PART 21

1.1K 73 8
                                    

HAPPY READING

🐨

🦋

🐨

Kondisi junkyu saat ini sudah membaik, dirinya pun kembali ke kelas dan diantar oleh Noa yang menemani nya sejak tadi.

Melihat keduanya bersama dan cukup dekat membuat orang-orang dikelas membisikkan junkyu.

"Bukan kah itu Noa ketua Osis, mengapa dia bersama junkyu?"

"Junkyu memang lah seorang jalang"

"Apakah haruto sudah mencampakkan nya? Dia memang pantas di campakkan"

"Aku yakin Noa sudah kena sihir oleh nya"

Berbagai kata-kata yang tidak mengenakkan terdengar ditelinga kim Junkyu dan juga Noa.

"Jika kalian masih mengatakan tidak sopan, aku akan melaporkan ke kepala sekolah untuk menghukum kalian" ancam Noa membuat orang-orang berisik itu terdiam dan takut.

"Dimana tempat duduk mu kyu?" Junkyu menunjukkan bangku miliknya , Noa pun mengantar junkyu dan mendudukkan dengan pelan di bangku itu.

"Hubungi aku jika terjadi sesuatu padamu" Ujar Noa menepuk kepala junkyu pelan

"Uhm, terimakasih noa" balas junkyu tersenyum membuat Noa ikut tersenyum.

Wonyoung melihat semua adegan itu lalu tersenyum menyeringai, sepertinya takdir memang membantu nya untuk menjauhkan haruto dari junkyu.

Jika Laki-laki itu bersama junkyu, maka haruto akan menjadi miliknya sepenuhnya.

Wonyoung pun berjalan mendekati junkyu lalu duduk di bangku sebelah nya yang kosong

Melihat wonyoung disebelah nya junkyu hanya menghela nafas berat.

Kenapa perempuan licik ini selalu mendekati nya, batin junkyu.

"Sepertinya kalian sangat serasi" ujar wonyoung tersenyum manis menatap junkyu

"Itu berarti kau tidak akan menjadi pengganggu hubungan ku dengan haruto kan?!" Ujarnya lagi dengan menekan kan kata 'Pengganggu"

"Aku sudah tidak memiliki hubungan apapun dengan haruto, kau tidak perlu khawatir. Dan bisakah kalian menjauh dari hidupku?" Pinta junkyu menatap tajam mata itu

Wonyoung terkekeh mendengar perkataan junkyu "baiklah, aku akan menjauh dari hidupmu. Tapi kamu harus menjauh dari hidup haruto" junkyu diam tidak menanggapi wonyoung, ia teralu malas untuk berdebat dengan wanita play victim ini.

Wonyoung pun berdiri lalu kembali duduk di bangku miliknya.

Tak lama kemudian , haruto memasuki kelas dan ia pun duduk disamping junkyu.

Junkyu menghela nafas berat lagi

Baru saja perempuan itu yang mengganggu nya, dan sekarang gantian pria ini.

"Pergi dari bangku ku" usir junkyu tanpa menatap wajah itu

"Mulai sekarang aku akan duduk disini" jawab haruto

"Kau..." Junkyu menatap haruto kesal, kenapa pria ini selalu mempermainkan dirinya

Wonyoung melihat kejadian itu mengepalkan tangan nya erat.

Ingin rasanya dia menarik haruto agar menjauh dari junkyu

Tapi statusnya sebagai siswa baru akan memancing perhatian orang-orang

[end] GIVE LOVE (Harukyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang