Selamat membacaRARA POV
"Menikah menikah menikah,gue mondok di sini belom ada sebulan udah mau dinikahin ama gusnya".curhatku pada ayu,sahabat mondokku di Malang dulu,sebelum kuliyah di Turkey,kebetulan kita sepondok lagi.
Dari dulu panggilan mereka ber lo gue.
"Udahlah trima aja,lagian Gus Zayn juga setampan itu".balas ayu sambil ketawa.
"Ganteng doang mah gak ngejamin,gue tuh pinginnya kayak elo,yang saling mencintai"ucapku lalu cemberut.
"Yaaaah,emang lo udah ada yang kayak gitu?"
Aku hanya menggelengkan kepala.
"Hhhh,ada aja belom ,tapi maunya yang saling cinta,udahlah nanti juga saling jatuh cinta sendiri,lagian mah seringnya anak kyai juga ujung2nya di jodohin kan?".
"Kan gak semua bisa gitu,tapi yaaa..gak tau lah"ucapku sambil mengedikkan bahu.
"Eh,tapi ngomong2 kenapa ya Gus Zayn itu bisa2nya minta elo ?pas elo nderekke Umi' lagi!aneh..emangnya beliau kenal elo dari mana?terus kenapa harus elo?jangan2 Gus Zayn ini emang kenal sama elo sebelumnya.
Cuman dia bingung nglamar elo nya gimana,makanya ya mumpung ada kesempatan emas,diambillah kesempatan itu di depan Umi' yang kebetulan juga Umi' nyuruh beliau pulang".Ayu mengeluarkan keheranannya."Ah,gak usah ngarang cerita deh"ucapku karna Ayu mulai ngelantur.
"Tapi gue masih ngganjel di satu titik nih "mimik wajah Ayu tiba2 menjadi sangat serius,dia mendekatkan wajahnya beberapa senti ke arahku.
Aku jadi semakin tertarik.
"Apa?"tanyaku semakin penasaran karna dia masih diam
Sepuluh detik berikutnya...
"Kenapa dia nembaknya kamu,bukan aku aja? Jadinya kan aku syediiiih banget.."ucap Ayu sok dramatis sambil pura2 menangis alay menirukan tangisannya spongebobHHHHHHHHHHHH
Dan kami tertawa bersama.Tapi tiba2 tawa kami padam saat ada seseorang menangis sesenggukan Di depan kami.
Membuat kami diam terheran dan melihatnya.
"Mohon maaf Ning,bukannya saya lancang,tapi saya sangat mencintai Gus Zayn ning!...lagi pula saya sedang mengandung anaknya Gus Zayn ning. "
DEG
Ya Alloh kejutan apa lagi ini ya Alloh,baru kemarin aku dikejutkan dengan pinangannya?sekarang ada orang yang katanya mengandung anaknya.
Bagaimana ini?
Keluarga Gus Zayn sekarang sedang ke Temanggung untuk melamarku lewat Abah.
Aku harus apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear My Gus
RomanceRARA POV "Menikah menikah menikah,gue mondok di sini belom ada sebulan udah mau dinikahin ama gusnya".curhatku pada ayu,sahabat mondokku di Malang dulu,sebelum kuliyah di Turkey,kebetulan kita sepondok lagi. Belum ada satu bulan mondok Rara sudah d...