. . .
Hai gaiiisss selamat membaca yaa ❤️ jangan lupa Vote, komen dan follow akun youn1trandom yaa gaiiss. Love you guys 🤗❣️. . .
Sesuai dengan janjinya kepada Fenly. Zweitson pun memenuhi janjinya membantu Fenly untuk mengungkapkan perasaannya kepada Sela.
"Jadi, yang harus gue lakuin spa Son?" tanya Fenly
"Udah, gue udah nyiapin semuanya. Intinya lo tinggal pastiin kalo Sela nanti malem bisa dateng ke caffe yang udah gue booking dengan mahal khsusu lo berdua ini" ucap Zweitson.
"Hehe iya deh iya.. makasii banyak Soniiii" ucap Fenly sekali lagi sambil mencubit pipi Zweitson.
"Fen, bisa ga. Lo gausah ngelakuin hal ini di depan umum?!" ucap Zweitson sambil menahan malu
"Ya maap Son, ya abisnya muka lo tuh gemes banget... Bener kata Youn1t kalo muka lo itu mirip baby. Gemoooy bangettt asli" ucap Fenly.
"Ah, serah lu dah. Pokoknya ya jam 8 malem lo berdua harus udah ada disini!" ucap Zweitson
"Siap Soniiii!!" ucap Fenly dengan tegas.
"Yaudah, mending lu balik dah. Terus langsung kabarin Sela bisa ga malem dia ketemu sama lo disini. Lo gaperlu bantu dekor atau apapun itu. Gaperlu ganggu kerjaan gue. Segala sesuatu ysng berbau aesthetic itu gue jagonya, dan gue gabisa di ganggu sama orang lain" ucap Zweitson.
"Iya Son si anak aesthetic" ucap Fenly, "yauda gue mau siap - siap dulu deh..bye soniii" sambungnya sambil meninggalkan Zweitson.
. . .
Sesampainya Fenly dirumah, ia pun langsung mengabari Sela terkait rencananya nanti malam sambil tak hentinya tersenyum.
Sehingga hal itu membuat jiwa keusilan Shandy muncul. Shandy datang membawakan segelas air dan memberikannya kepada Fenly yang sedang bahagia."Kek nya bahagia bener nih adik gue. Minum dulu gih, biar otaknya makin lancar" ucap Shandy duduk di samping Fenly dan memberikan minuman tersebut kepada Fenly
Tanpa ba - bi - bu - be - bo, Fenly pun meminum minuman tersebut. Namun saat Fenly meminum minuman tersebut, Fenly seperti tersedak dan batuk - batuk tiada henti.
"Uhuuukk, uhuuukk,uhuuukkk..." Fenly batuk - batuk tiada henti dan mengambil minuman milik Gilang yang saat itu sedang berjalan mendekati mereka.
"Lho, lho, lho itukan minuman gueee Fen!" ucap Gilang kebingungan melihat Fenly
"Sorry kak. Ini nih, kak Shandy!" ucap Fenly menatap tajam ke arah Shandy, "lo ngasih gue minuman apaan di kak!" ucap Fenly mssih terus mengelap bibirnya tanpa henti dan terus menjulurkan lidahnya "wleeee"
"Itu air putih cap nasi goreng" ucap Shandy tanpa rasa bersalah.
"Lah, emang ada ya air putih cap nasi goreng Shand?" tanya Farhan berjalan menuruni tangga sambil mendekat kerah Fenly, Shandy dan Gilang yang masih memasang wajah kesal karna gelasnya kini sudah kosong tak berisi apapun.
"Yee, lu belum tau ya han? Sini duduk. Biar gue kasih tau resepnya" ucap Shandy menepuk - nepuk sofa di sebelahnya.
Lalu Farhan pun mengikuti intruksi Shandy dan segera duduk disebelahnya
"Nih yee, lo dengerin han, Fen, lang. Jadi, di air putih ini tadi gue kasih bawang putih, bawang merah, lada, mecin, garem, sama kecap. Nah, jadi deh air putih cap nasgor" ucap Shandy sambil tertswa terbahak - bahak.
"Waaaahh, bagus tuh resep lu kak. Sabi kali ya kita buka warkop cap nasgor" ucap Fiki yang mendengar percakapan tersebut di ujung teras sambil fokus memainkan permainan game online nya bersama Fajri.
"Nah, bener banget tuh kata Fiki" ucap Shandy lalu menatap ke arah Farhan, "han, lu kan sebagai yang tertua ya disini. Sabi kali lah lu modalin kita buka usaha warkop cap nasgor. HAHAHAHAHHAHAHA" ucap Shandy sambil tertawa diikuti dengan tawa Fiki dan teman - teman yang lain
"Gila kali ya lu Shand, si Fenly aja sampe mabok kaya gitu. Apalagi lo mo bikin warkop segala. Yang ada lo ngeracunin setiap pelanggan yang dateng tau ga!" ucap Ricky yang tiba - tiba datang dari arah dapur sambil membawakan gelas berisi air dan diberikan kepada Gilang lalu mengambil gelas kosong yang dipegang oleh Gilang, "nih lang, gue gantiin minumnya" sambung Ricky.
Tiba - tiba saat Gilang meminumnya. Saat itu pula Gilang memberikan rekasi yang sama dengan Fenly. Gilang langsung memuntahkan air tersebut.
"Ueeeeekkk! Air apaan nii!" ucap Gilang dengan nada tinggi.
"Air putih cap nasgor resepnya Shandy lang!" jawab Ricky sambil terkekeh.
"Pea ya lu! Lu jangan ikut - ikutan stress kaya Shandy deh Rick!" ucap Gilang lalu berlari kearah dapur dan mengambil minuman yang baru.
"Lagian lu jail banget kak Shand ngasih - ngasih minuman kaya gituan ke Fenly" ucap Fajri sambil bermain game online dengan Fiki
"Abisya nih ya, dari tdi gue ngeliatin nih anak senyum - senyum mulu" ucap Shandy sambil mengacak - acak rambut Fenly, "gue rasa. Dia bukannya makin sembuh, malah makin stress deh" sambungnya
"Ck! Apaan si lo kak! Kaya gpernah jatuh cinta aja!" ucap Fenly
"Oohh, jadi yang bikin lo stress ini si Sela?" tanya Shandy
Fenly hanya menjawab pertanyaan Shandy dengan tersenyum dan mengangkat satu alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Travelling Season 1 | UN1TY | (Tamat + Sudah tebrit)
HorrorPertemuan keempat sahabat perempuan dengan sebuah boyband asal Indonesia bernama 'UN1TY' Perkenalan mereka yang bermula dari keributan, akhirnya bersatu menjadi sebuah geng dan berlibur ke berbagai tempat yang dipenuhi dengan misteri. Dimulai denga...