Chapter 4.

1.4K 100 3
                                    

Jihoon berjalan di koridor kampus dengan earphone di telinganya, mungkin di mata mahasiswa lain jihoon terlihat sangat dingin, lihatlah saat jihoon berjalan di koridor dengan memainkan ponselnya benar-benar terlihat seperti pria dingin dan keren, namun, lain halnya jika di mata Jihan, pria itu sangat menyebalkan karena mengganggu dirinya.

"PARK JIHOON!!." Teriak seseorang begitu kencang, bahkan saking kencangnya membuat semua mahasiswa menutup telinga mereka.

Jihoon membalikkan tubuhnya saat mendengar nama nya di panggil dengan keras.

"Mashiho, ada apa?!." Tanya jihoon, mashiho dengan nafas memburu nya mencoba untuk menarik nafas panjangnya dan di hembuskan perlahan sebelum berbicara.

"Aku memanggilmu dari tadi!."

"Ha apa?!."

"Aku dari tadi teriak-teriak manggil kamu."

"Gulali manis, kamu beli gulali manis?!."

Mashiho mendengus kesal, ia pun segera melepaskan earphone yang masih menempel di telinga jihoon.

"Kamu bilang apa tadi?! Gulali manis?!." Tanya jihoon.

"Aku manggil-manggil kamu dari tadi, kenapa jadi ke gulali." Ketus mashiho.

"Oh, hehe maaf." Ucap jihoon menggaruk tengkuk lehernya,"Ada apa memang nya?!."

"Kamu harus menemaniku ke perpustakaan." Ucap Mashiho.

"Perpustakaan?! Buat apa?!."

"Ngerampok, ya nyari buku dong jihoon, namanya juga perpustakaan tempatnya membaca buku, eh benar gak ya?! Ah pokoknya begitu deh, jadi ayo temani aku sekarang."

"Baiklah, ayo pergi." Ucap jihoon, mashiho pun bersorak senang karena jihoon mau menemaninya mencari buku, mereka pun pergi bersama ke perpustakaan.

Jihan dan Sooyoung yang juga sedang di perpustakaan sedang mencari buku pelajaran fisika di sana, Jihan yang duduk di meja dengan buku yang dia bawa sedangkan Sooyoung sedang mencari buku lain di rak-rak buku.

"Hoamm, aku ngantuk sekali." Ucap Jihan yang membolak-balik halaman buku.

Rasa ngantuk itu semakin menyerang Jihan, tak kuat menahan nya lagi Jihan menjadikan lengan tangannya sebagai bantalan dan ia pun memejamkan matanya setelah itu.

Jihoon dan mashiho yang baru masuk ke perpustakaan langsung melihat-lihat banyak buku di perpustakaan.

"Jihoon, aku pergi ke sana dulu." Ucap mashiho.

Jihoon menganggukkan kepalanya,"Baiklah, aku menunggu di meja sana."

Saat mashiho pergi jihoon pun berjalan untuk duduk diantara meja-meja di sana, namun, pandangannya terfokus pada seorang gadis yang sedang tertidur dengan wajah tertutup rambutnya, jihoon yang mengetahui itu adalah Jihan pun memiliki niat jail pada gadis itu.

Saat jihoon duduk di kursi sebelah Jihan, tangannya teraih untuk menyampingkan rambut Jihan, saat matanya menatap Jihan yang sedang tertidur ia sedikit terpesona dengan wajah Jihan yang memang cantik.

"Kalo dilihat-lihat Jihan cantik juga ternyata." Batin jihoon, saat asik menatap wajah Jihan yang tertidur tiba-tiba terlintas ide jail dipikirannya.

"Cantik kalo lagi tidur doang, kamu harus berterimakasih kepada ku setelah bangun nanti Jihan, aku akan membuat wajah kamu makin cantik."

Jihoon mengambil spidol hitam di meja lalu mencoba untuk membuat sesuatu di wajah Jihan, sesekali jihoon tertawa kecil melihat karyanya di wajah Jihan.

"Astaga, jihoon apa yang kau lakukan?!." Tanya Sooyoung yang terkejut melihat wajah Jihan.

"Stt diam kau bisa membangunkan kucing tidur, aku pergi dulu." Jihoon pun beranjak berdiri dari duduknya lalu pergi dengan sesekali menahan ketawanya melihat wajah Jihan.

[✓] Mate: My Your Life || Park JihoonWhere stories live. Discover now