Sungchan berlari di koridor untuk menyusul Jihan tapi ia terlambat karena Jihan sudah pergi menyusul jihoon, sungchan menghela nafas lelahnya karena berlari sesekali ia melirik kearah kanan kiri untuk mencari Jihan, namun, tetap tidak ada.
"Aish, kemana Jihan pergi."
Sungchan mengacak kasar rambutnya dengan satu tangan di pinggang, mashiho dan Sooyoung yang tak sengaja melihat sungchan di koridor pun langsung mendekatinya.
"Sungchan." Merasa namanya di panggil, sungchan menoleh kebelakang.
"Kalian berdua, sedang apa di sini?! Oh ya, kalian lihat jihan?!." Tanya Sungchan, bukannya menjawab mashiho malahan memberikan peringatan untuk sungchan.
"Sungchan, ini peringatan terakhirku untuk kamu, jauhi jihan." Ucap Mashiho.
"Apa?! Tiba-tiba kamu minta aku buat jauhin Jihan?! Ck, sampai kapanpun aku tidak akan menjauhi dia."
"Jangan bilang kalo kamu menyukai Jihan, benar itu sungchan?!." Tanya Sooyoung.
"Kalo Iyah memangnya kenapa?! Tidak ada larangannya kan untuk aku menyukai Jihan."
"Siapa bilang tidak ada larangannya, tentu saja ada, Jihan hanya milik jihoon, jadi kamu lebih baik mundur dan jauhin Jihan." Ucap Mashiho.
"Kenapa aku harus menjauhi Jihan, hm?! Kenapa." Tanya sungchan.
"Karena mau seberapa keras usaha kamu deketin jihan itu akan sia-sia saja, Jihan sudah menjadi milik jihoon seutuhnya, dan aku peringatkan untuk kamu mundur sebelum kamu menyesali tindakan kamu, sungchan." Ucap mashiho dengan wajah seriusnya.
"Jangan merusak hubungan mereka, sungchan." Ucap Sooyoung.
"Hubungan apa maksudmu young?! Jihan sendiri yang bilang kalo jihoon itu hanya temannya tidak lebih, jadi percuma kalian menyuruhku mundur dan menjauhi Jihan, karena aku tidak akan menjauhi dia sebelum dia sendiri yang memintaku untuk menjauhinya, faham kalian berdua!."
Sungchan menatap tajam kearah Sooyoung dan juga mashiho, kemudian melangkah pergi meninggalkan mereka berdua.
"Yaa! Aku belum selesai bicara denganmu! Yaa!." Teriak mashiho.
"Shiho sudahlah, percuma saja kamu teriak seperti itu dia tidak akan mendengarkan." Ucap Sooyoung.
"Tapi young, pria itu memang harus di berikan peringatan sebelum makin menjadi-jadi." Ucap Mashiho.
"Aku tahu tapi kita juga tidak boleh gegabah, ingat, ini menyangkut privasi Jihan dan juga Jihoon, kita tidak punya hak untuk membeberkan pernikahan mereka di kampus sebelum mereka sendiri yang mau membukanya." Ucap Sooyoung.
"Aish, aku benar-benar kesal dengan pria itu!." Sarkas Mashiho.
*****
Sungchan yang lelah mencari Jihan memilih untuk masuk ke dalam ruang seni yang Baru saja dipel oleh petugas kampus, sungchan berdiri dengan memandang lukisan-lukisan yang berjejer rapi di dinding.
"Karena mau seberapa keras usaha kamu deketin jihan itu akan sia-sia saja, Jihan sudah menjadi milik jihoon seutuhnya, dan aku peringatkan untuk kamu mundur sebelum kamu menyesali tindakan kamu, sungchan"
"Jangan merusak hubungan mereka, sungchan"
Sungchan terus mengingat ucapan mashiho dan Sooyoung tadi, ucapan mereka seperti Boomerang yang terus menghantui pikiran nya.
"Apa maksud dari mereka berdua, apa jangan-jangan selama ini Jihan memiliki hubungan khusus dengan jihoon yang mereka sembunyikan diam-diam?!." Ujar sungchan sebelum ia menggelengkan kepalanya,"Tidak, aku tidak boleh mempercayai omongan mereka berdua begitu saja, aku akan percaya jika Jihan sendiri yang berbicara denganku."
YOU ARE READING
[✓] Mate: My Your Life || Park Jihoon
Fanfiction"Park jihoon, jodoh aku?! Gak, ini pasti mimpi buruk." "Biasa aja kali, gak pernah ya dapat jodoh ganteng kaya park jihoon." Kisah seorang gadis bernama Park Jihan yang berkuliah di Fakultas Seoul National University harus bertemu dengan bad boy d...