08. Sick

22.1K 1.3K 69
                                    

Okeee jadii vote dulu coba heh. Aku mau ngenalin sepupu Syasha nihh...

Vote dulu.

Udah?

Coment, terserah yang bikin semangat karena saya lagi mumet sama ujian sekolah :(

Oke terimakasih prenn.

•ABANG SEPUPU SYASHA

1. King George Alexander As King (Anak dari Axel dan Mira) 20 tahun

2. Revanno Alexander As Revan (Anak dari Devano dan Farah) 18 tahun

3. Samuel Renandra Alexander As Samuel (Anak dari Al dan Vina) 19 tahun

4. Zenithio Marvel Alexander As Marvel (Anak dari Azka dan Nita) 18 tahun

Info:

Jadi, kan Beby nikah sama Raka ngelangkahin abangnya. So, tau lah alasannya karena para abang Beby ini gak mau nikah sebelum benar-benar ngelepasin Beby.

Nahh disini si El baru umur 18 tahun kelas tiga SMA sama kayak anaknya Dev dan Azka.

Kak kenapa kalo Beby yang nikah duluan tapi anak dari Axel paling tua?
karena tubuh Beby kurang subur untuk punya anak, bahkan susah hamil. Jadi...Gitu. Ck namanya juga wattpad kan, tolong maklum ya kita kan lagi ngayal.

Jadi King dan Samuel sepupu yang tua. King kuliah S2 dan punya perusahaan sendiri sekarang. Sedangkan Samuel hanya kuliah.

Paham kan?

Kalo belum tanyain aja ya, nanti aku jawab. Ini request reader kemarin yang belum ngerti.

Jangan malu untuk bertanya xixii.

***


Syasha terbangun dengan baju tidur berbahan satin berwarna dongker. Seingatnya, semalam ia masih berbincang dengan abang-abangnya di depan tv sambil menunggu para orangtua menyiapkan kepulangan mereka ke mansion masing-masing.

Dia juga masih memakai dress putih kesukaannya semalam. Masih memakan cup cake sisa acara konferensi pers yang di adakan tiba-tiba itu.

Kini dengan semangat dia memakai sendal berbulunya sambil melirik jam yang sudah menujukan pukul sembilan pagi. Pantas saja sepi, dan pantas saja dia langsung segar saat bangun. Syasha juga tidak merasakan lemas dan melupakan tubuhnya yang mungkin masih harus mengumpulkan nyawa karena telah tidur terlalu lama.

Tapi kini dia berniat membangunkan abangnya, mengingat hari ini adalah hari minggu ia harus memanfaatkannya dengan baik, salah satunya mengajak abang ke mall dan jajan banyak disana.

Namun saat baru keluar kamar, tubuhnya merasa hawa yang begitu sejuk. Rasa dingin yang menyergap di kulit membuat dia ingin kembali bergulung pada selimut.

"Nona?"

Dia mencari asal suara, lalu melihat nanynya datang dengan mug di tangan. "Syasha kok kedinginan ya?"

"Di luar hujan nona."

"Hujan?!" seru Syasha tak percaya. "Hujan apa? Air kan?"

"Iya nona," jawab Hani, lalu memberikan mug di tangannya pada Syasha. "Coklat panas bisa membuat hangat tubuh, saya disuruh nyonya kasih ini ke nona."

Syasha (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang