HAPPY READING
SILAHKAN VOTE, KOMEN, DAN FOLLOW YA
🐨
🦋
🐨
Noa mencium bibir junkyu dengan sangat kasar, menggigit bibir itu kuat membuat pemilik bibir itu terluka dan berdarah.
Tangan nya menggerayangi tubuh junkyu yang halus dan sangat mulus membuat nya menyeringai.
"Akan ku buat kau mendesahkan nama ku, dan memohon dibawah ku junkyu"
Noa menindih junkyu dan membuka ikat pinggangnya lalu menarik resleting celana junkyu dengan tidak sabar membuat tubuh polos junkyu terlihat tanpa sehelai pakaian menempel disana
Melihat tubuh junkyu membuat libido nya semakin naik.
"Tubuhmu sangat mulus, pantas saja haruto menyukai mu. Kau memang sangat menggoda untuk dihancurkan"
Noa segera menindih tubuh itu bergerak dari atas dada junkyu sampai ke perut bawahnya membuat junkyu semakin panas dan gelisah.
"Nghhh ahhh"
Sentuhan itu membuat tubuhnya menjadi sangat sensitifTOKK TOKKK TOKKK
BUGH BUGHH BUGHH
"Sialan, siapa yang menganggu waktu kami. Akan ku bunuh dia" dengan kesal noa pun berjalan kearah pintu dan membuka apartemen nya.
Lalu sebuah bogeman melayang ke rahangnya membuat nya tersungkur kelantai.
Tak sampai disitu, orang itu pun menduduki tubuh noa lalu memukul wajahnya sangat kasar membuat wajah tampannya telah penuh oleh darah memar.
"Laki-laki bangsat , akan aku bunuh kau sekarang juga" Sebuah pukulan yang sangat kuat menghantam wajah nya membuat pemuda itu pingsan tak bergerak lagi.
Haruto segera mencari junkyu dan menemukan pemuda itu dikamar dengan tubuh telanjang yang menggeliat dan mendesah kecil.
"Ahh panashh hiks" ringisnya tak tahan dengan rasa panas ditubuhnya
"Kyu kau baik-baik saja?" Ujar haruto dan segera memeluk junkyu erat.
"Ruto tolong bantu aku" Tatapan junkyu sayu terlihat air matanya jatuh membasahi pipi chubby nya.
Haruto segera membungkus tubuh polos junkyu dengan selimut yang ada disana.
Lalu menggendong junkyu ala bridal style, dan membawanya keluar dari tempat itu.
Mereka berpapasan dengan jihoon, hyunsuk di lobby beserta 2 polisi yang ikut bersama mereka.
"Aku akan bawa junkyu ke apartemen ku hyung, kau ikut ke kantor polisi untuk mengurus pemuda brengsek itu" Menyetujui hal itu mereka pun pergi ke apartemen noa dan membawa pemuda yang telah babak belur itu ke kantor polisi terdekat.
Jihoon dan hyunsuk juga ikut kesana untuk memproses hal ini.Mereka harus memberitahu balasan setimpal kepada orang seperti itu.
FLASHBACK SEBELUM KEJADIAN
Jihoon dan hyunsuk sedang menikmati waktu date mereka disebuah cafe dan bercanda tawa .
"Bagaimana kalau tamat SMA kita langsung menikah?" Ujar jihoon menggenggam tangan hyunsuk dan mengelusnya lembut
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] GIVE LOVE (Harukyu)
Teen FictionKisah seorang remaja malang yang tidak pernah merasakan namanya dicintai. baik cinta dalam keluarga, cinta persahabatan, ataupun cinta dari orang yang ia sukai. mengapa sangat sulit mendapatkan cinta dari orang lain? ia sangat iri kepada orang disek...