"Ngapain lo pada ke kosan gue?"
Tanya Sandi yang heran liat temen-temennya yang pagi-pagi udah nongol di depan kosannya dengan tampang bloon mereka masing-masing, kecuali Aka, Aka gak ada tampang bloonnya tapi ngeselin iya."Kita lagi supresin lo San."
Kata Bian semangat 45."Gue gak lagi ulang tahun bangsat! Lo pada gak usah supraisin gue segala."
Sandi lagi gak ulang tahun, jadi gak perlu yang namanya supraise-supraisean segala. Lagian kalo dia ulang tahunpun dia gak mau di supraisein."Dandanan lo acak-acakan banget San, kaya Bapak-bapak frustasi gara-gara kalah judi."
Ucap Vino. Dandanan Sandi sekarang itu acak-acakan banget. Sandi yang cuma koloran dengan rambutnya berantakan gak karuan, kerah baju yang memble, belum lagi muka Sandi yang sedikit bengkak efek baru bangun tidur."Gue baru bangun tidur bego!"
Ya jelas lah dandanan Sandi acak-acakan, orang dia baru bangun tidur, ralat, tapi di paksa bangun sama temen-temennya itu yang ngegedorin pintu kosan dia kaya orang kesurupan."Lagian lo pada kenapa bisa tau kosan gue?"
Tanya Sandi, perasaan Sandi gak pernah ngasih tau di mana kosan dia ketemen-temennya. Tapi kenapa temen-temennya bisa tiba-tiba muncul di kosannya kaya tuyul milenium?"Dari si Ziras."
Jawab Aka."Terus si Zirasnya mana?"
Tanya Sandi. Pantesan mereka tau kosannya, ternyata Ziras biang onarnya. Tapi kok dia gak ngeliat Ziras."Lagi beli bubur."
Jawab Aka lagi singkat."WIH KOSAN LO RAPIH BENER SAN!"
Seru Bian heboh pas nyelonong masuk gitu aja ke kosannya Sandi. Bian gak sangka kalo temen yang setau dia gayanya selengean, ternyata kosannya rapih banget. Bian kira pas dia ke kosannya Sandi, dia bakal liat kosan Sandi yang berantakan kaya kandang burung, eh gak taunya kamar kosannya Sandi rapih banget kaya kamar perawan."WIH LO NGOLEKSI CD BOKEP SAN!"
Kali ini giliran Vino yang teriak heboh."BABI! JANGAN LO ACAK-ACAK CD GUE!"
"San, jadi pembantu gue mau? Nanti gue gajih lo 10 juta seminggu."
Tawar Aka sambil duduk di karpet."Najis gue jadi babu lo!"
Tolak Sandi. Dia ogah jadi pembantunya Aka. Toh ngapain juga Sandi harus jadi pembantunya Aka, Sandi kan masih banyak duit."Lo menyia-nyiakan bakat lo San."
Ucap Aka. Kok lama-lama Sandi kesel ya sama Aka?"Wih, ada apa nih rame-rame? Ngegosip gak ajak-ajak."
Tanya Ziras yang baru datang dengan tentengan di tangannya."Ras, kenapa lo bawa para mahluk ini ke kosan gue?"
Protes Sandi yang gak suka temen-temennya datang ke kosannya dan ngeganggu pagi minggunya yang damai dan tentram."Mereka kepengen tau kosan lo katanya, sekalian mau jemput lo."
Jawab Ziras ngasihin bungkusan yang dia bawa ke Sandi."Jemput gue kemana?"
Tanya Sandi."Jemput lo ke rahmatullah."
Jawab Bian."Tai lo!"
Sungut Sandi."Kita mau ke villanya si Aka yang di Bandung San."
Jawab Ziras. Berhubung katanya Aka lagi bosen menghirup udara Jakarta, jadilah Aka ngajakin mereka buat ke villanya yang ada di Bandung, sekalian buat ngadem di sana."Jauh banget di Bandung, di puncak gak ada apa?"
Tanya Sandi. Jujur aja Sandi lagi males pergi-pergian jauh. Sandi males duduk lama di mobil."Ada, tapi gue maunya ke Bandung."
Aka punya villa banyak, bahkan kalo mau Aka bisa bikin villa di kebun binatang ragunan biar Bian gampang kalo mau nengokin sodaranya, Bian tinggal buka jendela doang."Sarapan dulu gih!"
