#leolatte
<<<
Everywhere i go bring the beatbox
Boom chiki boom chiki chiki boom boom..Akhir akhir ini Ara lagi suka liat boygroup korea yang lagi nge hits. Padahal kemarin kemarin Ara itu cuma suka Kdrama. Tapi karna lagunya yang sering lewat fyp tiktok, Ara jadi tertarik.
Dan Ara udah dengerin lagu NCT Dream hampir sekitar 10 lagu. Dan yang tersering Ara dengerin yaitu lagu Beatbox. Udah ada Ara muter itu lagu 7 kali lebih.
"ARA VOLUMENYA KECILIN WOYY! KEDENGER SAMPE KAMAR GUE! "
Dari luar, Jau teriak. Emang sih Ara nyetel lagunya pake speaker. Mungkin kedenger sampe kamar Jau.
"IYA! "
Ara matiin musiknya. Dan agenda selanjutnya di hari Minggu adalah rebahan. Ahh enaknya rebahan. Kayaknya semua umat setuju kalo rebahan emang senikmat itu.
Tapi sesi rebahan Ara agak terganggu dengan bunyi notif chat bersamaan dengan dering telfon Ara.
Mas Pacar is calling
"Sayang! "
"hm? Lagi apa? "
"lagi telfon kamu. "
Ara terkekeh, " you know what i mean, Sir. "
Di seberang sana, Mauka terkekeh juga, "i do. "
"so, Almeyra. Kamu lagi apa? Hari ini ada jadwal? "
"enggak kok. Hari ini jadwalku cuma rebahan sama ngemil. "
"oke, aku jemput mau gak? Terserah kamu deh mau kemana. "
Ara berpikir sebentar. Tapi dia ada satu tempat yang udah lama gak dia kunjungin. Dan terlebih, Ara udah lama gak keluar malem.
"okedeh. Mau ke PRJ? "
"wahh seru tuh. Jam 4? "
"wokehhh. "
"gak sabar.. "
Ara tersenyum, " cieeee. Gak sabar kenapa nih? "
"spend this day for Almeyra. "
"hiahhh! Ada aja ngomongnya. "
Di seberang sana Mauka terkekeh, "oke, Sayang. Aku mau bantu Bunda dulu nganter kue ke tetangga. "
"iyaa Pak. "
"love you.. "
Bepp
Panggilannya di putus sesaat sebelum Ara mau balas Mauka. Tapi emang suka gitu. Alasannya, aku lebih cinta kamu. Mauka selalu bilang gitu pas Ara balas ucapan cintanya. Geli ya?
Tapi menurut Ara itu gemas. Itu artinya, dia sangat dicintai. Dan Ara juga cinta dong? Intinya, cinta mereka itu timbal balik. Menyayangi satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader | Mark Giselle
Fiksi PenggemarCuman cerita tentang Bapak Ketos dan Ibu Waketos. Mark and Giselle Leolatte