Keesokan harinya, Jihan sudah rapih dengan pakaian untuk pergi ke kampus walaupun sesekali ia meringis karena merasakan sakit di daerah intimnya karena keganasan jihoon.
"Jihoon bangun udah pagi! Nanti kamu telat ke kantor papa."
"Hmgh." Ucap jihoon tanpa membuka matanya.
"Bangun!! Atau mau aku siram pakai air dingin."
Jihoon membuka matanya langsung lalu menatap tajam kearah Jihan.
"Kalo bangunin suami tuh yang lembut jangan marah-marah."
"Tapi sayangnya aku tidak mau, udah cepat bangun kamu bilang mau ke kantor papa di temani mashiho kan, udah sana mandi aku mau masak dulu."
"Iyah Iyah ini aku mau mandi, itu masih sakit?!." Tanya jihoon.
"Udah tidak terlalu kok namanya juga pertama kali, udah sana mandi nanti pakaiannya aku taruh di kasur"
"Iyah, aku mandi dulu ya."
Jihoon pun beranjak dari kasurnya dan berjalan menuju kamar mandi, Jihan berjalan kearah lemari untuk mengambil pakaian yang akan di pakai oleh jihoon, saat sudah selesai jihan berjalan pelan keluar dari kamar menuju dapur.
Saat ia sedang berkutat dengan alat-alat dapur Jihan mendengar suara ketukan pintu, kemudian Jihan pun berjalan menuju pintu utama.
TOKK...TOKKK...TOKKK....
"Iya sebentar." Teriak Jihan dari dalam, saat pintu terbuka terpampang lah mashiho.
"Selamat pagi Jihan." Ucap Mashiho.
"Pagi Shiho, ayo masuk."
Mashiho pun masuk ke dalam lalu duduk di meja makan karena ajakan Jihan.
"Jihoon belum bangun?!." Tanya Mashiho.
"Udah kok, lagi mandi tunggu aja nanti juga turun."
Mashiho menganggukkan kepalanya tak lama kemudian jihoon turun dengan tas ransel di satu bahunya.
"Lho, kamu sudah datang Shiho?!."
"Kalo belum mana mungkin aku ada di sini, bodoh!."
"Aish, pagi-pagi sudah sensian." Ucap jihoon lalu duduk di bangku yang berhadapan dengan mashiho.
Jihoon semalam di telpon papa untuk datang ke perusahaan papa hanya untuk menemani papanya meeting sekaligus memperkenal jihoon ke kolega bisnis papa karena tidak lama lagi jihoon akan menjadi CEO di perusahaan milik papanya, karena tidak ingin datang sendirian Jihoon meminta mashiho untuk menemaninya sekaligus mengajak Shiho untuk ikut gabung di perusahaannya untuk menjadi sekretarisnya nanti.
"Nih, karena aku buru-buru jadi aku buatin kimbab dan nasi goreng spesial buat kalian sarapan."
"Lho, kamu tidak sarapan dulu Jihan?!." Tanya Mashiho.
"Aku ada janji sama Sooyoung untuk membuat skripsi bersama di perpustakaan, Jadi aku tidak bisa nemenin kalian berdua sarapan."
"Tapi kamu harus makan Jihan, aku tidak mau lambung kamu sakit."
"Aku baik-baik saja jihoon, nanti juga di kantin aku makan kok Bareng Sooyoung, kalo gitu aku berangkat dulu ya." Ucap Jihan.
"Hati-hati Jihan, kalo ada apa-apa telepon aku, jangan lari nanti kamu jatuh." Ucap jihoon.
"Iyah jihoon, aku berangkat ya." Ucap Jihan melambaikan tangannya sebelum keluar dari rumah.
"Posesif banget si bos." Ledek mashiho.
YOU ARE READING
[✓] Mate: My Your Life || Park Jihoon
Fanfiction"Park jihoon, jodoh aku?! Gak, ini pasti mimpi buruk." "Biasa aja kali, gak pernah ya dapat jodoh ganteng kaya park jihoon." Kisah seorang gadis bernama Park Jihan yang berkuliah di Fakultas Seoul National University harus bertemu dengan bad boy d...