Waktu telah menunjukkan pukul 18.30 dimana pria manis itu masih sibuk memilih baju yang cocok untuk ia pakai di acara pesta kakaknya haruto.
Dari jam 5 ia membongkar lemari bajunya miliknya, semua baju berserakan diatas kasur serta dilantai, tapi pemuda manis itu juga belum menemukan baju yang cocok untuk dirinya.
"Huumm, aku harus pakai yang mana ya?" Bingung junkyu kelelahan dan memutuskan membaringkan tubuhnya ditumpukkan baju.
Junkyu menerawang keatas langit-langit kamarnya, sejenak ia berpikir.
Jika junkyu mempunyai sahabat pasti ia tidak susah seperti ini, dan untuk meminta bantuan kepada kakaknya jihoon sepertinya menjadi pilihan yang mustahil.
Jihoon tidak akan sudi menginjakkan kakinya kedalam kamar junkyu, memandang wajah junkyu saja rasanya ua seperti memandang musuh, sangat tajam dan sedikit menyeramkan.Sekilas Junkyu melirik jam yang terpajang di dinding, sebentar lagi acara pesta akan dimulai, Tapi dirinya belum siap.
Ia bangkit lagi dan kembali mengobrak-abrik kamarnya dan matanya tertuju pada baju jas Berwana biru. Dengan segera Junkyu mengambil baju itu lalu memakainya.
Ia berdiri didepan cermin melihat penampilan dirinya.
Junkyu tersenyum bangga pada dirinya sendiri, penampilan yang sempurna menurut junkyu.Junyu telah siap dan sudah saatnya ia pergi ke tempat pesta yang sudah diberitahu haruto melalui sebuah pesan singkat.
Dengan perasaan senang junkyu tak henti-hentinya tersenyum saat ia keluar dari kamarnya ia melihat jihoon yang telah rapi menggunakan jas berwarna abu-abu.
Junkyu menghampiri jihoon berniat untuk pergi bersama sang kakak, karena tujuan mereka kan searah.
"Jihoon hyung" panggil junkyu membuat jihoon hanya menatapnya datar
"Kau juga ingin ke pesta kakaknya Haruto kan?" Tanya junkyu, tapi Jihoon hanya menatapnya dan diam
Karena tak dapat jawaban junkyu pun berucap kembali
"Boleh aku pergi denganmu, karena aku juga akan kesana" harap junkyu, dengan senyuman yang tak pernah lepas dari wajah manisnya ituJihoon hanya menatap sang adik datar, tanpa menjawab pernyataan junkyu ia segera meninggalkannya dan pergi sendiri menggunakan mobil miliknya pribadi.
"Hahh" junkyu hanya menghela nafas berat
Dasar junkyu, sudah tau akan seperti ini tapi ia masih saja nekat.
Akhirnya Junkyu memesan taxi , tak lama kemudia taxi datang, dan pria manis itu langsung menuju tempat pesta kakaknya haruto.
Setibanya disana ia disambut oleh 2 penjaga pesta, namanya pesta orang kaya pasti yang masuk juga bukan sembarang orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] GIVE LOVE (Harukyu)
Teen FictionKisah seorang remaja malang yang tidak pernah merasakan namanya dicintai. baik cinta dalam keluarga, cinta persahabatan, ataupun cinta dari orang yang ia sukai. mengapa sangat sulit mendapatkan cinta dari orang lain? ia sangat iri kepada orang disek...