Flashback
Saat Baek Do Yun dan Yuna datang bertamu ke rumah Baekhyun dan Lerina. Sebenarnya bukkan bermaksud untuk menjenguk Baekhyun yang katanya sedang sakit, tapi ayah dan anak itu datang untuk membicarakan sesuatu pada Baekhyun.
"Silakan di minum," Lerina dengan sopan menyugukan minuman pada ayah mertua dan kakak iparnya.
"Aku tunggu di kamar ya?" Ucap Lerina, karena sepertinya akan ada pembicaraan serius antara keluarga Baek ini.
"Di sini juga gapapa Lerina," jawab Yuna.
"Gapapa kok. Biar kalian lebih enak ngomongnya. Aku juga ada yang mau di kerjain. Aku mau beresin baju," balas Lerina lagi.
"Ri....." Baekhyun tidak mau ditinggal Lerina karena sekarang kakaknya tampak sudah berdamai dengan ayah kandungannya, dan hanya tinggal dirinya, entah kenapa Baekhyun jadi merasa canggung sekarang.
Lerina hanya tersenyum pada Baekhyun, tanpa suara wanita itu bicara pada suaminya, "Take your family time!" Setelah itu sang wanita pun pergi ke kamar.
"Jadi ada apa?" Tanya Baekhyun tidak ingin berbasa-basi.
"Kamu tuh sakit kenapa? Sekarang udah enakan?" Tanya Yuna sembari mengulurkan tangannya ke dahi Baekhyun mengecek suhu tubuh adiknya itu.
"Udah enakan kok, Lerina ngurusin aku dengan sangat baik," jawab Baekhyun.
"Syukur deh. Jadi aboeji mau ngomong sesuatu sama kamu," kata Yuna lagi.
"Apa?"
"Hyun Yi-ya, kamu belum maafin aboeji?" Tanya sang aboeji.
Baekhyun hanya mengedikan bahu, "Sedikit lagi mungkin?"
"Aboeji ingin mengajak kalian ke Korea," Baekhyun langsung menatap Yuna ketika mendengar itu.
Yuna mengangguk, "Aku mau ikut."
"Nggak Yuna!" Balas Baekhyun tegas.
"Ngapain ke sana? Cuma buat diolok-olok lagi sama keluarga aboeji?""Aboeji justru ingin mereka minta maaf sama kalian."
"Ya mereka lah yang ke sini, kenapa kita yang harus repot ke sana?"
"Kamu gak mau tinggal sama aboeji lagi ya?"
Bakehyun menahan napasnya saat pertanyaan itu terlontar, kemudian ia menghembuskannya kasar lalu menjawab, "Aku udah punya keluargaku di sini."
"Kamu gak mau nerusin perusahaan aboeji?"
"I have my own company."
"Kamu gak mau terapi di sana aja?" Pertanyaannya lain lagi. Tapi masih mengarah pada agar Baekhyun pergi ke Korea.
"Aboeji punya kenalan psikologi terbaik di sana, kamu mau cepet sembuh kan?"
"Ajak Lerina juga, dia pasti senang diajak ke Korea."Kali ini Baekhyun diam.
"Kamu gak harus menetap lagi di sana, aboeji cuma mau kamu berkunjung ke tempat kelahiran kita aja kok, kamu juga gak mau berkunjung ke makam ibu di sana?" Yuna ikut memengaruhinya.
Baekhyun pun menghela napas, "Aku pikir-pikir dulu."
***
Kambali pada saat Lerina yang tidak sengaja mendengar ucapan Baekhyun dalam telfonnya dengan sang ayah.
Wanita itu tadinya ingin masuk untuk membawakan cemilan pada Baekhyun yang ia kira sedang beristirshat, tapi ketika ia masuk pria itu sedang menelpon, berdiri memunggungi dirinya dan tepat saat pria itu berkata,
"Kalau aku ikut ke Korea tapi Lerina tetap di sini, gimana menurut ayah?"
Mendengar itu hati Lerina mencelos, tanpa sadar ia memundurkan langkahnya sampai menabrak pintu dan membuat pintu itu tertutup dengan sendirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Ex (BYUN BAEKHYUN) - Selesai
FanficBaek Hyun dan Lerina, sepasang kekasih yang sebenarnya sudah putus sejak beberapa tahun lalu dan sudah saling membenci kini malah dipaksa menikah karena sebuah kesepakatan perjodohan konyol orangtua mereka. Apakah mereka akan benar-benar menikah? Da...