalu Shandy pun mulai bersiap akan memposting vidio tersebut ke story WhatsApp nya. Tapi entah kenapa tiba - tiba sinyal di handphone milik Shandy berubah memburuk, sehingga membutuhkan waktu untuk memposting vidio tersebut.
"Sinyal kenapa pake lemot siii? Ah elah! Vidio lucu nih" ucap Shandy masih dengan cengengesan.
Sinyal pun muncul untuk beberapa saat, ada notif 2 pesan baru dari Fiki. Namun Shandy mengabaikan pesan tersebut dan berkata,
KAMU SEDANG MEMBACA
Travelling Season 1 | UN1TY | (Tamat + Sudah tebrit)
HorrorPertemuan keempat sahabat perempuan dengan sebuah boyband asal Indonesia bernama 'UN1TY' Perkenalan mereka yang bermula dari keributan, akhirnya bersatu menjadi sebuah geng dan berlibur ke berbagai tempat yang dipenuhi dengan misteri. Dimulai denga...