Irma dan Wawa terus jalan sambil mencari Gilang dan teman - teman nya yang lain dalam keadaan sudah kacau.
"Ir, gue khawatir sama nasib temen - temen gue" ucap Wawa
"Lo tenang aja Wa, orang jahat itu gaakan mungkin nyakitin temen - temen kita" ucap Irma
Wawa pun terdiam sejenak, "kenapa lo bisa seyakin ini?" tanya Wawa sambil memandang wajah Irma
"Panjang ceritanya Wa. Gabisa gue jelasin sekarang. Sekarang kita harus cari temen - temen kita yang masih bisa kita selamatkan" ucap Irma.
"Sorry ya Ir. Gue, Sela, Mamel sama Icha beberapa kali suka curiga sama lo" ucap Wawa masih terisak.
"Wajar kok Wa, emang sebenernya gue punya alasan yang tepat buat di curigain banyak orang" ucap Irma
"Maksud lo!" ucap Wawa dengan membelalakan kedua matanya.
Irma hanya terdiam
Tak lama kemudian mereka berdua mendengar suara Mamel dari kejauhan.
Mamel berlari menuju ke arah Irma dan disusul oleh teman - teman nya yang lain.
Setelah Mamel berada tepat dihadapan Irma. Irma terkejut melihat wajah Mamel yang marah dan menapar pipi Irma.
PLAK!
"Lo kenapa si Mel?" ucap Wawa menenangkan.
"Wa, asal lo tahu aja. Gue yakin semua ini udah direncanain sama Irma!" ucap Mamel.
"Lo gila ya! Ngapain dia ngelakuin ini!" ucap Wawa
"Sekarang lo jelasin ke kita Irma. Kenapa lo biarin rem mobil kita blong, dan lo biarin kita kecelakaan kaya gini. Dan apa isi surat yang lo tulis buat Zahra!" ucap Mamel.
"Oke, gue bakal jelasin semuanya!" ucap Irma dengan tegas, "ada dalang dibalik semua ini. Gue sengaja bikin lo semua pergi dari Villa itu termasuk lo Zahra!" ucap Irma sambil menunjuk Zahra, "gue sayang sama lo, layaknya kakak dan adik! Gue gamau lo semua celaka kalo kalian netep di Villa itu!" ucap Irma.
"Maksud lo! Lo udah tau kan semua rencana ini!" ucap Mamel sambil mendorong tubuh Irma.
"Gue emang udah tau semuanya Mamel. Mangkannya gue mau nyelamatin lo semua!" ucap Irma.
"Nyelamatin apa maksud lo! Lo biarin kita kecelakaan! dan temen - temen kita hilang gitu aja!" ucap Mamel.
"Temen - temen lo gaada yang ilang. Termasuk Icha!" ucap Irma.
"Maksud lo apa Ir? Apaa!! Gue udah percaya sepenuh hati sama lo! Nyatanya lo yang sebenernya nyembunyiin temen - temen kita!" ucap Wawa.
"Gue sengaja nyembunyiin Icha, Zweitson dan temen - temen kita yang lain yang udah mulai nemuin titik terang kecelakaan keluarganya Zahra. Karna mereka dalam bahaya" ucap Irma.
"Sekarang lo semua harus ikut gue" ucap Irma khendak berjalan.
Mamel menahan Irma untuk pergi.
"Atas dasar apa kita semua harus ngikutin lo?" ucap Mamel lirih.
"Lo semua mau tau kenyataannya kan. Lo semua mau ketemu sama temen - temen lo kan. Ikut gue!" ucap Irma berteriak sambil menangis.
"Sebenernya gue gapernah yakin sama lo Ir. Bisa aja lo mau ngejebak kita semua kan!" ucap Mamel masih terdiam di tempatnya.
"Lo gila ya! Kalo gue mo jebak lo semua. Gue udah bawa Wawa lebih dulu buat ngancurin dia pas kita lagi berduaan. Bukannya malah nemuin lo semua sama Wawa. Orang waras juga kalo mau main licik gabakal seberani itu buat ngadepin kalian berlima sendirian!" ucap Irma penuh emosi.
"Yauda, yauda. Bawa kita ke tempat lo sembunyiin temen - temen kita!" ucap Gilang.
"Kamu tenang dulu ya Mel" ucap Fiki menenangkan Mamel dan memberikan pelukan hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Travelling Season 1 | UN1TY | (Tamat + Sudah tebrit)
HorrorPertemuan keempat sahabat perempuan dengan sebuah boyband asal Indonesia bernama 'UN1TY' Perkenalan mereka yang bermula dari keributan, akhirnya bersatu menjadi sebuah geng dan berlibur ke berbagai tempat yang dipenuhi dengan misteri. Dimulai denga...