its my life!
Pagi begitu cerah, sebuah senyuman manis langsung menghiasi wajah seorang gadis ketika mendapati hari ini dia masih bernafas dan dapat menghirup udara lagi. sesuatu akan dilakukannya hari ini, mungkin sesuatu yang mungkin jika tak dilakukan akan membuatnya menyesal dikemudian hari karena mungkin saja dia sudah tak ada disini :’)
“pagi glemarie :)” sapanya pada saudara kembarnya
“pagi ghelzie” sapa balik glemarie dengan raut wajah kusutnya.
“bagaimana semalam?” Tanya ghelzie ingin tau
Glemarie hanya melirik sekilas ghelzie dan sama sekali tak menjawabnya, dia menghembuskan nafasnya yang terdengar berat. Lalu sebuah senyuman kecil menghiasi wajahnya walaupun sangat terlihat kalau itu senyum paksaan.
“sudahlah ayo kita pergi sekolah, aku harus mengambil beberapa barangku yang tertinggal di loker” ucap glemarie dan berjalan menuju mobil
“dia kenapa?” ucap Harry yang tiba-tiba muncul untuk membantu ghelzie membawakan tasnya. Ghelzie hanya menaikkan bahunya dan menggandeng tangan Harry menuju mobil.
Selama dalam perjalanan menuju sekolah, glemarie memasang ekspresi yang benar-benar susah untuk ditebak. Ada saat ketika ekspresinya menunjukkan dia baik-baik saja tapi kemudian ekspresinya akan menunjukkan kalau dia membutuhkan seseorang saat ini. ghelzie mendekat dengan glemarie dan memeluknya dari samping lalu meletakkan kepalanya pada bahu glemarie.
“cerita padaku kalau kau mengalami sesuatu yang membuatmu tak nyaman yah :)” ucap ghelzie diiringi senyumannya
Glemarie hanya mengangguk lalu mengelus pelan tangan ghelzie yang memeluknya tanpa mengeluarkan satu katapun.
***
“ghelzie?” panggil seorang pria ketika ghelzie sedang berjalan menuju kelasnya, spontan ghelzie menoleh dan mendapati bahwa itu jason.
“yah?” jawab ghelzie ketika jason sudah berdiri tepat dihadapannya. Pria itu terlihat tersenyum tak jelas sambil memasukkan tangannya pada saku celana panjangnya.
“kau—“ ucapan jason terpotong begitu saja ketika seorang pria lagi muncul dan langsung melingkarkan tangannya pada pinggang ghelzie
Wajah jason yang awalnya terlihat begitu cerah tiba-tiba berubah kelam hanya karena melihat bahwa itu justin. jason melirik kesamping sekilas sebelum akhirnya dia memutuskan untuk pergi. Sedangkan ghelzie merasa aneh pasa sifat jason yang memang diluar kewajaran -,-
“kau tak mendengar kata-kataku ya?” ucap justin dan mendekatkan tubuh ghelzie padanya
“dia yang datang padaku sepertinya ingin mengatakan sesuatu tapi… ahh lupakan! Aku bingung tiba-tiba dia berubah seperti itu” ucap ghelzie dan menatap wajah justin didepannya.