Haiiiii.... Aku up lagi nihh..
Pada nungguin ya...
Tiara sudah keluar dari koridor sekolah setelah menghajar anak-anak Sok jagoan itu dengan ekspresi kesal di wajahnya. Tak sadar berjalan sampai ke tempat parkiran, ia menemukan Tantra dan Boby yang masih duduk di atas motor mereka sementara Helmi bersandar di motor Boby, mereka bertiga sama-sama memakan Snack."Kok kalian pada belum pulang?," tanya Tiara tersenyum.
"Biasalah kita sedang lapar," jawab Helmi dengan mulutnya penuh dengan Snack.
"Kamu sendiri kenapa belum pulang Tiara?," tanya Boby sambil membenarkan helmnya.
"Tingg." Suara nada dering pesan berbunyi dari ponsel nya, Tiara pun membuka tasnya untuk mengambil ponsel, ia memencet aplikasi WhatsApp dan membuka salah satu room chat.
Mom❤️Ra.. Mama gak bisa jemput ya.. kerjaan mama banyak.. kamu pulang sama temen aja atau siapa lah..
Oke maa...
Tiara mematikan ponselnya dan menjawab pertanyaan Boby. " Mm.. gue gak ada yang jemput, Kakak gue juga lagi Kuliah.""Terus Lo pulang nya gimana?, terbang?," tanya Tantra dengan membentuk tangannya seperti burung dan menggerakkannya.
Hal itu membuat Tiara tertawa geli, sedangkan Tantra juga ikut tertawa karena tingkah nya sendiri.
"Mau gue anterin gak?," tawar Tantra tersenyum.
"Mm.. boleh deh," tanggap Tiara tersenyum.
Tantra membuang bungkusan Snack yang sudah kosong ke dalam Tong sampah yang ada di hadapannya.
"Ayo kita juga mau pulang!," ajak Helmi sambil menaiki jok motor belakang Boby.
Tantra dan Boby sama-sama menyalakan mesin motor Mereka, Boby lebih dulu menjalankan motor nya mendahului Tantra.
"Ayo naik," ucap Tantra, Tiara pun menaiki jok motor belakangnya, Tantra segera menjalankan motor nya keluar dari sekolah.
"Nanti Lo tunjukkin jalan rumah Lo ya."
"Oke deh," jawab Tiara.
~~~~Tantra melihat gadis yang di bonceng nya dari kaca spion seakan terpesona seperti sedang jatuh cinta dalam sekejap mata kala gadis itu mengibaskan rambutnya yang berterbangan karena angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protector Girl (ON GOING)
ActionTiara Apriliana, gadis tomboy nan dingin.. dibalik itu terdapat jiwa bar-bar yang dimiliki nya. Tidak terlalu suka berdandan seperti sang kakak.. Tidak takut siapapun , bahkan orang jahat sekali pun.. Gadis yang tidak mudah diganggu ini , karena kem...