IZZA POV
Malam itu adalah malam terindah untukku.
Bagaimana tidak? mas Zayn bersedia menikahiku.
Seorang yang aku cintai sebentar lagi menjadi milikku.Tak apalah sedikit berdrama,asalkan mas Zayn akan jatuh ke pelukanku.
Aku memang sudah dibutakan oleh cinta.
Jadi menghalalkan segala cara menurut pandanganku tidaklah berdosa.
Aku memang sedang hamil,namun sesungguhnya, anak ini bukanlah anak mas Zayn.
Melainkan anak dari kakakku sendiri.
Entahlah,kak vano memang kurang ajar.
Sejak 2 bulan terakhir,kak vano berulang kali pulang dalam keadaan mabuk,dan tiap itu pula,kak vano selalu menyentuhku.
Aku selalu menangis ketakutan tiap malam,karena aku hanya tinggal dengannya,jadi tidak ada orang lain yang melindungiku.
Orang tua kami bekerja di luar negeri,sedangkan bi' inah yang biasanya menjadi pembantu rumah kami sudah pulang kampung sejak 3 bulan yang lalu.
Aku sudah berteriak sekuat tenagaku tiap waktu itu terjadi.
Namun besarnya rumah kami,meredam suaraku yang tak akan sampai ke telinga tetangga.
Aku bingung harus mengadu ke siapa?
Kak vano mengancam akan bunuh diri bila aku mengadu kepada orang tuaku.Aku tidak akan tega melihat kak vano bunuh diri di depanku.
Kuliyahku menjadi berantakan dan aku hanya masuk dua kali dalam seminggu,
Itupun dengan pikiran yang kacau.Seminggu yang lalu,aku dinyatakan hamil,namun dari sepuluh hari yang lalu,kakak tak kembali ke rumah.
Aku sangat kalut,tak ada yang bisa aku perbuat.
Aku hanya bisa menangis dan terus menangis.
Hendra,pacarku,menolak untuk menikahiku dalam waktu dekat ini.
Akhirnya aku berbuat nekat dengan menjebak mas Zayn,
Karna aku sangat mencintai mas Zayn sejak aku pertama kali mampir ke caffenya.Entah mengapa aku begitu mencintai mas Zayn,padahal aku sudah memiliki pacar.
Dan kekalutankulah juga cinta butaku! yang membuat mas Zayn harus bertanggung jawab atas apa yang tidak diperbuatnya.
Maafkan aku mas Zayn,aku benar2 terpaksa menyakitimu.
Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca novel ini.
to be continued....
Love for you all
;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear My Gus
RomanceRARA POV "Menikah menikah menikah,gue mondok di sini belom ada sebulan udah mau dinikahin ama gusnya".curhatku pada ayu,sahabat mondokku di Malang dulu,sebelum kuliyah di Turkey,kebetulan kita sepondok lagi. Belum ada satu bulan mondok Rara sudah d...