Mendengar ucapan terakhir Baekhyun, Lerina tidak menjawabnya. Ia menyibukan diri dengan tehnya yang ia minum terus. Sedangkan Baekhyun, ia menatap Lerina sesekali tanpa ekspresi, Baekhyun tidak bergurau dengan ucapannya, rasa bersalah itu memang ia miliki. Ia adalah salah satu dari alasan Lerina seperti sekarang. Berantakan.
Keheningan yang menyelimuti mereka akhirnya terpecahkan oleh ponsel yang Lerina simpan di saku celananya itu.
Mama.
Lerina sempat menatap Baekhyun yang juga menatapnya, terjadi acara tatapan itu untuk beberapa detik sebelum Lerina mengalihkannya dengan mengangkat telpon.
"Halo Ma?"
"Lerina..."
Lerina dibuat bingung sekaligus khawatir ketika mendengar suara gemetar ibunya, "Mama kenapa?" Tanya Lerina. Suara penuh khawatir itu menarik atensi Baekhyun kembali terhadap sang mantan kekasih.
"Papa...., Papa kecelakaan, Na."
Mendengar itu Lerina langsung berdiri dari duduknya dan itu membuat Baekhyun ikut penasaran.
"Mama dimana?"
"Mama lagi jalan ke rumah sakit."
"Kirimin alamat rumah sakitnya, aku ke sana juga."
"Iya, Lerina."
"Mama takut.""Mama, tenang ya? Mama tunggu di sana. Papa pasti baik-baik aja. Mama hati-hati ya. Aku tutup dulu...."
Lerina pun memutuskan telponnya.
Baekhyun yang sedari tadi menatap Lerina kita kembali kepergok, karena sekarang tatapannya kembali dibalas, "Ada apa Ri?" Tanya Baekhyun.
"Gue harus pergi."
"Papa kecelakaan, gue harus ke rumah sakit."
Ada raut terkejut yang tampak dari wajah Baekhyun, "Gue anter!" Pria itu sekarang berdiri.
"Gak perlu, lo bukain pintunya aja."
"Tapi keadaan lo gak memungkinkan buat berangkat sendiri!"
"Jangan nilai gue selemah itu Baekhyun!"
Baekhyun tersentak saat Lerina membentaknya dengan nada tegas dan sedikit tinggi.
"Gak usah merasa bersalah, gak usah kasihan sama gue!"
"Lo bilang gue gak bisa berdiri sendiri kan? Gue bisa. Gue akan buktiin kalau gue bisa!"
Baekhyun terdiam. Tidak ada gerakan maupun ucapan yang keluar dari Baekhyun. Sehingga Lerina pun berjalan mendekat untuk langsung mengambil kunci itu di dalam saku celana Baekhyun tanpa permisi.
"Lerina!!!" Pekik Baekhyun terkejut, tapi akhirnya wanita itu berhasil mendapatkannya.
"Lama!"
Lerina pun langsung memutar tubuhnya berjalan ke arah pintu lalu membuka pintu itu sendiri dengan kunci yang sudah ia dapatkan. Setelah itu ia pun langsung pergi begitu saja, membawa kunci kantor Baekhyun tanpa sengaja.
"Lerina!" Baekhyun memekik, ia berlari mengejar Lerina, lantas membuat bingung para pekerjannya di sana.
Tidak dengan Kaivan yang baru saja turun dari lantas atas dan hendak masuk, Lerina sudah berlalu saat ia sampai pintu kantor dan hanya berpapasan dengan Baekhyun.
"Eh, Baek..."
"Lo dipanggil bokap lo."
"Ada apa sih?" Tanya Baekhyun gusar.
"Gue gak tau, lo kenapa sih?"
"Ck! Ntar gue telpon bokap gue, gue pergi dulu!"
Tanpa ba-bi-bu lagi Baekhyun kembali berlari meninggalkan Kaivan yang mematung bingung. Ia pun memasuki kantornya, lalu menghampiri meja Risya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Ex (BYUN BAEKHYUN) - Selesai
FanficBaek Hyun dan Lerina, sepasang kekasih yang sebenarnya sudah putus sejak beberapa tahun lalu dan sudah saling membenci kini malah dipaksa menikah karena sebuah kesepakatan perjodohan konyol orangtua mereka. Apakah mereka akan benar-benar menikah? Da...