Didalam kamar mandi......
Seorang pria dengan wajah yang tampan juga cantik dan lucu sedang menangis sambil membersihkan bekas telur busuk di rambutnya serta wajah dan seluruh tubuhnya.
Untunglah hari ini mereka ada kelas olahraga jadi junkyu punya baju ganti karena bajunya sangatlah tidak pantas lagi untuk dipakai.
Setelah tubuhnya bersih ia langsung mengganti pakaian dengan baju olahraga yang ia bawa.
Meskipun tubuhnya sudah bersih tapi bau anyir dan busuk di tubuhnya masih ada meskipun tidak menyengatkan seperti tadi.Junkyu melirik jam di layar handphone nya sudah 30 menit pelajaran pertama berjalan, dengan buru-buru junkyu kembali kekelas agar gurunya tidak semakin marah karena keterlambatannya itu.
"Permisi pak" ucap junkyu sopan sedangkan pak Han hanya menatap datar siswa nya ini.
"Kenapa kamu terlambat dan mengapa memakai pakaian olahraga, ini waktunya pelajaran kimia bukan olahraga. Berdiri diluar kelas sampai pelajaran saya selesai" Tegas pak Han membuat junkyu ngeri memang pak Han itu sangat disiplin orangnya.
Dengan lesu junkyu keluar kelas dan berdiri sesuai perintah pak Han tadi.
Sejam ia berdiri disana lalu bel ganti pelajaran pun berbunyi membuat nya menghela nafas lega, kakinya sudah sangat pegal berdiri selama itu.Setelah mengucapkan salam pak Han keluar dan menatap junkyu datar
"Ini terakhir kalinya junkyu, jika kamu masih terlambat maka jangan harap bisa lulus dalam mata pelajaran saya" ancamnya membuat junkyu menelan ludah dengan susah payah"Ba-baik pak, tidak akan saya ulangi" ucapnya gugup dan takut.
"Masuk kedalam kelas untuk pelajaran selanjutnya, saya permisi"
"Baik pak, terima kasih" junkyu membungkuk lalu masuk kedalam kelas dan duduk di kursi miliknya yang tidak memiliki teman sebangku.
Tidak ada yang mau berteman dengan lelaki pembawa sial seperti dirinya.
Bahkan keluarganya saja menjauh,apalagi orang lain seperti mereka."Teman-teman hari ini buk Yoona tidak masuk jadi kelas kita kosong, kalian bisa lakukan apasaja asal jangan keluar kelas" ucap ketua kelas seisi kelas pun bersorak ria mendengar berita itu.
Jam kosong adalah hal yang membahagiakan bagi anak-anak sekolahan.Karena hari ini jam kosong junkyu lebih memilih mendengarkan lagu serta membaca novel kesukaan yang bertemakan fantasy.
Seseorang menarik kursi didepan tempat duduknya dengan sedikit keras membuat atensi junkyu teralihkan dan menatap orang itu dengan tatapan kagum.
Fokus junkyu tidak lagi pada novel yang baca melainkan beralih ke pria yang duduk di depannya ini.
Pria yang memiliki mata yang tajam, rahang yang keras, tubuh yang tinggi dan sempurna dibalut jaket kulit hitam miliknya menambah kadar ketampanan yang diambang batas yaitu sangat sangat sempurna.
Junkyu seorang gay, tapi ia tidak pernah mengatakan itu pada siapapun. Karena ia tidak memiliki teman untuk berbagi kisah atau informasi tentang dirinya.
Dan junkyu telah menyukai pria didepan nya ini sejak masa orientasi siswa dulu yaitu kelas 10.
Ia mulai jatuh hati pada pria didepannya ini yang merupakan keturunan Jepang.
Haruto Watanabe, pria paling populer di SMA TREASURE, yang merupakan most wanted para wanita dan tak banyak pria yang menganggumi dirinya dan menjadinya idola.Junkyu pun sama, ia juga menyukai lelaki ini. Ketika dulu waktu masa orientasi siswa mereka menjadi teman sekelompok dan ada kejadian yang membuat junkyu jatuh terkilir lalu dengan baiknya haruto membantu dan menggendong dipunggung nya padahal badan junkyu itu bongsor.
