1.🔹

20.2K 790 143
                                    

✨The first thing will make a good impression. convey support and leave good comments.✨

💛

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

SMA KOREA INTERNATIONAL SCHOOL.

Sebuah mobil berhenti di depan gedung sekolah berbasis internasional tersebut. Di bawah pohon rindang sisi tebing gerbang sekolahan, mobil hitam yang berisi dua orang itu nampak menghentikan lajunya.

"Mom, terima kasih sudah mengantarkanku di hari pertama aku sekolah. Mommy hati-hati di jalannya ya? kabari aku ketika mommy sudah tiba di tempat kerja" ungkap salah satu murid yang bersekolah di Korea International School.

Satu lagi seorang wanita yang sudah menginjak usia 27 tahun, duduk di kursi kemudi, ia datang dengan setelan kantor yang rapi, namun harus mengantarkan salah satu siswa yang bersamanya pagi-pagi, sebelum ia pergi ke kantor.

"Emh, belajar dengan giat hm? Agar kelak kau bisa menjadi apa pun yang kau mau" ucapnya dengan belaian di pipi remaja berponi itu, kemudian anak sekolah itu mengangguk dan memeluk wanita yang 10 tahun lebih tua darinya.

"Nee, mommy jangan lupa makan siang ya? Nanti aku hubungi saat aku istirahat"

"Iya sayang, kau juga ya, jangan makan yang tidak bisa kau makan em? Harus teliti dalam memilih menu saat di kantin, hindari yang memicu alergi" tidak terasa, Lisa sudah duduk di kelas 2 SMA. - Jennie.

"Nee, mommy. Mommy tahu tidak, kalau Rose satu kelas lagi dengan Lisa"

"Eoh, benarkah? Rose teman kelas 1? Dia sekelas lagi em?" tanya Jennie sembari terus merapikan rambut Lisa, seragamnya, dan memandangnya bangga.

"Eum, Lisa bersyukur karena kami sekelas lagi, hihi" anak itu tersenyum gemas, sampai membuat Jennie mencubit pipinya.

"Ahh.. Dahaengida kalau kau sudah memiliki teman di kelas, jadi mommy tidak terlalu khawatir"

"Apa yang mommy khawatirkan?"

"Pendidikanmu sayang"

"Mommy tenang saja, aku tidak akan mengecewakan mommy, seperti hari-hari yang sesudahnya"

"Arasseo, mommy percaya padamu hm?"  Jennie membelai pipi Lisa, lalu mengecupnya.

Tuk tuk!!

"Ah, itu Rose. Lisa turun sekarang ya mom?" saut Lisa saat menyadari sahabatnya sudah tiba di dekat mobilnya, lalu melihat Rose mengetuk pintu mobil yang ditumpanginya.

"Iya sayang, hati-hati ya sekolahnya? Jangan memakan banyak coklat dan es, hindari menu yang memicu alergimu, atau uang jajanmu mommy potong" ancam Jennie menunjuk Lisa, Lisa mengangguk dan memegang tangan Jennie yang menunjuknya.

Meraki Mom-mom ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang