SATU

17.4K 1K 44
                                    


Assalamualaikum gaes

Jam menunjukkan pukul 5 sore, itu tandanya waktu jam pulang para karyawan. Wanita yang sedari tadi sibuk bergelut dengan komputer di hadapannya itu segera merapikan dokumen dihadapannya serta barang barang miliknya. Wanita itu adalah Zoya Nazira Alifiana atau yang kerap disapa Nazira. Nazira adalah seorang Sekretaris pribadi dari CEO tempat ia bekerja. Ia menjadi sekretaris juga bukan tanpa alasan, ia adalah wanita yang pintar bahkan ia juga memiliki gelar S.kom. Nazira juga wanita yang rajin bahkan bisa dibilang ia tidak pernah terlambat datang bekerja. Maka dari itu, ia dipilih menjadi sekretaris karena kedisiplinannya yang ia miliki.


Pada saat hendak ingin mengambil tas nya, Nazira di kejutkan oleh kedatangan bos nya.

"Maaf pak, ada sesuatu yang bisa saya bantu?" Tanya Nazira pada bosnya.

Bos nya itu tidak menjawab melainkan tersenyum kecil padanya. Wajah Nazira yang lucu akibat bingung itu membuat sang bos semakin tersenyum melihatnya. Sang bos mendekatkan dirinya dengan Nazira lalu berbisik,

"Bisakah kau menemaniku makan malam noona cantik?".
Nazira yang mendengar itu langsung tersenyum dan lalu membisikan kepada bos nya,

"Dengan senang hati Tuan Daguise" Ucap Nazira sedikit tertawa.
Setelah mengucapkan itu Sang bos berlalu meninggalkan Nazira sambil berkata,

"Saya tunggu di Basemant".

Sebelum turun ke basemant Nazira mampir terlebih dahulu ke toilet. Ia merapikan pakaiannya dan mencuci mukanya supaya terlihat sedikit segar. Tidak hanya itu ia juga menaburkan sedikit bedak di wajahnya lalu memoleskan lipstik di bibirnya dan setelah itu ia mengeluarkan parfum dari tasnya lalu menyemprotkannya di bajunya. Nazira juga merapikan rambutnya sambil bercemin. Merasa sudah cukup ia pun keluar dari toilet dan menuju basemant. Setelah keluar dari lift ia langsung menuju parkiran, karena parkiran Bos nya itu ada di tempat khusus jadi ia tidak perlu repot repot mencari kesana kemari. Merasa melihat mobil sang bos ia langsung menghampirinya.


Di dalam mobil hanya ada keheningan, Nazira yang sibuk bermain ponsel dan sang bos yang sibuk menyetir. Karena merasa bosan di cuek in sang bos bertanya kepada Nazira,

"Kita akan makan malam dimana?", Tanya sang bos.
Nazira yang mendengar perkataan bos nya pun langsung menoleh dan berkata,

"Kemanapun itu saya ikut bapak saja", Jawab Nazira.

Mendengar ucapan dari Nazira bos nya itu terlihat sedikit kesal.

"Come on Nazira jangan panggil saya Bapak ketika di luar kantor, panggil aku Andhika, umur kita hanya berbeda 2 tahun itu membuatku merasa tua di hadapanmu".

Mendengar ucapan itu Nazira tertawa setelah itu meletakkan ponselnya di tas lalu menyenderkan kepala nya di bahu Andhika.

"Jadi ada yang ngambek aku panggil Bapak? Bukankah kau sudah menjadi bapak bapak Tuan? Hhahahah". Perkataan Nazira itu membuat Andhika sedikit jengkel.

Andhika Nicolas Daguise adalah seorang CEO di perusahaan tempat Nazira bekerja. Dia berusia 27 tahun. Ia memiliki badan yang tinggi, kulit putih dan hidung yang mancung. Ayahnya yang berdarah Paris itu membuat seorang Andhika menjadi lelaki yang sangat tampan. Ia pengusaha yang handal seperti Ayahnya, maka dari itu ia sering mendapatkan penghargaan. Mengingat di usia dia yang terbilang muda ia sudah bisa dibilang sukses.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mobil BMW itu berhenti di depan restaurent yang cukup terkenal di wilayahnya. Nazira dan Andhika segera turun dari mobil dan segera masuk ke dalam dan jangan lupakan tangan Nazira yang menggandeng tangan Andhika. Restaurent tampak ramai pengunjung di karenakan waktu jam pulang kerja itu. Tidak nyaman dengan keramaian ini Andhika lalu memanggilnya pegawai restaurent dan ia memesan ruangan VVIP. Setelah itu pegawai restaurent itu menunjukkan ruangan tersebut. Nazira dan Andhika duduk di kursi lalu mereka memesan makanan nya masing masing. Sembari menunggu pesanan datang mereka berbincang bincang dan tak lama makanan datang. Mereka memakan Makanan tanpa berbicara apapun sampai makanan habis. Lalu, merasa sudah cukup Andhika memanggil pegawai restaurent meminta tagihannya. Ia mengeluarkan 6 lembar uang seratus ribu dan memberikannya kepada pegawai tersebut. Setelah itu mereka berdua keluar dari restaurent.

