Setelah kegiatan semalam haruto pun membersihkan dirinya dikamar mandi, setelah selesai pria itu keluar dari dalam kamar mandi dengan handuk yang melilit di pinggang nya.
Ia melihat wonyoung yang sedang tertidur pulas, mungkin karena kelelahan.
Haruto segera memakai baju nya lalu pergi dari kediaman wonyoung.
Haruto melirik ponsel miliknya yang sudah terisi full.
Banyak sekali notifikasi dari junkyu dan temannya yang lain.Tanpa berniat membalas pesan itu ia segera menghidupkan motor miliknya dan pergi ke apartemen miliknya sendiri.
Haruto memang memiliki apartemen khusus jika ia sedang malas untuk pulang kerumah.
Setibanya di apartemen, haruto langsung masuk kedalam kamarnya dan membuka handphone nya kembali.
Ia menekan kontak junkyu dan memencet tombol panggil disana.
Tak perlu menunggu waktu lama suara indah dari seberang sana menyapa telinganya.
"Rutooo" teriak junkyu senang dari sebrang sana, haruto membayangkan senyuman manis itu timbul di wajahnya.
"Dateng ke apartemen ku, aku kangen sama kamu kyu" ujar haruto
"Iya kyu akan kesana, ruto kirim aja alamatnya ya" jawab junkyu
Panggilan pun terputus.
Haruto mengirimkan lokasi beserta PIN apartemen miliknya agar junkyu langsung masuk saja.•
Setelah mendapati panggilan dari haruto junkyu segera bersiap-siap untuk mandi sambil melompat kecil.
Ia sangat bahagia haruto mengabarinya dan menyuruhnya datang ke apartemen nya untuk pertama kali.
Junkyu masuk kedalam kamar mandi melepaskan handuknya, menghidupkan keran shower, air yang hangat itu membasahi kulit putih bersihnya.
Junkyu masih bersenandung kecil, sambil mengusapkan busa-busa sabun keseluruhan tubuhnya.
Sekitar 30 menit ia pun keluar dari kamar mandi.
Wangi semerbak mendera penciuman siapapun yang ada disana, karena aroma junkyu sangatlah memabukkan saat ini.
Sepertinya lelaki manis itu menumpahkan semua sabun ke tubuhnya.Junkyu memilih koleksi Hoodie nya yang akan ia pakai.
Pandangannya tertuju oleh Hoodie warna putih merek supreme itu.Junkyu memakai hoodie serta celana blue jeans dan sepatu sneaker putih.
Pakaian simple untuk bertemu sang kekasih.
Junkyu segera memesan taxi online, dan pergi menuju apartemen haruto sesuai dengan lokasi yang telah diberikan.Hanya memakan waktu 20 menit ia telah tiba di apartemen megah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] GIVE LOVE (Harukyu)
Teen FictionKisah seorang remaja malang yang tidak pernah merasakan namanya dicintai. baik cinta dalam keluarga, cinta persahabatan, ataupun cinta dari orang yang ia sukai. mengapa sangat sulit mendapatkan cinta dari orang lain? ia sangat iri kepada orang disek...