Suruh Ziras mengusap rambut Sandi sayang. Sandi yang di suruh sarapan ya nurut aja. Aka yang ngeliat interaksi Ziras sama Sandi yang sedikit intim itu senyum, akhirnya temennya yang bloon itu udah berhasil dapetin orang yang dia suka. Aka gak perlu penjelasan dari Ziras, toh tanpa di jelasin juga Aka udah tau. Dia kan peka, beda sama Vino juga Bian, kedua temennya itu gak ada peka-pekanya sama sekali, malah sekarang mereka lagi sibuk ngeliatin koleksi CD pornonya Sandi."Lo gak sarapan Ras?"
Tanya Sandi yang sekarang lagi makan bubur yang di bawa Ziras barusan, tentunya di temenin juga sama Ziras yang duduk di sampingnya."Tadi udah makan nasi uduk 2 piring bareng anak-anak."
Jawab Ziras."Kenapa beliin gue bubur dan bukannya nasi uduk?"
Tanya Sandi lagi. Kalo tadi Ziras makan nssi uduk harusnya Ziras juga beliin dia nasi uduk, biar sekalian aja gitu maksud Sandi."Gue takut lo masih sembelit."
Beberapa hari yang lalu kan Sandi lagi sembelit, jadi Ziras sengaja beliin Sandi bubur biar gampang di cerna."Gue udah gak apa-apa kok."
Sandi emang kemarin lagi sembelit, tapi Sandi udah minum obat dan sekarang perutnya udah gak apa-apa. Mau makan nasi uduk, nasi padang, bahkan batu pun sekarang Sandi bisa."San, gue pinjem yang ini ya? Tetenya gede."
Pinta Bian nunjukin salah satu koleksi CD pornonya Sandi."Kagak, gue yakin lo gak akan ngebalikin tuh CD."
Tolak Sandi. Walaupun Sandi udah gak pernah nonton CD-CD pornonya lagi, tapi Sandi gak rela kalo ada salah satu dari mereka yang ilang."Gue balikin San, kalo inget."
Jawab Bian."Enggak."
Tolak Sandi lagi."Pelit lo San."
Pundung Bian."Bodo."
"ANJING! LO PUNYA SEMPAK MOTIF MACAN SAN!"
Teriak Vino heboh sambil nunjukin sempak Sandi yang bermotif kaya macan tutul. Gimana Vino bisa nemuin sempak keramat punya dia? Padahal Sandi udah ngumpetin sempak itu di sudut tergelap kosannya. Sekedar info, itu sempak sebenernya di kasih sama Jefri, waktu itu gak tau ada angin apa Jefri tiba-tiba ngasih dia hadiah, dan pas di buka ternyata isinya sempak bermotif macan. Tadinya Sandi mau langsung ngebuang sempak itu, Sandi ogah buat make sempak kaya gituan. Tapi Jefri bilang kalo itu sempak keramat dan kalo Sandi sampai ngebuang sempak itu, nanti Sandi bisa kena kutukan. Dan berhubung Sandi yang udah lama tinggal di rumah Jefri dan udah kena doktrin-doktrin keanehan keluarga itu, alhasil Sandi percaya aja sama omongannya Jefri, dan malah menyimpan sempak itu sebagai benda keramat dia."Ternyata selama ini lo anggota trio macan San."
Ucap Ziras dengan muka shocknya. Sandi malu dan langsung ngerebut sempak keramat itu dari tangan Vino."I...ini tuh jimat gue."
Ucap Sandi malu."Sempak lo sakti San?"
Tanya Bian."I...iya. ini bisa menangkal setan."
Jawab Sandi bohong. Dia juga sebenernya gak tau kegunaan sempak itu, selain yang konon kata Jefri keramat."Wih canggih, besok gue juga beli sempak polkadot buat jimat."
Ucap Vino antusias."Jadi lo bukan anggota trio macan San?"
Tanya Ziras."Bukan bangsat!"
.
.
.Tbc.
Dia anggota trio wekwek Ras.
Holaaaaaaaaaa
Emak mau mohon maaf sebelumnya, buat yang lagi skripsi penelitian soal hal penulis BL wattpad.
Emak gak akan pernah bisa buat bantu kalian buat jadi narasumber bahan penelitian kalian.Kenapa?
Karena kalo Emak jadi narasumber pasti rakyat pencinta pisang ambon makin di blow up ke publik, sedangkan di toktok aja banyak banget yg spil2 cerita BL yang mengancam kesejahteraan rakyat pencinta pisang ambon, apa lagi penulis yang was-was, takut lapak satu-satunya buat menyalurkan ide absurd terciduk, dan kita gak bisa nulis lagi.
Mohon buat pengertian aja, buat yang lain jangan suka spil2 cerita BL di toktok, kalo bisa semua yang berbau BL.
Cukup kita-kita aja yang tau.
Udah banyak loh link-link yang di ciduk dan di apus sama pemerintah.
Cukup sekian dan terima gajih.
Kuy di vote!