Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Senin, 07.30 pagi.
"Sayang, kau tidak akan berangkat sekolah hm?"
"Em, izinkan aku membolos satu hari ini saja. Aku sangat merindukan mimi, mommy"
"Arasseo, mommy juga akan cuti bekerja demi dirimu, hm.. Mimi sampai kau mabuk ya sayang, kita habiskan hari ini bersama"
"Emh" Lisa mengangguk dan terus mengemut payudara Jennie.
Pagi itu mereka putuskan untuk menghabiskan waktu bersama, bercuti dari lelahnya dunia kerja, dan mengambil libur pribadi dari sekolahan yang menyibukkan seisi kepala.
Kegiatan yang sudah mereka rindukan sejak lama, saat itu sudah mereka jalani bersama. Mulai dari kegiatan di kasur, berjalan-jalan, menikmati ice cream, berbelanja di mall, sampai perawatan wajah bersama.
Satu hari itu penuh tanpa gangguan, dari pagi hingga petang kemarin, membuat mereka merasa lelah di hari senin ini.
###
Namun setelah menghabiskan 1 hari bersama di akhir pekan, mereka menghadapi satu kendala, di mana Jennie harus pergi ke kantornya secara tiba-tiba, sebab ada sebuah meeting yang tidak bisa ia tunda dan tidak bisa diwakilkan.
Mengetahui hal tersebut, Lisa tak mau melepas mommynya begitu saja, ia ikut ke kantor Jennie, malam-malam pukul 20.23.
"Lisa, sayang?"
"Nee, mommy?"
"Tunggu di lobi hm? Atau mau di ruangan mommy? Atau di cafetaria, terserah Lisa, asal nanti hubungi mommy. Mommy akan meeting sebentar dengan client, mommy buru-buru, bye sayang, mmmmwach" Jennie mengecup bibir Lisa, lalu meninggalkannya di lobi.
"Resiko punya mommy manager, padahal sudah cuti, tapi tetap saja dipaksa masuk. Huhhffhh.." keluhnya.
Lisa memutuskan untuk duduk di lobi, ia memainkan ponselnya hingga merasa bosan, kemudian menginginkan sesuatu.
"Aku jadi ingin ke cafe. Hm.. sebaiknya aku menunggu di sana saja" ucapnya lalu meninggalkan lobi.
Lisa berjalan menuju lift, kemudian ia mendengar suara langkah kaki, dan tidak sengaja mendengar obrolan yang menyangkut pautkan nama mommynya.
"Kudengar manager Kim masuk setelah ada panggilan meeting mendadak. Hebat ya, dia sangat profesional. Aku jadi ingin menjadi seperti dia"
"Iya, dia memang wanita yang paling hebat, aku jadi tidak sabar untuk bertemu dengannya" ucap seorang pria, yang berjalan bersama seorang wanita di sisinya.
Mereka melewati Lisa sambil berbicara tentang Jennie. Tak suka mendengar mommynya dipuji oleh seorang pria, Lisa pun membatalkan niatnya untuk menaiki lift, dan mengikuti seorang pria juga wanita yang membahas mommynya tadi.
Brug!!
"Ah, choseongeyo" ucap Lisa sengaja menabrak pria tadi, ia membuat berkas si pria berjatuhan, berantakan hingga terinjak oleh kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meraki Mom-mom ☆
Teen Fiction[18+] Apa yang paling sulit di antara memulai, atau menyelesaikan apa yang telah dimulai?