Happy reading
Waktu istirahat telah tiba, kedua laki-laki yang telah membuat janji tadi sedang duduk diatas rooftop menikmati makan siang mereka.
Haruto dan junkyu makan sandwich dengan tenang, karena mereka memang lapar saat ini.
"Gimana rasanya haru?" Tanya junkyu kepada haruto berharap mendapat komentar yang baik
"Rasanya sangat enak kyu, aku suka" jawab haruto seadanya ia sibuk memakan sandwich miliknya.
Junkyu hanya mengangguk paham, lalu kembali memakan sandwich itu.
Junkyu memperhatikan haruto yang sedang makan dengan lahap, ia sesekali terkekeh melihat pipi haruto mengembung sedikit lucu meskipun dia dominan.
"Haru makannya pelan-pelan aja, kayak anak kecil tau" ujar junkyu ia mengusap sudut bibir haruto menggunakan tangannya agar bersih lalu tersenyum .
"Kok bersihinnya gitu?" Tanya haruto sedikit tidak terima
"Emangnya salah? " Junkyu bingung dengan perkataan haruto barusan.
Seperti tidak ada salah dalam perilaku nya barusan."Sudut bibir kamu juga belepotan tuh, sini aku bersihin juga" tawar haruto dijawab anggukan oleh junkyu
Pria manis itu merasakan benda kenyal menempel di sudut bibirnya lalu merakan jilatan kecil disana membuat nya seketika mendorong dada haruto untuk menjauh
"Haru " ujarnya malu , pipinya sudah memerah sepenuhnya
Bisa-bisa nya laki-laki itu modus kepadanya.Haruto kembali mendekatkan wajahnya pada junkyu, ia memeluk pinggang ramping itu lalu kembali mencium bibir Cherry milik junkyu kali ini sedikit kasar.
Haruto melumat bibir junkyu serta menggigit kecil bibir bawahnya.
Tangannya masuk kedalam baju junkyu dan mengelus punggung halus pria manis itu membuat junkyu menjadi merinding dan geli."Nghhh" desahan kecil keluar dari mulut junkyu, saat merasakan remasan di bagian pantatnya
Haruto tersenyum senang, ia langsung memasukkan lidahnya kedalam mulut junkyu dan mengabsen setiap rongga didalam sana, junkyu kewalahan mengimbangi ciuman panas itu.
Dirasa puas mengabsen isi mulut itu, ciuman haruto turun ke leher junkyu.Ia kembali menghisap kecil leher putih bersih itu sampai menimbulkan tanda kemerahan disana
"Ahh haru" desahan tak tertahankan keluar lagi, junkyu sudah berusaha menahan desahannya tapi itu lolos begitu saja karena permainan haruto membuatnya nikmat.
Haruto membuka 3 kancing seragam junkyu, ia mengelus bagian dada pria manis itu.
Kulit yang sangat halus dan lembut, putih bersih dan tidak ada bakat apapun disana.
Haruto sangat candu akan tubuh junkyu, ia sangat menyukai tubuh pria ini.
Haruto membuat 3 tanda yaitu 1 di leher junkyu, dan 2 di dada prianya.
Mahakarya ciptaan yang sangat indah.Bell masuk telah berbunyi kembali, kedua pasangan itu menghentikan aksi mesum mereka.
Haruto melihat baju junkyu yang acak-acakan serta wajahnya yang merah, dan matanya yang sayu, rasanya ia ingin memasuki lubang junkyu sekarang dan membuat pria manis itu memohon dibawah kuasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] GIVE LOVE (Harukyu)
Teen FictionKisah seorang remaja malang yang tidak pernah merasakan namanya dicintai. baik cinta dalam keluarga, cinta persahabatan, ataupun cinta dari orang yang ia sukai. mengapa sangat sulit mendapatkan cinta dari orang lain? ia sangat iri kepada orang disek...