Prolog

3.9K 171 0
                                    

Mengapa cintaku selalu bertepuk sebelah tangan?
Apa yang salah dalam diriku ini

Aku ingin sekali merasakan dicintai oleh orang yang kucintai

Tapi kenapa selalu saja aku yang mencintai, selalu aku yang memperhatikan nya dari kejauhan, selalu aku yang mencari tau tentang dirinya, dan selalu aku yang memberikan rasa cinta dan sayang padanya.

Kapan perasaan itu bisa berbalik padaku?
Apakah aku  tidak layak mendapatkan orang yang ku sukai?
Apakah pria seperti ku harus menerima kenyataan jika aku pantas untuk tidak dicintai.

Bukan hanya cinta dalam kata kekasih, tapi keluarga ku sendiri tidak pernah memberikan rasa cinta itu padaku.

Tuhan kenapa engkau begitu kejam memberikan ujian ini kepadaku.
Aku hanya mengharapkan kebahagiaan dari cinta seseorang.

Sungguh aku lelah dengan semuanya, lelah dengan semua rasa sesak ini.

Entahlah sudah berapa banyak air mata yang ku teteskan dalam 17 tahun ini.

Aku sudah tidak sanggup lagi menahan semua rasa yang menyiksa ini, ingin rasanya aku tenggelam saja dikedalam air yang bisa membawa jiwa ku pergi untuk selama.

Jika boleh aku memohon, tolong cintai aku.
Tolong berikan cinta yang kalian miliki padaku, karena aku sangat membutuhkannya.
Aku ingin merasakan yang namanya dicintai meskipun cuma 1 Hari

[end] GIVE LOVE (Harukyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang