Tujuh Belas

270 38 3
                                    

"Yuna, lain kali hati-hati ya!" Ucap Baekhyun pada wanita cantik yang selalu ia temui di belakang Lerina. Wanita itu kini sedang berbaring dengan pelipis sebelah kanannya dibalut oleh kain kasa karena terluka. Dan kakinya yang digips karena sedikit ada yang patah di pergelangan kaki.

"Iya."

"Yuna jangan bikin aku khawatir terus."

"Gapapa kalau itu bikin kamu dateng."

"Yuna...."

"Kamu makin jarang temuin aku, pasti karena udah menikah."

"Enggak Yuna. Aku emang lagi sibuk aja."

"Iya sibuk sama isteri kamu."

"Yuna..."

Si wanita kini melepaskan tangannya yang digenggam Baekhyun, lalu merubah posisinya jadi membelakangi si pria.

"Jangan menghadap sana, nanti pelipis Yuna ke tekan, nanti sakit," ucap Baekhyun.

Tidak ada pergerakan dari Yuna membuat Baekhyun menghembuskan napasnya prustasi.

"Aku temenin Yuna di sini sampai Yuna pulang, gimana?"

Mendengar tawaran itu, Yuna langsung memutar tubuhnya,
"Bener?"

"Iya."

Risya sedari tadi ada di sana, hanya duduk di sofa, bersedekap dada dan menatap jengah Baekhyun.

"Boleh gue ngomong sama lo, Baekhyun?" Tanya Risya.

"Ngomong apa?" Itu Yuna yang bertanya.

"Urusan kerjaan. Ayo diluar!"

"Kenapa harus di luar?"

"Lo gak akan ngerti Yuna! Nanti kepala lo tambah pusing dengernya!"

"Tapi aku gak mau sendirian."

Secara kebetulan, munculah Kaivan dari balik pintu, "Boleh masuk gak nih?" Tanya pria itu.

"Oh, boleh banget. Temenin Yuna dulu ya Kai. Gue mau ngomong sama bos lo!"

Baekhyun pun langsung ditarik oleh Risya keluar kamar inap, membiarkan Kaivan berada di sana bersama Yuna.

"Yuna, gimana keadaannya?" Tanya Kaivan.

"Baik," jika itu bukan dengan Risya dan Baekhyun. Yuna selalu irit bicara.

"Kok bisa jatuh?"

"Kepleset."

"Lain kali hati-hati ya Yuna."

Yuna mengangguk. Setelah itu hening untuk beberapa saat.

"Kaivan, boleh tanya?"

"Boleh, tanya apa?" Kaivan sangat terlihat antusias ketika Yuna mengajaknya bicara lebih dulu.

"Isterinya Baekhyun itu cantik gak?"

"Cantik."

"Baik gak?"

"Baik."

"Baekhyun bakal lupain aku ya kayaknya? Dia pasti seneng punya isteri yang cantik dan baik."

Kaivan menggeleng, "Baekhyun gak akan lupain Yuna. Baekhyun emang seneng menikah sama isterinya sekarang. Tapi Yuna... Yuna akan selalu jadi prioritasnya Baekhyun. Yuna orang paling penting di hidupnya Baekhyun, bahkan dibanding isterinya sendiri, Yuna."

"Masa sih?"

"Iya. Mau tau satu cerita?"

"Apa?"

Kaivan akhirnya menceritakan sesuatu tentang Baekhyun yang ia tahu pada Yuna.

Married With Ex (BYUN BAEKHYUN) - SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang