Is It Just Me
A Fanfiction By: AeJin_
Genre: Boys Love, Romance, School, Slice of Life, Psychological, Hurt/Comfort, Action, Drama.
Rating: Teen and Up Audiences
Warning: Violence, Bullying, Mature Content, Slow-Burn Story, and other stuffs.
Disclaimer: Omniscient Reader's Viewpoint hanya selalu menjadi milik Singshong-nim
Blurb:
Kim Dokja berharap kepulangannya ke Seoul akan membawanya pada garis hidup normal yang diimpikannya. Sayang sekali bahwa Dewi Fortuna tak pernah memihaknya.
Orang tuanya justru memasukkannya ke SMA Konstelasi, di mana semua kegilaan ini dimulai.
Sekolah swasta paling elit di Korea Selatan tersebut memiliki segudang peraturan tak biasa yang membuatnya tercengang. Salah satunya adalah siswa bisa mendapatkan kesempatan untuk mengubah peraturan sekolah sebebas mereka, dengan syarat mereka bisa memenangkan tempat pertama di festival sekolah.
Kim Dokja yang awalnya hanya berencana menjadi penonton festival justru terdorong suatu hal dan terpaksa untuk ikut serta bergabung memperebutkan kemenangan.
Dan hal paling utama yang diperlukannya saat ini adalah membentuk timnya sendiri, sebab aturan permainan festival berbasis kelompok.
Kim Dokja kemudian mendengar bahwa ada seseorang yang menjadi rebutan semua tim satu sekolah, seorang pemuda luar biasa yang memiliki potensi besar menyapu rata tim lain, dengannya di tim maka peluang kemenangan akan meningkat pesat. Pemuda itu adalah Yoo Jonghyuk, sosok paling menyebalkan yang Kim Dokja harap bisa memukulnya tiap saat.
Kim Dokja mau tak mau menguatkan dirinya untuk mendatangi Yoo Jonghyuk sang Ketua Dewan Siswa tersohor dan terkenal akan keapatisannya. Namun, jauh di luar ekspetasinya, sebelum Kim Dokja mengajukan penawaran, Yoo Jonghyuk justru lebih dulu menawarkannya untuk menjadi rekan.
Tunggu sebentar, sejak kapan Yoo Jonghyuk memiliki pandangan baik tentang dirinya?
Han Sooyoung menatapnya tak percaya. "Apa kau bodoh atau memang idiot? Semua orang juga tahu Yoo Jonghyuk selalu mengutamakanmu lebih dari siapa pun."
Kim Dokja mendadak dihadapi kenyataan yang berbeda. "Apa hanya aku yang tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi di sini?"
.
.
.
"Aku tak pernah ingin meletakkan harapku, tidak pada semesta ataupun dirinya. Namun, mengapa dia terus saja melangkah kian jauh menggapaiku? Sebelum aku mampu beranjak pergi, nyatanya aku telah jatuh terlalu dalam padanya."
ーKim Dokjaー
.
"Aku tidak pernah begitu menginginkan sesuatu sebelumnya, hingga aku bertemu dengannya. Aku ingin memilikinya. Aku ingin bersamanya sampai ke titik rasanya aku akan gila jika dia menjadi milik orang lain."
ーYoo Jonghyukー
.
Mungkin mereka tak tahu, bahwa semesta telah menggariskan keduanya dalam temu yang tak bisa diingkari.
.
.
.
Author's Note:
Seluruh cerita adalah fiksi semata. Baik pembaca yang sudah menyelesaikan novel Omniscient Reader's Viewpoint ataupun yang belum menyelesaikannya, tidak ada masalah untuk melanjutkan sebab cerita tidak mengandung spoiler canon dan berdiri sendiri di area universe milik Ae Jin.
Cerita ini mengandung semi-mature diperuntukkan untuk menekankan pada adegan kekerasan dalam cerita (bullying, perkelahian, dll.) dan tidak menutup kemungkinan terdapat implisit seksual di dalamnya.
Tak lupa bahwa world building yang tersaji seluruhnya fiksi yang dirangkai tumpang tindih dengan realita. Pengaturan kurikulum SMA Konstelasi seluruhnya fiksi penulis, tetapi pengaturan beberapa lokasi cerita umumnya benar-benar ada di dunia nyata, walau ada juga yang karangan semata untuk mendukung alur cerita.
Chapter ini dibuat khusus untuk kepentingan pengenalan sebab penulis luput mengingat betapa krusialnya mencantumkan disclaimer pada karya fanfiction.
Akhir kata, semoga kalian menikmati perjalanan panjang Kim Dokja untuk membuka hatinya, menerima dirinya sendiri, serta lepas dari kekangan masa lalunya bersama Yoo Jonghyuk yang akan selalu menggenggam tangannya, seiring dengan teman-temannya yang berdiri mendukung langkahnya.
Is It Just Me
Start: 18 Februari 2022
End: ▪▪▪
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Is It Just Me? (JoongDok) - HIATUS
Fanfiction[Omniscient Reader's Viewpoint Fanfiction] Kim Dokja berharap kepulangannya ke Seoul akan membawanya pada garis hidup normal yang diimpikannya. Sayang sekali bahwa Dewi Fortuna tak pernah memihaknya. Orang tuanya justru memasukkannya ke SMA Konstela...