Menyesal

100 39 0
                                    

Sesampainya Sela dikediaman nya bersama teman - temannya. Ia langsung terduduk lemas membelakangi pintu dan mulai meneteskan air mata dan menutup wajahnya rapat - rapat menggunakan kedua tangannya.

Icha, Mamel dan Wawa yang melihat sahabatnya bersedih seperti itu pun menghampiri nya dan mulai menenangkan sahabatnya.

"Sel, lo kenapa? Fenly ngelakuin kesalahan ke lo?" tanya Wawa

Sela masih tetap menutup wajahnya sambil menggelengkan kepalanya.

"Terus lo kenapa Sel" tanya Mamel menambahkan

"Gue rasa, gue abis ngelakuin kesalahan terbesar deh" ucap Sela masih dengan menangis tersedu - sedu.

"Kesalahan gimana Sel maksud lo? Lo jelasin pelan - pelan yaa" ucap Icha.

"Kayanya, tadi Fenly mau nembak gue deh" ucap Sela mulai membuka suara.

"Terus?" tanya Wawa.

"Guee, gue ngeyakinin dia beberapa kali. Bahwa dia itu anak Tuhan Wa. Dan gue itu Hamba Allah. Gue ngeyakinin dia berkali - kali bahwa kita itu beda" ucap Sela dan mulai memukul mukul kepalanya.

Teman - teman nya pun mulai menahan paksa tangan Sela.

"Sel, Sel udah Sel. Mungkin Tuhan lo sama Fenly belum nakdirin lo buat bisa sama dia sekarang. Tapi kan gatau kedepannya gimana" ucap Mamel.

"Yaa, masalahnya. Lo bisa ngomong kaya gitu, karna kisah cinta lo sama Fiki mulus mulus aja Mel" ucap Sela, "masalah nya. Percintaan gue sama Fenly itu ada benteng yang kuat yang memisahkan kita Mel" sambungnya

"Yauda Sel, lo yang sabar yaaa.. gue sama yang lain pasti doain yang terbaik buat lo Sel" ucap Wawa sambil memeluk Sela.

"Makasih ya gaiss" ucap Sela membalas pelukan teman - temannya tersebut.

. . .

Sebagian cerita dihapus demi kebutuhan penerbitan

Travelling Season 1 | UN1TY | (Tamat + Sudah tebrit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang