#leolatte
<<<
"Ra, ada yang nyari. "
Ara yang lagi ngemil rujak sama Mika pun bangkit. Dia penasaran sih siapa yang nyariin. Biasanya ada dua orang yang sering nyari Ara.
"Ara? "
Ara kaget. Iya kaget. Dia kira yang nyari dia siapa, taunya Yola. Yupp! Orang yang bikin hati Ara panas pagi tadi.
"ngapain? " Tanya Ara singkat.
Yola nundukin kepalanya. Dia masih ngerasa bersalah kayaknya, "gue mau minta maaf. "
Ara ngerutin dahinya, " tiba tiba? "
Yola mulai berani natap Ara, " maafin gue, Ra. Gue akuin, tadi gue ngeselin banget. Gue kebawa suasana. "
Ara masih diam. Gak tau deh mau jawab apa. Dia nungguin kata selanjutnya dari Yola.
"gue terlalu excited karna satu sekolah lagi sama Mauka. Dan gue juga baru ketemu lagi sama temen masa kecil gue. Gue sampe lupa kalo Mauka gak sendiri lagi. "
Hmm bener nih? Ara bingung sih mau jawab apa. Dia masih takut. Takut kalo salah langkah, dia bakal tersesat.
"gak papa kalo lo masih marah ke gue, tapi jangan marah ke Mauka. Dia gak salah. Tadi juga dia marah ke gue, Ra. Tolong ya.. "
"lo beneran cuma kebawa suasana? " Tanya Ara.
Yola ngangguk, " iya. Gue lupa kalo Mauka punya hati yang harus di jaga. " Jawab Yola.
Yola perlahan ngedeket ke Ara. Di pegangnya tangan kanan Ara, " gue mohon maafin ya, Ra. "
Ara perlahan ngangguk, " gue maafin. Dan untuk yang tadi, gue bener bener gak akan lupain. "
Yola tersenyum, " gak papa. Gue tau kalo tadi itu ngeselin banget. Sekali lagi, gue minta maaf. "
"iya. "
Yola semakin ngelebarin senyumnya, "kita bisa jadi temen kan? "
Teman? Dadakan banget nih? Ara agak ragu sih, tapi gak ada salahnya kan mulai menerima?
"iya bisa. "
Yola langsung meluk Ara erat sambil goyang goyang ke kanan dan ke kiri," makasih Ra! Lo temen pertama yang gue dapet di sekolah ini! "
Ara jadi ikut tersenyum dan ngebales pelukan Yola, " sama sama. Selamat datang ya di sekolah ini. "
<<<
Untuk saat ini, Mauka harus bisa fokus. Meskipun tadi pagi, dia dapat masalah, tapi sekarang ada ulangan kimia yang harus dia selesain.
"pssstttt.. Ka.. "
Mauka noleh dikit ke samping. Ternyata itu Henri yang bisik bisik, " kenapa? " Kata Mauka tanpa suara.
"nomer 13 apa? " Bisik Henri lagi.
Mauka ngeliat ke meja guru, kayaknya aman deh. Biarin lah sedekah satu nomor ke Henri. Dari pada anaknya jadi reog.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader | Mark Giselle
FanfictionCuman cerita tentang Bapak Ketos dan Ibu Waketos. Mark and Giselle Leolatte