Sebelas

345 47 3
                                    

Dua minggu pun terlewat begitu cepat. Tibalah hari dimana Baekhyun dan Lerina akan melangsungkan pernikahan mereka. Tidak banyak yang datang di acara ini, kebanyakan hanyalah tamu-tamu dari kolega bisnis ayahnya Baekhyun dan Baekhyun sendiri tentu saja. Sisanya hanya sanak saudara dan teman dekat.

Setelah terikat dengan janji suci, kini Baekhyun dan Lerina berdampingan di altar pernikahan. Lerina sudah cantik dengan gaunnya yang anggun dan Baekhyun tampak tampan dengan setelan tuxedo simple tapi tetap terlihat elegan. Mereka berdua tampak serasi, membuat siapapun yang melihatnya iri akan keserasiannya.

Baik Baekhyun dan Lerina belum ada yang bertukar cakap lagi pasca pengkiraran janji suci. Mereka berdua merasa canggung dan masih tidak percaya kalau sekarang mereka berdua sudah menjadi pasangan suami isteri. Kini merekapun sedang sibuk melayani tamu yang datang dan menyalami mereka.

Satu hal yang disembunyikan dari Lerina kalau sebenarnya tubuhnya terasa tidak begitu baik, perutnya sakit karena hari ini adalah hari pertamanya datang bulan. Kondisi rutin Lerina kalau sudah tamu bulannya sudah datang, tubuhnya lemas, perutnya sakit. Belum lagi dirinya yang kini diharuskan untuk terus berdiri menyambut tamu membuat tubuhnya agak bergetar.

Lerina menghela napasnya berat, saat belum ada tamu yang naik lagi menghampiri mereka, ini menjadi kesempatan Lerina untuk duduk sebentar.

"Kenapa Ri?" Itu pertanyaan pertama dari Baekhyun m. Pria itu menyadari kalau wanita yang menjadi isterinya sekarang sedang tidak baik-baik saja.

"Gapapa. Sedikit capek aja," jawab Lerina jujur.

"Maaf ya, tamunya ayah banyak banget."

Lerina tersenyum tipis, "Santai aja."

Baekhyun ikut duduk di samping Lerina yang sedang sedikit membungkuk untuk memijit pelan kakinya sendiri.

"Ri," Baekhyun memanggil Lerina.

"Ya?"

"Lo baik-baik aja?"

Lagi-lagi senyum tipis itu diperlihatkan, "Iya."

"Ini make-up lo yang jelek apa muka lo yang pucet sih?"

Lerina langsung menatap tajam pada Baekhyun.

"Kok ngeselin?"

"Serius Ri. Lo agak pucet gitu deh."

"Ntar deh di touch-up lagi, tapi ini gue beneran jelek?"

"Gue bilang cuma sedikit pucet aja, tapi tetep cantik."

Lerina tersenyum, "Beneran cantik?"

Baekhyun berdecak, "Iya! Gak cantik gue juga ogah jadi suami lo!"

"Oh, nikahin gue karena gue cantik?" Tanya Lerina dengan nada jahil sambil mengangkat alisnya sebelah.

"Kok lo yang ngeselin sekarang?"

"Muka kesel lo jadi sedikit ngehibur gue yang capek."

Baekhyun langsung menoleh, "Beneran deh, lo gapapa?"

"Gapapa."
"Eh tuh ada tamu lagi."

"Duduk aja," Baekhyun menahan Lerina yang hendak berdiri.

"Ih, gak sopan dong."

"Gue aja yang berdiri. Lo duduk!" Perintah Baekhyun yang kini sudah berdiri.

Tapi karena Lerina bebal, wanita itu tetap berdiri, karena kakinya masih lelah, tubuhnya sempat terhuyung dan nyaris jatuh. Beruntung ada tangan yang sigap melingkah di pinggangnya untuk menahan tubuhnya agar tidak jatuh.

Married With Ex (BYUN BAEKHYUN) - SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang