PART 9

1.5K 112 0
                                    

Junkyu sedang siap-siap dengan memakai hoodie berwarna pink  untuk outif nya pergi kencan dengan haruto.

Siapapun yang melihatnya akan tersihir dengan keimutan pria manis nan menggemaskan

Hari ini adalah weekend, dan kekasihnya itu mengajak junkyu berkencan di taman hiburan.

Kencan pertama setelah mereka berpacaran, sangat menyenangkan rasanya

Junkyu memberikan lipbalm pada bibirnya agar tidak kering setelah selesai ia pun menunggu kedatangan haruto yang mengatakan ingin menjemput nya.

Haruto mengatakan jam 10 akan tiba rumah junkyu, dan benar saja tepat pukul 10.00 terdengar bunyi klakson motor diluar.

Junkyu yang menunggu di ruang tamu langsung bergegas keluar menyapa haruto dengan senyuman yang merekah diwajah manisnya.

Haruta sempat kagum melihat betapa manisnya pacarnya ini, padahal ia hanya mengenakan hoodie tapi terlihat sangat cocok ditubuhnya malah menambah kesan menggemaskan.

"Naiklah" perintah haruto langsung dituruti oleh junkyu ia naik keatas motor besar haruto dan berpegangan di bahunya.

Haruto merasakan tangan itu menyentuh bahunya, ia tidak menjalankan motornya membuat junkyu bingung.

"Berpegangan itu seperti ini junkyu" tangan junkyu yang tadinya berada di bahu kini berpindah melingkar di perut haruto membuat pipi junkyu memerah malu.

Pria tinggi itupun kini menjalankan motornya membuat junkyu terkejut dan tubuh mereka saling menempel dengan pelukan erat dari junkyu karena pria itu melajukan motornya dengan kecepatan tinggi.

Sekitar 15 menit mereka tiba di Lotte world Taman hiburan.

Haruto memarkirkan motor miliknya , junkyu turun dari motor lalu membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan.

Haruto yang melihat itu membantu junkyu merapikan rambutnya dirasa sudah rapi ia pun menggenggam tangan junkyu membawa pemuda manis itu masuk ke dalam.

Banyak sekali wahana permainan disana, dari rollercoaster, biang lala,Giant loop dll

Sebelum mereka naik wahana permainan, junkyu mengajak haruto untuk membeli gulali.

Haruto membeli 1 gulali untuk junkyu saja karena ia tidak terlalu suka yang manis-manis.

Setelah puas berkeliling akhirnya mereka memutuskan untuk menaikkan wahana permainan yang cukup extreme yaitu Giant Loop,  lingkaran raksasa yang berputar 360 derajat,  menggantung saat di puncak tertinggi.

Setelah puas berkeliling akhirnya mereka memutuskan untuk menaikkan wahana permainan yang cukup extreme yaitu Giant Loop,  lingkaran raksasa yang berputar 360 derajat,  menggantung saat di puncak tertinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Junkyu tidak sabar untuk menaiki wahana itu, mereka telah membeli tiket dan saat ini mereka telah duduk dan memakai sabuk pengaman yang telah di cek oleh petugas agar memastikan terkunci semuanya.

Haruto menggenggam tangan junkyu erat.

Perlahan wahana itu naik dan semakin keatas membuat kedua orang itu berteriak kesenangan, teriakan dari yang lainnya juga memenuhi pendengaran mereka.

[end] GIVE LOVE (Harukyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang