Malam harinya Jihan yang dijemput oleh jihoon untuk ke kampus kini mobil jihoon sudah sampai di halaman depan kampus.
"Jihan, aku tunggu di sini kalo ada apa-apa hubungin aku secepatnya, mengerti." Ucap jihoon.
Jihan mengangguk,"Iyah, yasudah aku masuk dulu ya."
Mendapatkan anggukan kepala dari jihoon, kemudian Jihan pun keluar dari mobil dan berjalan masuk ke dalam koridor kampus, memang si kampus kalo sudah malam terasa lebih menyeramkan dibandingkan saat langit cerah, bahkan, mahasiswa dan mahasiswi yang kuliah malam tidak sebanyak saat pagi maupun siang.
Jihan berjalan di koridor sendirian untungnya jadwal hari ini hanya satu pelajaran saja, andai Sooyoung juga dapat jadwal kuliah malam pasti dia sudah bersama Sooyoung saat ini.
"Aish, kenapa tiba-tiba mau buang air kecil seperti ini, tidak bisa apa menunggu saat jam pulang nya saja!." Sarkas jihan, tak bisa menahan lagi Jihan pun pergi menuju toilet wanita.
Saat Jihan berjalan di koridor yang berbeda bulu kuduknya tiba-tiba berdiri sendiri karena melihat seluruh tempat sepi, sunyi dan juga gelap cahaya di koridor menuju toilet memang minim itu pun hanya dibantu oleh cahaya lampu yang berdiri di ruang-ruang kelas.
"Kok jadi serem begini si, apa aku tahan aja ya, mana merinding begini."
Jihan berhenti melangkah tepat dua puluh langkah lagi menuju toilet, jihan menelan Saliva nya kasar saat buluk kuduk nya terus berdiri.
"Konon katanya, kalo malam hari kampus kita ini bakalan jadi tempat uji nyali, itu sebabnya jangan pernah pergi ke kamar mandi sendirian."
"Memangnya ada apa?! Hantu?! Masih aja percaya dengan yang namanya hantu, Sooyoung dengar ya hantu itu tidak ada."
"Hantu itu ada Jihan, aku pernah dengar beberapa cerita dari mahasiswi yang dapat jadwal kuliah malam, mereka karena saking kebelet nya mau buang air kecil pergi ke toilet wanita, dan saat mereka lagi cuci tangan di wastafel mereka lihat sosok wanita berbaju putih dengan noda darah di bajunya, rambut nya hitam panjang lalu bola matanya hilang satu sedang berdiri di belakang mereka, yang lebih menyeramkan nya lagi kaki nya tidak menapak di lantai melainkan ngambang di udara, ih serem."
Jihan yang mengingat saat Sooyoung menceritakan kepada dirinya tentang cerita horor di kampus ini mendadak mengeluarkan keringat dingin, ia sebenarnya tidak percaya dengan yang namanya hantu tapi kenapa sepertinya ia berubah pikiran saat melihat Koridor kampus menjadi menakutkan seperti ini.
"Apa yang diceritakan Sooyoung benar ya, ada hantu di toilet tapi masa iya hantu itu ada, bukannya hantu itu cuman mitos."
Dengan keberanian yang Jihan punya, ia berniat untuk menepis jauh-jauh rasa takut itu, Jihan kembali berjalan mendekati pintu toilet dengan keberanian yang dia miliki saat ini.
"Tidak apa-apa Jihan, tidak ada yang harus kamu takuti." Ucap Jihan menyemangati dirinya sendiri.
Tap!
Tap!
Jihan terdiam saat mendengar suara langkah kaki, ia menelan Saliva nya kasar lagi-lagi buku kuduknya berdiri sendiri, Jihan memberanikan diri untuk melihat kebelakang saat ia melihat kebelakang tidak ada siapapun dibelakangnya.
"Jangan ganggu please, aku cuman mau buang air kecil aja kok." Ucap Jihan dengan nada gemetarnya.
Jihan kembali melangkahkan kakinya mendekati pintu toilet wanita, saat sudah di depan pintu belum juga membukanya Jihan dibuat takut saat mendengar suara keran menyalah dari dalam.
"Apa di dalam ada orang?! Tapi dipikir-pikir aku sudah berdiri di dekat sini Udah sepuluh menit tapi tidak ada siapapun yang keluar dari toilet."
BRURURUGG!
YOU ARE READING
[✓] Mate: My Your Life || Park Jihoon
Fanfiction"Park jihoon, jodoh aku?! Gak, ini pasti mimpi buruk." "Biasa aja kali, gak pernah ya dapat jodoh ganteng kaya park jihoon." Kisah seorang gadis bernama Park Jihan yang berkuliah di Fakultas Seoul National University harus bertemu dengan bad boy d...