12

624 47 2
                                    

Sambil menungguu Guren membereskan rumah, Sakura searching resep makanan. Guren bilang, bahwa Sasuke menyukai tomat. Sakura mencari resep makanan yang berkaitan dengan tomat. Dia akan membuat yang sederhana terlebih dahulu, sup tomat merah.

Sakura menuliskan bahan-bahan dan cara pembuatanya di sebuah buku. Setelah itu, Sakura baca ulang lagi sembari memainkan penanya. "Hari ini mau belajar memasak apa, sakura-sama?" tanya Guren.

"Sup tomat merah." Ucap Sakura semangat sembari memberikan buku yang bertuliskan resep.

Guren menerima buku itu dan membacanya. "Saya sering membuat sup itu karena itu adalah makanan favorit Sasuke-sama. Kebetulan juga bahan-bahannya ada di kulkas."

"Jadi sekarang dimulai dari membersihkan bahan-bahan." ucap Guren.

"Ha'i." ucap Sakura semangat.

"Bersiaplah Sakura-sama kau akan mendapat marahan dari chef Guren." Ucap Guren bercanda.

Sakura tertawa mendengar ucapan Guren. Sakura dengan cekatan mengikuti instruktur dari Guren. Guren dengan semangat juga mengajarkan Sakura memotong, memasak dan segala yang berkaitan dengan masak.

Setelah bergelut di dapur, akhirnya masakan buatan Sakura sudah jadi. Sakura mengaduk-ngaduk dan mencicipi kaldu sup tersebut. Hasilnya sangat enak sekali. Sakura bangga bisa memasak juga akhirnya. "Ini sangat enak sekali, Guren-san. Kau harus mencobanya"

Guren mencoba sedikit dan dia langsung tersenyum puas. "Iya, ini sangat enak."

Sakura mengambil wadah dan memasukkan sup itu ke dalam wadah tersebut. "Aku akan memberikannya kepada Sasuke-kun untuk makan siang. Ah, sebaiknya aku bersiap. Guren-san tolong."

"Baik Sakura-sama." Guren mengambil alih.

Sakura langsung buru-buru pergi ke kamar dan mengganti bajunya. Setelah itu, Sakura turun ke bawah dan membawa makanan ke dapur.

Sedangkan di perusahaaan besar Uchiha, Sasuke meregangkan badannya. Dia sangat lelah sekali. Karin yang duduk di sampingnya melihat jam tangan sudah menunjukkan jam makan siang. "Sasuke-kun ini sudah jam makan siang. Kau mau makan dimana?"

"Aku akan mengikutimu."

"Oh oke. Bagaimana kalau di luar kantor?" usul Karin.

"Oke."

Karin tersenyum dan mereka langsung keluar dari ruang kerja Sasuke.

Sakura sekarang sudah berada di depan Kantor Uchiha. Dia menyapa terlebih dahulu karyawan yang bekerja di bagian resepsionis lalu dia berjalan menuju ruang kerja Sasuke.

Sakura melihat suaminya sedang berjalan ke arahnya bersama seorang wanita yang kemarin berpas-pasan bersamanya. Sasuke kaget melihat Sakura ada di kantornya. Begitu pun juga dengan Karin. "Ah Sasuke-kun, sepertinya kau akan pergi keluar. Haha..." ucap Sakura sedikit canggung.

Karin langsung menatap Sasuke dan dia sepertinya bingung harus bagaimana. "Kenapa kau datang kemari?" tanya Sasuke.

"Aku kan sudah bilang kemarin bahwa aku akan sering datang ke kantormu, Sasuke-kun" Sakura sedikit sebal dan tanpa sadar dia memasang wajah sebal.

Sasuke melihat sekitar dan banyak karyawan berjalan di sekitar sana sembari melihat mereka. Sasuke menghela nafas dan langsung menggandeng tangan Sakura yang kosong. "Karin, maafkan aku tidak bisa makan bareng denganmu."

"Ah tidak apa, Sasuke-kun." Ucap Karin sembari tersenyum.

Sasuke langsung menarik Sakura berjalan menuju ruang kerjanya. Sedangkan Karin dia masih diam di sana melihat kepergian Sasuke bersama Sakura sampai masuk ke dalam ruang kerja.

Red & Blue (SasuSaku) #ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang