Saat ini 11 pria itu sedang menikmati acara pesta mereka, setelah perayaan selesai mereka segera pergi ke tempat club malam.
Jangan tanya mengapa mereka bisa masuk, padahal masih anak sekolahan
Itu karena club ini adalah milih jaehyuk, jadi mereka bebas untuk menggunakannya tanpa ada yang melarang.
Junkyu yang tidak pernah kesana pun sedikit terganggu dengan suara yang keras dan bau alkohol yang sangat menyengat itu.
"Junkyu~ya ayo minum ini" tawar haruto memberikan alkohol dengan kadar 35% kepada junkyu.
"Aku tidak bisa minum alkohol haru" tolak junkyu
"Ayolah kadar alkohol nya cuma sedikit, kau tidak akan mabuk dengan sekali minum. Ini kan pesta ulang tahunmu, masa kau tidak minum" ucap haruto lagi dijawab anggukan dari yang lainnya
"Dasar lemah" ejek Jihoon membuat junkyu yang mulanya ingin menolak lalu merebut gelas kecil itu dan segera meminumnya sekali teguk
"Woahhh junkyu kau memang hebat" teriak yang lainnya senang.
Jihoon yang melihat itu hanya semakin berdecih tak suka. Jika ada junkyu maka akan sangat membosankan.
Sebenarnya ia tidak ingin ikut, tapi karena paksaan hyunsuk ia terpaksa.
Dan kesabarannya sudah habis, tanpa banyak bicara Jihoon segera meninggalkan mereka, diikuti hyunsuk yang terus mengomel padanya.
"Jihoon sangat tidak seru" ucap yoshi
Haruto melihat junkyu yang telah terkapar di sana, sungguh lemah pria ini. Hanya satu gelas kecil telah membuatnya seperti ini.
Tapi bukankah itu memang rencananya sedari awal.
"Sepertinya ini saatnya, silahkan bersenang-senang dengan kucing manis itu ruto ya" ucap yedam mendukung haruto
Memang niatan awal Haruto itu adalah meniduri pria manis kim junkyu.
Karena tantangan dari para curut itu, yang mengharuskan nya meniduri sang adik dari temannya sendiri.Jika bertanya apakah jihoon tau? Tentu saja ia tahu. Tapi apa pedulinya
Sejak awal hal yang berhubungan dengan junkyu ia tidak peduli sama sekali.Haruto menggendong junkyu ala bridal style dan membawa pemuda manis itu kekamar VVIP lalu segera menidurkan nya diatas ranjang.
••
•
•
🔞 (Mengandung unsur dewasa, jika ga suka skip aja)
Setelah membaringkan junkyu diranjang, haruto melepaskan dasi miliknya.
Ia menatap tubuh pria manis itu dengan intens.
Perlahan haruto membuka baju milik junkyu dan terpampang lah bentuk tubuh yang sangat menggoda itu.
Kulit seputih susu, lalu nipple berwana pink kecoklatan yang menggiurkan membuat sang dominan semakin diliputi gairah.Sangat cantik dan sexy, dengan keadaan mata yang masih terpejam, bulu mata yang lentik , dan bibir yang semerah Cherry.
Haruto menyentuh bibir itu dengan lembut menggunakan ibu jarinya.
Hanya bersentuhan dengan tangannya saja membuat nya bergairah. Tak sabar ia pun segera mengecap bibir ranum itu.
Sangat manis dan kenyalDengan sedikit kasar haruto melumat dan menggigit bibir itu membuat sang empunya meringis dan membuka kedua mata nya lalu bola mata yang cantik dan berkilau itu menatapnya.
Haruto yang melihat junkyu tersadar pun segera melepaskan ciuman mereka.
"Kau sudah sadar sekarang?" Tanya Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] GIVE LOVE (Harukyu)
Teen FictionKisah seorang remaja malang yang tidak pernah merasakan namanya dicintai. baik cinta dalam keluarga, cinta persahabatan, ataupun cinta dari orang yang ia sukai. mengapa sangat sulit mendapatkan cinta dari orang lain? ia sangat iri kepada orang disek...