#leolatte
<<<
"JAU ITU BENDERA GUE! "
Permainan yang tadinya dipusatkan buat mencari bendera di hutan, malah jadi ajang kejar kejaran Ara sama Jau kayaknya.
Ini tuh pertamanya Ara udah nemu benderanya di deket pohon jati yang tinggi itu. Tapi malah diambil sama Jau. Ya gak terima lah Ara nya.
"JAU IH! "
Ara salah juga sih. Udah tau kan kalo kembarannya itu kapten sepakbola. Ya otomatis kalah jauh lah cepetnya. Tapi yang namanya wanita harus selalu benar.
Ara gak nyerah buat ngejar Jau sampe ke titik akhir. Dan kayaknya Ara mulai cape. Oh ya, ini waktunya buat ngeluarin jurus andalan.
BUKK
"AWW KAKI GUE! "
Otomatis, Jau berhenti lari. Dia liat ke belakang dan ternyata Ara udah ngedeplok di tanah sambil megangin kakinya. Jau lari buat nyamperin Ara.
"eh kenapa?! "
Jau ngeliat kaki Ara karna kembarannya itu megangin mulu. Bendera yang tadi di rebut Jau juga ditaro begitu aja di tanah.
"UDAH GUE AMBIL RA! "
Dari belakang Jau, Mika teriak sambil lari. Jau cuman melongo aja. Terus dia liat ke Ara yang udah nyengir gak bersalah. Seketika, Jau berdecak sebal. Gak akan deh dia nolong Ara lagi.
"aduduuuu kembaran kesayangan! Maaf ya gue pergi dulu! " Ara nepuk nepuk pundak Jau terus ngacir lagi.
Jau pasrah aja lah. Lagipula kan emang seharusnya itu bendera punya Ara. Oke, kayaknya Jau harus nyari lagi.
Lomba ini bertujuan buat nyari bendera sebanyak banyaknya. Masing masing tim harus ngumpulin minimal 5 bendera. Tim yang paling dikit bakal dihukum.
Ara setim sama temen tendanya dan ditambah beberapa murid lagi. Mereka semua dibagi jadi sekitar 8 tim gitu.
Setelah beberapa menit berlalu, lombanya selesai juga. Semua tim ngumpulin bendera yang berhasil mereka dapet.
Dan tim yang terbanyak Itu tim nya Mauka sama Jau. Dan untungnya tim Ara gak yang paling sedikit. Masih ada yang lebih sedikit dapetnya.
"tadi kamu jatoh? " Tanya Mauka.
Mereka udah ngebulet gitu. Buat perpisahan untuk kegiatan hari ini. Udah mau malem juga. Sebentar lagi adzan kayaknya.
"enggak kok. Tadi cuman biar Jau ngasih bendera aja, " kekeh Ara.
Jau yang duduk di samping Mauka mendelik, " apaan yang ngasih?! Orang di rebut gitu!"
"eh kembaran jangan pelit! Lagipula itu bendera gue ya! Lo yang ngambil dodol! "
Jau ngeledek sambil ngikutin gaya ngomongnya Ara. Bener bener ya tuh anak. Gak tau apa kalo Ara galak?
Plakk
"dasar! "
"aduhh! Sayang! Aku dipukul Ara! " Jau ngadu ke Jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader | Mark Giselle
Fiksi PenggemarCuman cerita tentang Bapak Ketos dan Ibu Waketos. Mark and Giselle Leolatte