🍕09🍕

797 88 2
                                    

#leolatte





<<<

"Ini kenapa belum pada siap?! "

"OSIS kerjaannya apa aja sih?! Kan bapak udah bilang di grup dari semalem, pagi pagi harus udah siap! "

Pagi pagi, Pak Iwan udah marah marah aja. Yang kena sasaran pagi ini adalah Mauka sama Jaka. Kalo Mauka kan emang yang nyamperin Pak Iwan, kalo Jaka kayaknya emang lagi apes aja. Dia gak sengaja lewat, eh kena marah juga.

"maaf pak, tapi kayaknya belum pada dateng anak anak sekbid 4 nya. Lagi pula ini belum siang banget kok pak. Kita masih punya waktu. " Kata Mauka sesantai dan sesopan mungkin. Padahal mah dalam hati tuh udah deg degan.

Jaka juga ngangguk, " iya pak. Nanti anak anak sekbid 1 sama 4 segera nyiapin sound system sama yang lainnya kok. "

Pak Iwan masih dengan muka galaknya sambil ngeliat jam, " pokoknya jam 7 lebih 5 semuanya harus udah selesai. "

Abis itu Pak Iwan langsung pergi. Jadi hari ini tuh mau ada sosialisasi dari dinas kesehatan. Makanya, Pak Iwan nyuruh buat siapin keperluannya.

"Henri belum dateng? Anak sekbid 4 lo tau gak siapa aja? " Tanya Mauka ke Jaka.

"bentar deh gue tanya Henri, " Jaka mutusin buat nelfon Henri.

"lo dimana anjirr! "

"buset bang, santai nyet. "

"Hen lo gak usah bacot! Ini Pak Iwan marah marah! Anak sekbid 4 pada kemana?! "

"lah belum pada nyiapin? Gue udah bilang kok. Bentar deh gue telfon anak anak. Ini ban motor gue kempes mendadak. "

Jaka langsung matiin telfonnya, "nanti di telfon anak anak sekbid 4 nya. "

Mauka sama Jaka jalan duluan. Takut Pak Iwan tambah marah. Gak lama, beberapa anak OSIS pada nyamperin Mauka sama Jaka di dekat tempat penyimpanan sound system.

"kenapa telat? Ini Pak Iwan udah marah marah loh, " Mauka ngomong pake nada datar sambil bawa kabel kabel.

Semuanya yang denger Mauka pada langsung diem. Mauka kalo lagi gitu serem banget. Mereka semua masih pada diem karena takut.

"kenapa pada diem? Cepet siapin semuanya! "

Kan, Mauka marah. Langsung aja semuanya bawa keperluan Sosialisasi ke aula utama. Mauka yang mimpin jalan sambil bawa kabel karena yang lain gak berani nyalip Mauka.

"kan gue bilang semalem, kalo bisa datengnya tuh subuh! Ini liat aulanya masih belum ditata kursinya! "

Semuanya udah ketar ketir aja. Jadi mereka bagi tugas. Sekbid 4 yang nyiapin keperluan sosialisasi, sekbid 1 yang nyusun kursi dibantu sekbid 4. Sekbid 1 ngajuin buat ngebantu sekbid 4 padahal ini bukan tugas sekbid 1.

"gue mau sekbid 4 doang yang kerja! Sekbid 1 balik ke kelasnya masing masing!"

Semuanya natap Mauka takut. Abis itu, anak anak sekbid 1 pada keluar aula. Yang sekbid 4 pada langsung kerja cepet.

Mauka bener bener serem. Dia cuman diem, tapi tatapannya udah marah banget. Mauka paling gak suka kalo kerjaan telat. Masalahnya, ini udah di wanti wanti dari semalem, tapi masih aja pada telat.

Jaka yang udah tau kedepannya bakal gimana pun melipir dulu ke kelas orang. Dan alhamdulillah nya kelas itu gak ada guru.

"ada Ara gak? "

"ARA ARA KIMOCHI DIPANGGIL NIH! "

Ara akhirnya nongol. Pas keluar kelas, dia bingung. Kenapa Jaka nyariin dia? Emang ada keperluan OSIS kah? Tapi setau Ara cuman ada sosialisasi hari ini.

Leader | Mark GiselleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang