Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Thing...
Suara lonceng di dekat pintu restoran.
"Eoseowaseyo.." ucap Lisa menyambut siapa yang masuk ke restoran.
Lisa bekerja di sisa jam kerja terakhirnya setelah berpamitan pada manager dan rekan-rekannya untuk berhenti bekerja, dan memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Seoul.
"Pesan apa?" tanya Lisa tanpa melihat siapa yang datang.
"Biasa" ucapnya, dan Lisa menyadari bahwa itu suara dari seseorang yang sering mendatangi restoran setiap hari.
"Eonni? Kami sudah mau tutup, tumben sekali eonni baru datang jam segini?"
"Hm.. Aku lembur dan tidak bisa meninggalkan project terbaru perusahaan. Jadi aku baru sempat kemari, kau baik-baik saja?" tanya wanita itu, rupanya Irene yang tiba dan menghampiri restoran setiap hari.
"Ahm, aku baik eonni. Eonni bagaimana?" tanya Lisa, sementara ia sibuk menyampaikan pesanan Irene tadi.
"Aku baik, hanya sedikit lelah." jawab Irene, Lisa berhenti di sana, tidak melanjutkan karena melihat pergerakan dari wanita yang sedang menunggunya.
"Lisa.." Jennie memanggil Lisa saat Irene mengobrol di dekat kasir. Irene pun ikut menoleh.
"Eh" Lisa menelan ludahnya, sedikit cemas dan menggaruk kepalanya. "Je.. Emh, eonni ini Jennie, dan Jennie, ini Irene eonni" akhirnya ia memperkenalkan Jennie pada Irene dan Irene pada Jennie.
Jennie menatap Irene sedikit sinis, sementara Irene terheran diperkenalkan dengan Jennie.
"Kalian berkenalan saja dulu, aku akan bersiap untuk menutup restoran bersama teman-teman."
"Wah, Lisa.. Kebetulan sekali pelanggan setiamu tiba. Sekalian saja kita ajak untuk makan malam bersama, sekaligus merayakan perpisahan kita semua. Manager bilang, manager yang akan mentraktir semuanya, sebagai tanda perpisahan dan ungkap terima kasih padamu atas dedikasimu selama bekerja di sini" jelas Jungkook, Lisa belum bisa menjawabnya.
"Perpisahan?" Irene pun bertanya dengan wajah yang tak menyangka, bagaimana bisa mereka mengadakan makan malam perpisahan, sementara Irene sendiri tidak mengetahui perpisahan macam apa yang akan mereka rayakan, dan apa hubungan makan malam itu dengan Lisa.
"Eoh, nanti aku jelaskan, eonni" Lisa nampak bingung melihat reaksi Jennie dan Irene yang penuh tanda tanya. Ia menyeret temannya dengan alasan menutup restoran, demi menghindari lebih banyak kecurigaan Jennie, juga pertanyaan Irene.
###
"Kenapa kau malah... Aih" protes Lisa, menegur Jungkook yang mengajak Irene tanpa persetujuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meraki Mom-mom ☆
Teen Fiction[18+] Apa yang paling sulit di antara memulai, atau menyelesaikan apa yang telah dimulai?