Bagian 17

1.5K 136 30
                                    

"Anjir! Lo gak mandi dulu Ras?"
Tanya Sandi yang ngeliat Ziras main langsung pake seragam dia yang kucel. Hari ini mereka bangun kesiangan, dan gak tau kenapa juga Sandi yang kalo denger alarem langsung bangun, tapi kali ini gak bangun. Mungkin gara-gara Sandi keenakan tidur sambil di peluk sama Ziras, jadi bawaannya kepengen lanjut tidur terus.

"Mana sempet San, udah telat."
Jawab Ziras yang dalam sekejap mata udah siap buat pergi sekolah. Cowok ganteng gak perlu rapih-rapih amat, toh tampilan Ziras yang alakadarnya gak akan mengurangi ketampanannya yang udah haqiqi dari orok.

"Seenggaknya cuci muka nyet!"
Biarpun Ziras gak mandi, tapi seenggaknya Ziras cuci muka lah buat ngilangin belek sama ilernya, lah ini Ziras gak cuci muka sama sekali.

"Entar aja di sekolah. Kuy cepetan!"
Urusan cuci muka soal gampang, nanti Ziras bisa cuci muka di sekolah, toh air di sekolahnya banyak.

"Bentar baju gue belom gue kancingin."
Walaupun Sandi bangun kesiangan, tapi Sandi sempet mandi, walaupun cuma 3 gayung doang, tapi yang penting badannya basah.

Ziras nyamperin Sandi, bantuin Sandi buat ngancingin seragamnya juga gak lupa nyisirin rambut Sandi.
"Nah, udah ganteng, mukanya tinggal di bedakin."


...

....

Penasaran sama kelanjutannya?

Yang mau tau kelanjutannya ayo baca 10 chap ter kedepan, dari chap 17-26 cuma 10 rebu doang.
Pembayaran Bisa via pulsa, dana, ovo, gopay.

Bocoran di chap 26 ada si Jefri yang bikin Sandi emosi setengah idup.

Kuy yang berminat hubungi emak.

Soalnya emak bakal jarang-jarang up di wattpad, bisa seminggu sekali, 2 minggu sekali. Gak tentu pokonya.

Kuy DM emak, yg dah punya kontak emak bisa hubungin langsung.

SandiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang