"Aku egois, aku cemburu melihat kamu harus bersama pria itu di kampus, jujur, aku mulai bisa menerima perjodohan ini, aku bodoh kalo aku tidak mengatakan ini, aku mencintai kamu." ~ Park Jihoon
"Maaf karena sudah membuat kamu marah seperti tadi, aku tidak ada niat buruk untuk tidak menghargai kamu, aku minta maaf." ~ Park Jihan.
"Haruskah aku merelakan nya?! Atau terus berjuang untuk mendapatkan nya kembali." ~ Sungchan.
"Jihoon hanya milik aku, bukan milik Jihan." ~ Yujin.
~Park Jihan~
~Park Jihoon~
~Sungchan~
~Yujin~
Ini cerita terakhir karena aku mau Hiatus dulu, semoga kalian suka dengan cerita ver jihoon, dan aku nambahin sungchan dan yujin karena lagi kangen MC ninini, semoga kalian suka ya...
Jangan dibawa serius ya ini cuman cerita karangan jadi bacanya santai saja tapi tetep vote dan komen.
Aku mau bilang makasih banyak buat kalian yang udah baca cerita² aku dari "perjodohan berakhir cinta", cerita treasure pertama yang aku buat versi haruto, jujur, senang banget dapat banyak notip kalian di sini, aku juga minta maaf kalo cerita buatan aku tidak sebagus dan gak terlalu menarik seperti cerita² yang kalian baca, karena setiap manusia pasti memiliki bakat dan caranya masing-masing, begitupun aku, jadi aku harap kalian bisa memahami soal itu ya
Kebetulan aku buat versi horor kedua setelah "Misteri dibalik villa 217 (nct)" jadi aku buat cerita horor judulnya "misteri angka" dan ini itu pemerannya 97line, Jungkook, eunwoo, jaehyun, mingyu, the8, Dk, bambam dan Yugyeom, ini aku terinsipirasi dari sinetron aja makanya aku buat versi horor, tapi aku akan publish nya nanti ya untuk versi horor.
Dan untuk cerita-cerita lainnya akan aku usahakan nanti membuatnya, dan aku harap cerita² aku yang lain nya bisa di vote banyak juga sama kalian supaya usaha aku yang lagi hobi bikin cerita karangan ini gak sia² begitu saja :)
Jangan lupa follow akun aku di foto profil aku ya, di sana ada cerita haruto, Yoshi dan idol lainnya, dan jangan lupa untuk vote dan komen setiap chapter nya.
Selamat membaca semuanya❤️
YOU ARE READING
[✓] Mate: My Your Life || Park Jihoon
Fanfiction"Park jihoon, jodoh aku?! Gak, ini pasti mimpi buruk." "Biasa aja kali, gak pernah ya dapat jodoh ganteng kaya park jihoon." Kisah seorang gadis bernama Park Jihan yang berkuliah di Fakultas Seoul National University harus bertemu dengan bad boy d...