Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Kembali, Irene datang lagi bersama pengacaranya. Mereka menghampiri rumah Jennie dan Lisa, namun kali ini kedua pasangan yang karib dianggap mommy dan anak itu sedang tidak berada di rumah.
Lantas Irene menyimpan sebuah surat di bawah gerbang hitam yang menjaga rumah Jennie dan Lisa, lalu mengajak pengacaranya untuk pergi dari sana.
Sia-sia saja menunggu jika yang ditunggu tidak kunjung kembali ke rumah, mungkin ada maksud lain yang harus Irene dan pengacaranya sampaikan, tapi tidak berjalan hari ini, berjam-jam penantian mereka terasa begitu sia-sia, hingga akhirnya Irene pun memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah Jennie dan Lisa.
###
Pukul 15.30.
Lisa telah menyelesaikan pemotretannya di akhir pekan. Kedua wanita dan seorang pria yang masih setia menunggunya di lokasi, kini segera Lisa hampiri dan mengajak mereka semua bicara.
"Weekendku masih tersisa seperempat hari, bagaimana kalau kita ke pantai sekarang?" ajak Lisa pada tiga orang yang masih setia menunggunya.
"Boleh, ayo aunty kita ke pantai?" ajak Rose, Jennie tersenyum dan mengangguk padanya.
"Kaja hon, aku juga sedang ingin ke pantai" Jennie pun setuju.
"Baiklah. Eh tapi Rose, kau tidak perlu menyebut Jennie dengan panggilan aunty lagi, karena dia adalah kekasihku sekarang" tegas Lisa, Rose mengangguk setuju.
"Ahh, benar. Aku juga merasa bahwa usia kami tidak terlalu jauh, iya 'kan eonni?"
"Em, kau bisa saja Rose" Jennie tersipu dan memeluk Lisa di sampingnya.
"Jungkook, kau ikut 'kan?" tanya Lisa, Jungkook menunduk malu, karena Rose juga melihat ke arahnya.
"Ahm, baiklah, aku ikut" Kasihan Rose jika pergi sendirian, dan menyaksikan kebucinan mereka berdua - Jungkook.
"Tapi sebelum berangkat, kita mampir dulu ke toserba untuk membeli beberapa cemilan" ucap Lisa.
"Baik bos" jawab Jungkook, dan mempersilahkan semua untuk memasuki mobil.
"Yak, mulai mulai" Lisa tersinggung, Jungkook tercengir damai.
###
Jennie, Lisa, dan Rose masuk ke toserba, sementara Jungkook masih berada di mobil menunggu mereka yang berbelanja. Sejenak mata Jungkook memandangi kaca spionnya, lalu melihat seorang pria dengan wanita yang menuju ke toserba, dari parkiran di sana.
Jungkook keluar dari mobil dan menyapa seseorang yang sudah lama tidak ia lihat.
"Hyungnim" panggil Jungkook pada seorang pria tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meraki Mom-mom ☆
Teen Fiction[18+] Apa yang paling sulit di antara memulai, atau menyelesaikan apa yang telah dimulai?