Membuat debaran aneh muncul bahkan sampai sekarang debaran itu selalu muncul saat berdekatan dengan pria didepannya ini.
Junkyu pikir mereka akan menjadi teman , tapi ia salah pria itu punya banyak sekali teman bahkan ia berteman dengan para pria idola yaitu Treasure yang berisikan Jaehyuk, Asahi, Jihoon kakaknya, hyunsuk, yoshi, yedam. Yang berupa kakak kelas mereka, lalu setelah seminggu dari MOS bertambah anggota yaitu haruto, Jeongwoo, doyoung, dan junghwan yang juga seangkatan dengannya tapi ketiga orang itu berbeda kelas dengan nya dan haruto.
Treasure memang idaman orang-orang disini.
Selain tampan mereka juga berprestasi dan hal buruknya juga sering membully.
Terlebih lagi kakaknya Jihoon, hyunsuk, jeongwoo, dan doyoung mereka ber 4 sudah banyak kasus bullying tapi tidak pernah sampai ke para guru.Alasannya adalah jika orang-orang yang dibully itu sampai melaporkan mereka maka dijamin hidup nya disekolah melebihi nereka karena para fans mereka juga sangat lah kejam.
Junkyu terus memperhatikan haruto, novel yang ia baca itu sudah tertutup. Meskipun hanya melihat dengan jarak seperti ini junkyu sangat gembira dan senang.
Junkyu menatap haruto dengan mata berbinar-binar, lalu haruto juga menatap junkyu dengan mata tajam yang bisa menembus jantung junkyu seketika.
Pria itu memajukan wajahnya membuat junkyu semakin berdebar-debar dengan pipi yang memerah dan perasaan yang membuncah.Jarak mereka hanya berjarak 5 cm saja, junkyu bisa melihat dengan jelas wajah tampan pria didepannya itu. Tatapan mata itu seakan menenggelamkan dirinya.
Perlahan tapi pasti pria itu menghapus jarak diantara mereka dan benda kenyal nan sedikit basah terasa dibibirnya.
Dengan mata tertutup ia membalas ciuman itu dengan lembut, membuat darahnya mendesir tak karuan."WOY LU KENAPA SIALAN" Teriak haruto menyadarkan junkyu dari dunia imajinasi nya
ya junkyu memang banyak menghalu akan hal-hal seperti itu.
Karena di realnya ia tidak akan bisa seperti itu, jadi untuk di dunia imajinasi nya ia bisa sedikit bahagia walaupun sekedar hayalan saja.
Junkyu kembali membaca novel dan menutupi seluruh wajahnya agar wajahnya tidak terlihat karena malu kepergok membayangkan hal yang tidak-tidak.
Seluruh kelas menatap mereka berdua bingung, lalu mereka mengejek junkyu mengatainya "penganggu"
Yang teriak si haruto, lalu kenapa ia yang disalahkan coba.
Memang ya bernafas saja junkyu salah dimata mereka.
TBC
•
•
•
•
•
( HARUTO WATANABE)
Saoloh dek ruto tampannya overdosis emang.
HALOO HALOOO PADA READER'S SEMUANYA.
APA KABAR NIH?
SEMOGA KALIAN SELALU SEHAT DAN BAHAGIA YA.EKHEM, GIMANA DENGAN PART INI?
APAKAH KALIAN SUKA ATAU MALAHAN BOSAN?JANGAN LUPA VOTE DAN BERIKAN SARAN
BIAR XIXI SEMANGAT NULIS CERITANYA
HAVE A NICE DAY GUYS
SEE YOU NEXT PART
BYE 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] GIVE LOVE (Harukyu)
Teen FictionKisah seorang remaja malang yang tidak pernah merasakan namanya dicintai. baik cinta dalam keluarga, cinta persahabatan, ataupun cinta dari orang yang ia sukai. mengapa sangat sulit mendapatkan cinta dari orang lain? ia sangat iri kepada orang disek...