halooooooooo👋
akhirnya [ Alphabet ] nyampe ke huruf terakhirnya. udah kalian baca belom? ayoo kasih tau gimana pendapat kalian sama endingnya.
komentarin seluruh ceritanya boleh juga. telingaku selalu terbuka untuk dengerin komen, kritik dan saran yg pasti bisa membangun semangat aku untuk cerita selanjutnya 😆
"kak, endingnya kok gitu?"
iya. open ending.
cerita mereka yg bener-bener less conflict dan 99,9999999% berisi kehidupan sehari-hari mereka, sesungguhnya gak ada ending yg bener-bener ending buat menutup cerita ini.
(kecuali kalo aku bikin endingnya mekdi. baru deh ada 'ending'.)
kalian bisa berandai-andai endingnya mau kayak gimana setelah kehidupan tinggal bersama mereka ini.
DAN sesuai dengan judul sesi ini, aku akan siapkan epilog dan beberapa chapter tambahan seperti yg udah aku kasih tau di chapter pembuka sebelum masuk bagian A.
pun seperti yg kusebutkan di chapter pembuka, chapter tambahan, smut, dan epilog akan ada di versi PDF berbayar.
nanti aku akan kasih detilnya di book ini sebelum bulan ini berakhir, tapi yg pasti aku akan buka PO di awal bulan Maret.
"kak, chapter di wattpad masih ada gak nanti?"
sayangnya, enggak :'))
aku tetep unpublish 3/4 isinya. tapi kalian masih bisa baca semuanya selama masa PO.
tapi, ini masih aku pertimbangkan sih😅
"kenapa sih kak pake dihapus? kan nanti gak bisa baca lagi."
iya, anggep aja aku geer tulisanku nanti ada yg jiplak trus diklaim jadi punya dia. padahal author aslinya udah capek mikirin semuanya dari plot, karakter, sampe pemilihan kata, tapi taunya semua itu dijiplak sedemikian rupa dan hanya diganti namanya aja.
sad :')
aku gak maksa kalian kok buat beli PDF aku. terserah kalian. dukungan kalian yg suka komen, vote, dan juga nyebarin book ini ke base twitter aja aku udah seneng. apalagi sampe ditungguin setiap update-nya. aku terharu banget sampe pengen meluk kalian atu-atu sambil bilang makasih banyak-banyak❤️❤️
terakhir,
aku mau bilang makasih banyak karena udah baca book ini sampe akhir.
makasih banyak juga buat dukungan kalian yg bikin aku semangat nulis terus.
untuk ke depannya, aku akan terus kasih cerita-cerita menarik buat kalian. mungkin cerita baru atau cerita lama yg aku re-publish dan re-continue.
semoga kalian sehat terus di sana ya. stay positive and be happy. lupyuu❤️
tertanda,Nam, 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alphabet
FanfictionSeokjin punya teman sekelas yang aneh namanya Kim Namjoon. Mereka sama sekali tak punya kesamaan kecuali jenis kelamin. Seokjin akan sebutkan perbedaannya dari A sampai Z tentang Namjoon. alpakakoala, 2022