Seorang wanita dengan rambut panjang dan wajah yang sangat anggun itu terlihat berlari kecil menghampiri seseorang, lalu memeluk erat orang itu menyalurkan rasa rindu yang selama ini terpendam.
"Aku kangen banget sama kamu sayang" ujar wonyoung lalu mencium bibir pria itu singkat
"Aku juga kangen sama kamu" balas pria itu mengusap lembut surai panjang nya.
Wonyoung adalah sahabat haruto sejak kecil, dan mereka sangat dekat bahkan orang tuanya ingin menjodohkan keduanya.
Karena mereka masih muda , jadi orangtua haruto dan wonyoung menyuruh mereka berpacaran saja dan disetujui oleh keduanya.
Karena memang wonyoung sangat menyukai haruto, dan juga haruto sendiri merasa nyaman dengan nya karena sudah bersama sejak lama."Kamu kok ga pernah nyamperin aku ke jepang pas liburan" tanya wonyoung dengan nada yang manja.
"Aku sibuk disini, banyak urusan " jawab haruto
Haruto duduk di sofa berwarna merah apartemen milik wonyoung.
Wonyoung tinggal sendirian di sini karena hanya ia yang pulang ke korea.Wonyoung duduk dipangkuan haruto lalu memeluk erat leher laki-laki.
"Ruru, aku kangen sama kamu" ujar wonyoung mengelus rahang tegas haruto dan memberikan kecupan kecil disana.
"Pagi ini sampai malam nanti, ayo kita bersenang-senang menyalurkan rasa rindu masing-masing sayang" ujar nya dengan suara mendayu lalu melumat bibir haruto.
Disisi lain
Pagi pagi seperti ini junkyu biasanya akan bangun terlebih dahulu, menyiapkan sarapan untuk dirinya dan juga kakak nya jihoon
Meskipun jihoon sering mengabaikannya, tapi ia akan selalu mencintai kakak satu-satunya itu.
Saat menata makanan diatas meja setitik cairan merah mengenai taplak meja yang berwarna cream itu.
Junkyu langsung menutup hidungnya yang mengeluarkan darah dari sana
Jihoon yang melihat semua kejadian itu, ia melihat hidung adiknya yang mimisan dan junkyu yang langsung pergi menuju kemar mandi.
Jujur saja ia tidak suka melihat itu, mungkin merasa khawatir.
Jihoon duduk di meja makan, ia melihat setetes darah yang berasal dari hidung junkyu tadi.
Sekitar 10 menit akhirnya junkyu muncul dan duduk di meja makan bersama jihoon.
"Aku masakin makanan kesukaan hyung, hari ini hyung ada pertandingan kan" ujar junkyu tersenyum senang.
Jihoon menatap junkyu dan mengangguk pelan.
"Junkyu boleh datang liat hyung main?" Tanya junkyu pelan, ia ingin melihat kakaknya itu bertanding tapi ia takut jika datang akan merusak mood jihoon dan kalah dalam pertandingan.
"Datang aja" jawab jihoon masih dengan nada yang dingin
Mata junkyu berbinar-binar, ia senang sekali mendapatkan izin dari jihoon untuk menonton pertandingannya.
"Hyung makan yang banyak ya, biar bisa menang di pertandingan nanti" ujar junkyu bersemangat dan hanya dijawab anggukan saja oleh jihoon.
Hari ini jihoon ada pertandingan basket, selain menjadi tukang bully ia juga adalah seorang captain basket di sekolahnya.
Ini adalah pertandingan terakhir sebagai captain basket, karena ia sudah kelas 3 dan akan fokus untuk ujian kelulusan serta masuk universitas.
*
Lapangan basket saat ini dipenuhi oleh penonton dari kedua sekolah yang bersaing, antara SMA TREASURE Dan SMA X
Junkyu , Mashi, Hyunsuk ,Jaehyuk, Yedam, dan Doyoung Terlihat menyemangati mereka yang bertanding disana.
Jihoon, Asahi, Yoshi, Junghwan ,Jeongwoo sedang melakukan pemanasan dan saat peluit di tiup pertandingan pun di mulai.
"Dobby, Haruto kemana?" Tanya junkyu kepada doyoung
"Gatau kyu" bohong doyoung.
Dia sangat tau jika haruto saat ini sedang menghabiskan waktu bersama dengan wonyoung, tapi ia menutupi semua itu."Oh gitu ya, soalnya dari tadi nomernya ga aktif" ujar junkyu sedikit sedih
'Moga lo cepet sadar deh to' batin doyoung sedikit kesal terhadap haruto, sejujurnya ia merasa kasihan dengan junkyu.
Sorakan penonton pendukung SMA TREASURE menyadarkan junkyu dari kesedihannya
Saat ini Sma Treasure memiliki poin tinggi dibandingkan sma lawannya.
"SEMANGAT JIHOON HYUNG" Teriak junkyu bersorak senang karena kakaknya itu mencetak 3 poin .
5 orang lainnya yaitu hyunsuk, doyoung, mashi, jaehyuk dan yedam pun tak kalah heboh nya dengan junkyu
Sekitar 1 jam an akhirnya pertandingan selesai yang dimenangkan oleh SMA TREASURE.
Semuanya saat ini sedang di ruang istirahat para pemain.
"Selamat ya ji, lo berhasil membawa kemenangan di pertandingan terakhir ini" ujar hyunsuk lalu memeluk jihoon erat
Begitupun dengan yang lainnya memberikan semangat kepada para pemain
"Lo kece hwan" ujar doyoung
"Kak Yoshi keren banget" ujar mashi malu-malu
"Pacar gw emang yang terbaik" ujar jaehyuk
"Selamat ya woo, kalian hebat" ujar yedam
"Kak ji selamat ya, kyu seneng kalian menang " ujar junkyu kepada jihoon
"Uhm makasih" balas jihoon
Setelah selesai mengucapkan semuanya para pemenang pun dipanggil untuk sesi foto dengan piala dan pelatih mereka.
Mereka semua merayakan kemenangan dengan makan-makan yang tentunya di traktir oleh para pemenang hari ini.
TBC
•
•
•
•
•
•
HALLO SEMUANYA
AKU BACK LAGI
MAKIN SERU NIH KONFLIKNYA WKWK
KALIAN MAU HARUKYU BERLAYAR? ATAU KARAM?
SEE YOU BYE BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] GIVE LOVE (Harukyu)
Teen FictionKisah seorang remaja malang yang tidak pernah merasakan namanya dicintai. baik cinta dalam keluarga, cinta persahabatan, ataupun cinta dari orang yang ia sukai. mengapa sangat sulit mendapatkan cinta dari orang lain? ia sangat iri kepada orang disek...