Mereka berdua memutuskan untuk pulang, Tetapi Nazira teringat sesuatu.

"Sayang, bisakah kau membelikanku tas Dior keluaran baru ini?",ucap Nazira sambil memperlihatkan foto Tas tersebut yang ada di ponselnya.

Mendengar itu Andhika tersenyum,

"Whatever, it is Iwill buy it for you baby"

Mendengar jawaban dari Andhika, Nazira langsung memeluk tubuh Andhika dari samping.

"Thanks My Boy", ucap Nazira sambil mengecup pipi Andhika.

"Your welcome My Girl" Jawab Andhika sambil tersenyum.

~~~~~~~~~~~~~~~

Setelah perjalanan 15 menit mereka berdua sampai di Mall untuk membeli Tas keinginan Nazira. Pada saat memasuki lobby Mall Nazira menggandeng lengan Andhika. Tentu, itu membuat Andhika langsung mengecup kening Nazira. Mereka berdua berjalan ke dalam dan segera menuju ke tempat yang Nazira inginkan. Ketika sampai mereka langsung di sambut oleh pegawai Mall.

"Permisi, bu pak ada yang bisa saya bantu?", tanya seorang pegawai.

"Saya ingin tas keluaran baru yang ini Mba", ucap Nazira kepada pegawai sambil menujukkan foto tas yang ada di ponselnya.

"Baik bu, tunggu sebentar saya akan ambilkan barangnya", Ucap pegawai tersebut.

Tak berselang lama pegawai tersebut datang sembari membawa tas yang Nazira maksud.

"Ini bu tasnya", Ucap pegawai.

"Langsung di kasir aja mba biar saya yang bayar", ucap Andhika.

Mendengar itu Nazira sangat senang. Apapun yang dia mau pasti Andhika selalu memberikannya. Bahkan, jika Nazira meminta mobil pasti Andhika akan mengabulkannya. Karena melihat jam sudah pukul 10 malam Nazira meminta ingin pulang.

~~~~~~~~~~~~~~

Mobil BMW tiba di depan halaman rumah bercat putih yang dibilang lumayan mewah. Rumah itu adalah milik Nazira.

"Aku pulang, thanks for tasnya sayang", Ucap Nazira sambil mencium pipi Andhika.

"Your welcome baby", Jawab Andhika sambil mengusap kepala Nazira.

"Bye", Ucap Nazira.

Nazira keluar mobil tersebut lalu ia melambaikan tangannya pada saat mobil itu melaju. Tidak lama mobil BMW putih itu sudah tidak terlihat oleh mata Nazira. Ia masuk ke dalam rumahnya dengan senyuman. Tetapi Raut wajah Nazira berubah panik ketika ia tau ternyata Mommy nya menatapnya dengan tajam.

"DARI MANA SAJA KAMU NAZIRA!!", Tanya Nisa.

"Kan Zira kerja mom", jawab Nazira dengan Santai.

"KERJA PULANG LARUT MALAM SEPERTI INI? KERJA APA DIRIMU, HAH?!!, Tanya Nisa yang sudah sangat emosi.

"APA KAMU PERGI DENGAN ANDHIKA LAGI?" Tanya Nisa.

"Yes mom, memangnya dengan siapa lagi aku pergi".

"ASTAGFIRULLAH NAZIRA, SADAR NAZIRA, ANDHIKA SUDAH MEMPUNYAI ISTRI DAN ANAK!!!"

"I don't care mom, yang aku butuhkan hanyalah uang darinya", setelah mengucapkan itu Nazira berlalu pergi.

Tetapi, Nisa menahan tangannya dan berkata,

"MOMMY, AKAN JODOHKAN KAMU DENGAN CUCU KIYAI ZUBAIR!!!".





Happy readding

NaziraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang